Prediksi Leicester Vs Tottenham Hotspur

Debatbola.com – Laga panas akan tersaji di pekan ke 6 Liga Inggris, dimana Leicester harus bertemu Tottenham Hotspur di King Power Stadium. Bermain di depan publik sendiri, Leicester memiliki kans yang besar untuk bisa bermain lebih baik dari pada laga sebelumnya.

Pasalnya Leicester pada laga sebelumnya juga menjalani laga berat dan dipaksa menyerah dari Manchester United dengan skor 1-0. Kekalahan tersebut terjadi akibat Kurangnya fokus di lini belakang yang membuat Leicester menerima hukuman penalti.

Dengan berkaca pada hasil di laga sebelumnya dimana Leicester melakukan kesalahan – kesalahan yang cukup krusial. Tentunya situasi nanti saat menjalani laga tandang bakalan berbeda, karena dengan bermain di kandang Leicester memiliki catatan baik, seperti saat mengalahkan Bournemouth.

Sementara itu di kubu Tottenham, tampaknya laga nanti bisa menjadi ujian berat yang bisa mengancam posisi di klasemen Liga Inggris. Mengingat saat ini perolehan poin dengan Leicester berada di poin yang sama, in artinya Tottenham harus bermain terbuka bila ingin mengincar poin penuh.

Prediksi Leicester Vs Tottenham Hotspur

  • Kondisi Fisik Pemain Leicester Lebih Bugar

Salah satu keuntungan yang dimiliki Leicester selain bertindak sebagai tuan rumah adalah dengan keunggulan dari segi kebugaran pemain. Hal ini didasari dengan agenda dari Leicester yang lebih santai ketimbang Tottenham yang harus mengikuti Liga Champions.

Tentu saja dari hal ini Leicester tidak memiliki masalah kebugaran pada pemainnya dan lebih siap bermain dengan full tim. sedangkan kubu Tottenham harus mempertimbangkan segenap rotasi pemain yang diperlukan untuk menghadapi Leicester.

Bagi Tottenham, pastinya bakalan dirasa sangat riskan bila memainkan seluruh pemain intinya yang dimainkan saat menghadapi Olympiakos di laga sebelumnya. Bila Tottenham memaksakan untuk memainkan sederet pemain utamanya, hal ini bisa berisiko terkena dampak cedera.

Terlepas dari hal tersebut, setidaknya Tottenham telah mengistirahatkan beberapa pemainnya setengah laga, ketika menghadapi Olympiakos dan diproyeksikan untuk dimainkan saat laga menghadapi Leicester. Seperti halnya degan Son Hyeung Min, Lamela dan Sissoko yang besar kemungkinan bakalan menjadi starter di laga nanti.

Prediksi Leicester Vs Tottenham Hotspur

  • Kedua Tim Memiliki Penyerang Tajam

Meskipun faktor kelelahan menjadi sebuah problem menjelang laga nanti, namun setidaknya Tottenham tetap tidak boleh diremehkan. Mengingat ketajaman dari The Lilly Whites termasuk yang paling mengerikan di Liga Inggris.

Ketajaman Harry Kane dan Son Hyeung Min, bakalan ditopang oleh gelandang andalannya Eriksen dan juga pemain muda berbakat seperti Nzombele. Kombinasi ini setidaknya telah membuahkan hasil yang sangat impresif, agen judi bola online mencatat Kane saat ini telah mampu mencetak 3 gol di Liga Inggris.

Di kubu Leicester, ketajaman Jamie Vardy merupakan salah satu aset berharga yang juga menjadi senjata andalan saat menghadapi lawan. Bahkan sejauh ini Vardy juga telah sukses mengoleksi 3 gol seperti halnya Kane.

Berbicara masalah potensi skor akhir yang bisa terjadi, tampaknya Tottenham lebih dominan dalam beberapa pertemuan terakhir. Namun dengan adanya sedikit masalah kebugaran, skor pada laga nanti bakalan berakhir dengan 1-1, dan bisa juga 2-1 bagi kemenangan Leicester.

Baca Juga : Prediksi Manchester City Vs Watford 21 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leicester vs Tottenham Hotspur :

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Tielemans, Maddison, Gray, Choudhury, Ndidi, Vardy.

Manager : Brendan Rodgers.

(Tottenham) : Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Rose, Aurier, Sissoko, Lamela, Eriksen, Winks, Son Heung-Min, Kane.

Manager : Mauricio Pochettino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester vs Tottenham Hotspur
10/02/19 PRL Tottenham Hotspur 3-1 Leicester
09/12/18 PRL Leicester 0-2 Tottenham Hotspur
13/05/18 PRL Tottenham Hotspur 5-4 Leicester
29/11/17 PRL Leicester 2-1 Tottenham Hotspur
19/05/17 PRL Leicester 1-6 Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
14/09/19 PRL Manchester United 1-0 Leicester
31/08/19 PRL Leicester 3-1 Bournemouth
29/08/19 LEC Newcastle United 1-1P Leicester
24/08/19 PRL Sheffield United 1-2 Leicester
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
18/09/19 UCL Olympiakos 2-2 Tottenham
14/09/19 PRL Tottenham 4-0 Crystal Palace
01/09/19 PRL Arsenal 2-2 Tottenham
25/08/19 PRL Tottenham 0-1 Newcastle United
17/08/19 PRL Manchester City 2-2 Tottenham

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here