Prediksi Leicester vs Everton 1 Desember 2019

Debatbola.comLeicester harus menjalani laga cukup sulit pada pekan ke 14 di Liga Inggris, mengingat lawan yang dihadapi adalah Everton. Pada laga tersbut, Leicester sedikit diuntungkan karena laga sendiri dihelat di markasnya, King Power Stadium.

Prediksi Leicester vs Everton 1 Desember 2019

  • Kedua Kubu Terpisah Jauh Di Klasemen Liga Inggris

Untuk sementara ini sampai dengan memasuki laga ke 14, Leicester berada di posisi yang lebih baik ketimbang Everton yang ada di papan bawah. Leicester sendiri tengah berada di posisi ke 2 dengan raihan 29 poin dan teraut 8 poin dari Liverpool sang pemuncak klasemen.

Sementara itu Everton berada pada musim terburuknya, karena belum bisa beranjak dari posisi 16 di klasemen sementara. Berdasarkan pada catatan perbandingan dari situs judi bola, tentunya bisa menjadi tolak ukur jika kedua kubu saat ini berada pada situasi yang berbeda. 

  • Produktivitas Gol Leicester Lebih Menonjol

Selain unggul di klasemen sementara, Leicester juga memiliki keunggulan lainnya seperti halnya dengan tingkat produktivitas gol di musim ini. Dari 13 laga yang telah dialami, Leicester sendiri sudah mampu mencetak gol sebanyak 31 gol.

Torehan gol tersebut jauh lebih besar dari pada kubu Everton yang hanya baru bisa mencetak 13 gol. berdasarkan pada perbandingan tersebut bisa dikatakan jika kubu Leicester memiliki tingkat ketajaman yang lebih baik, bahkan lebih berbahaya daripada Everton.

  • Everton Dalam Performa Yang Kurang Stabil

Everton tamaknya masih belum bisa bermain dengan stabil di musim ini, bahkan di laga terakhir sendiri Everton harus dikalahkan saat menjamu Norwich City. Kekalahan tersbut membuat situasi dari Everton di klasemen sementara semakin sulit.

Bahkan jika hal tersebut terjadi lagi di laga nanti, bisa dipastikan posisinya di klasemen sementara bisa melorot mendekati zona degradasi. Apalagi di laga nanti sendiri, situasi akan sangat berat, mengingat Everton harus menjalani laga tandang.

Prediksi Leicester vs Everton 1 Desember 2019

  • Jamie Vardy Terus Menunjukkan Ketajamannya

Kesuksesan Leicester berada di papan atas musim ini dan disertai dengan tingkat produktivitas gol yang sangat tinggi, tentunya merupakan sebuah pencapaian yang impresif. Dimana peran dari salah satu pemain andalannya seperti Jamie Vardy merupakan yang paling vital.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, mengingat di musim ini Jamie Vardy telah sukses mencetak 12 gol. torehan gol tersebut sendiri menempatkan Jamie Vardy menjadi top skorer sementara di Liga Inggris. Dengan terus menunjukkan ketajamannya dalam mencetak gol, tidak mustahil koleksi golnya bertambah dengan cepat. 

  • Kedua Kubu Pernah Saling Mengalahkan

Jika melihat sederet pertemuan yang telah terjadi, tampaknya kedua kubu telah pernah mengalahkan baik itu saat menjalani laga kandang dan juga saat menjalani laga tandang. Situasi ini tentu saja mengisyaratkan jika hasil laga bergantung pada performa masing – masing kubu. 

Dengan demikian, bisa dipastikan bahwa Leicester bakalan mampu bermain dengan sangat dominan karena dari segi performa jauh lebih unggul. Berdasar pada hal ini, sangat logis jika laga nanti mampu dimenangkan Leicester dengan skor 2-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Manchester United vs Aston Villa 1 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leicester vs Everton :

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Chilwell, Tielemans, Ndidi, Maddison, Barnes, Vardy, Ayoze Pérez .

Manager : Brendan Rodgers.

(Everton) : Pickford; Sidibé, Digne, Mina, Holgate, Schneiderlin, Sigurðsson, Davies, Walcott, Tosun, Richarlison.

Manager : Marco Silva.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester vs Everton
01/01/19 PRL Everton 0-1 Leicester
06/10/18 PRL Leicester 1-2 Everton
01/02/18 PRL Everton 2-1 Leicester
29/10/17 PRL Leicester 2-0 Everton
09/04/17 PRL Everton 4-2 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Leicester
23/11/19 LEC Brighton & Hov 0-2 Leicester
10/11/19 PRL Leicester 2-0 Arsenal
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester
26/10/19 PRL Southampton 0-9 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Everton
23/11/19 PRL Everton 0-2 Norwich City
09/11/19 PRL Southampton 1-2 Everton
03/11/19 PRL Everton 1-1 Tottenham Hotspur
30/10/19 LEC Everton 2-0 Watford
26/10/19 PRL Brighton & Hov 3-2 Everton

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here