Prediksi Leicester vs Manchester City, The Citizens Ingin Balas Dendam

0
122

Debatbola.com – Duel seru akan tersaji di matchday keempat Liga Inggris dimana akan mempertemukan tim juara dua kompetisi terbesar Inggris. Pekan keempat ini bakalan menyajikan laga antara Leicester City vs Manchester City.

Dimana musim lalu Leicester City sanggup keluar sebagai jawara FA Cup setelah membongkar pertahanan Chelsea dengan skor 1-0. Sementara Manchester City berhak mengangkat trofi Liga Premier Inggris setelah tidak mampu disalip Manchester United di posisi runner up.

Kedua tim akan bermain di King Power Stadium, stadion milik dari Leicester City. Mengenai jadwal, bursa judi slot terbaru telah secara resmi mengeluarkan jadwal yakni pada Sabtu (11/9) besok malam pukul 21.00 WIB.

Leicester City Masih Naik Turun

Hingga pekan ketiga ini, baik Leicester City dan Manchester City sama-sama baru mengemas enam poin. Keduanya juga masing-masing telah mendapatkan kekalahan pertamanya di Liga Premier Inggris musim ini.

Namun dalam dua pertandingan terakhirnya, tim tuan rumah yang berjuluk The Foxes ini hanya mendapatkan satu kemenangan saja. Maka bisa dilihat bahwa tim asuhan Brendan Rodgers ini masih belum stabil.

Sementara itu Manchester City di sisi lain telah sanggup keluar dari keterpurukan pada kekalahan pertamanya. Tim yang berpusat di Etihad Stadium itu kini sedang dalam tren positifnya dan meraih dua kemenangan dari dua laga terakhir.

Diprediksi pada laga ini, Leicester City akan sedikit kerepotan menghadapi Manchester City. Maka dari itu pelatih tim, Brendan Rodgers akan memberikan sentuhan terbaiknya pada rancangan taktik yang diturunkannya yakni 4-4-2.

Brendan Rodgers juga diduga akan menjalankan laga sesuai permainan mereka ketika berhadapan dengan The Citizens di final Community Shield. Dimana kala itu mereka sukses membungkam skuat asuhan Pep Guardiola.

Jamie Vardy dan rekrutan terbaru klub, Patson Daka disinyalir akan menjadi andalan The Foxes di lini serang. Keduanya yang sama-sama berposisi sebagai striker akan ditempatkan di posisi terbaiknya itu. Mereka diharapkan dapat memberikan perlawanan sengit terhadap pertahanan tim tamu.

Di lini tengah empat pemain yang bertipe gelandang akan siap tampil. Duet Harvey Barnes dan Marc Albrighton bakalan dimainkan sebagai gelandang sayap. Selanjutnya ada tambahan dua pemain, Wilfred Ndidi dan Youri Tielemans sebagai gelandang tengah.

Masuk ke zona pertahanan, empat pemain yang berposisi sebagai bek akan menjadi andalan bagi tim. Luke Thomas dan Ricardo Pereira akan dipasangkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duo Caglar Soyuncu serta Daniel Amartey sebagai bek tengah. Sementara posisi kiper akan diberikan untuk kapten tim, Kasper Schmeichel.

Manchester City Patut Waspada

Meskipun baru kembali ke jalur kemenangan, Manchester City tidak boleh berleha-leha meremehkan lawannya. Sebab di pertemuan terakhirnya, klub yang berjuluk The Citizens ini harus menelan pil pahit dan kehilangan gelar Community Shield.

Maka dari itu Pep Guardiola patut mewaspadai taktik permainan yang dibangun oleh Brendan Rodgers. Dipercaya pelatih asal Spanyol ini akan kembali turun dengan formula andalannya 4-3-3 dengan skema menyerang.

Ferran Torres diyakini akan kembali dipercaya menjadi striker dan ditempatkan sebagai ujung tombak. Pemain yang sebenarnya berposisi sebagai winger itu akan ditemani dengan kehadiran dua winger tim, Jack Grealish serta Gabriel Jesus.

Di lini sentral, Manchester City akan berharap kepada kekuatan ketiga pemainnya yang mengisi sektor ini. Ilkay Gundogan masih harus berpasangan bersama Bernardo Silva sebab Kevin De Bruyne belum sembuh dari cedera. Sementara itu pemain satunya lagi, Rodri akan diposisikan sebagai gelandang bertahan.

Sektor belakang The Citizens kuat dugaan akan menampilkan duet Oleksandr Zinchenko serta Kyle Walker sebagai bek sayap. Keduanya akan mengapit dua bek tengah tim, Ruben Dias dan John Stones. Sedangkan Ederson Moraes dipastikan akan menjabat sebagai kiper tim.

Prediksi Bola Liga Inggris: Leicester vs Manchester City 11 September 2021

Pertandingan ulangan partai pamungkas Community Shield ini diprediksi akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Manchester City. Dengan hasil itu mereka pun akan sukses membalaskan dendamnya di pertemuan sebelumnya.

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here