Prediksi Leicester vs Bournemouth

Debatbola.com – Persaingan ketat di pekan ke 4 Liga Inggris antara Leicester menghadapi Bournemouth bakalan tersaji di King Power Stadium. Bermain di kandang sendiri, memberikan kesempatan besar bagi Leicester untuk memuncaki EPL.

  • Leicester Belum Kalah Di EPL

Pencapaian yang luar biasa ditunjukkan oleh Leicester di awal musim ini karena sejauh 3 laga yang telah dihelat di Liga Inggris, Leicester belum terkalahkan dengan 1 kemenangan dan 2 hasil imbang. Melihat lawan yang dihadapi di laga – laga awal musim ini Leicester dikejutkan langsung dengan laga berat.

Diantaranya dengan menghadapi Wolves dan Chelsea, namun Leicester mampu melewati dua laga berat tersebut dengan hasil cukup posistif. Leicester mampu menahan imbang Wolves di kandangnya dan melakukan perjuangan berat kala melawat markas Chelsea dan bermain imbang 1-1.

Prediksi Leicester vs Bournemouth 31 Agustus 2019

Kemenangan sendiri diraih oleh Leicester pada saat bertandang ke markas tim debutan Sheffield, pada laga tersebut James Vardy menjadi pahlawan karena sukses mencetak gol dan membuat permainan Leicester jadi hidup.

  • Pemain Bournemouth Lebih Banyak yang Cedera

Bila melihat sisi kedalaman pemain, tampaknya kedua kubu mengalami kendala dengan adanya pemain yang tengah alami cedera. Di kubu Leicester sendiri ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa tampil yakni Ndidi dan Benjamin Chiwel.

Sementara di kubu Bournemouth ada banyak sekali pemain yang masih belum bisa dimainkan, diantaranya ada Groenveld, Kelly, Stanislas, Cook, Francis, Brooks dan Gosling. Sederet pemain tersbut telah alami cedera semenjak awal musim.

  • Adu ketajaman di Lini depan

Sangat penting untuk melihat sisi penyerangan dari kedua kubu, mengingat laga ini pastinya sangat ketat dan krusial. Di lini depan dari Leicester, sama seperti musim lalu ada nama Jamie Vardy, Ayoze Perez dan juga Madisson. Belum ada yang menonjol dari torehan gol karena Leicester baru menang di laga terakhir.

Prediksi Leicester vs Bournemouth 31 Agustus 2019

Sedangkan di kubu Bournemouth ada sosok yang selalu mengancam di garis depan yakni sosok pemain asal Wales, Harry Wilson. Sebagai penyerang utama Wilson melakukan tugasnya dengan baik karena sejauh ini sudah mencetak 2 gol bagi tim.

  • James Madisson Tak Tergantikan di Leicester

Secara keseluruhan permainan dari Leicester sangat baik dalam transisi menerang dan juga bertahan. Terlebih pada tingkat efektivitas serangan, mengingat ada beberapa hal yang membuat Leicester selalu sukses dalam mencetak gol.

Adanya James Maddison di sisi penyerang sayap membuat Leicester sangat berbahaya ketika melakukan serangan. Bahkan sejauh ini Madisson sendiri tidak tergantikan, karena penampilan impresifnya, terlebih lagi dengan sukses memberikan assist 2 kali sejauh ini.

Prediksi Leicester vs Bournemouth 31 Agustus 2019

  • Leicester dalam Kesempatan baik Untuk Menang

Dari banyaknya perbandingan yang bisa dilihat dari kedua kubu, tampaknya Leicester dan juga Bournemouth memiliki masalah dan keunggulan yang berbeda. Sedangkan dari pertemuan sendiri tampaknya tim kandang lebih berkesempatan untuk mengunci kemenangan.

Dengan demikian sudah jelas jika potensi kemenangan Leicester jauh lebih besar, setidaknya skor kemenangan 1-0 atau 3-1 bakalan menjadi skor akhir di laga Leicester menghadapi Bournemouth.

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Bournemouth :

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Fuchs, Pereira, Soyuncu, Barnes, Tielemans, Maddison, Choudhury, Perez, Vardy.
Manager : Brendan Rodgers.

(Bournemouth) : Boruc; Daniels, Smith, Cook, Ake, Mepham, Fraser, Wilson, Lerma, Billing, King.
Manager : Eddie Howe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester City vs Bournemouth
30/03/19 PRL Leicester City 2-0 Bournemouth
15/09/18 PRL Bournemouth 4-2 Leicester City
03/03/18 PRL Leicester City 1-1 Bournemouth
30/09/17 PRL Bournemouth 0-0 Leicester City
21/05/17 PRL Leicester City 1-1 Bournemouth
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
29/08/19 LEC Newcastle United 1-1 Leicester
24/08/19 PRL Sheffield United 1-2 Leicester
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester
11/08/19 PRL Leicester 0-0 Wolverhampton
03/08/19 CLF Leicester 2-1 Atalanta
  • 5 Laga Terakhir Bournemouth
29/08/19 LEC Bournemouth 0-0 Forest Green Rovers
25/08/19 PRL Bournemouth 1-3 Manchester City
17/08/19 PRL Aston Villa 1-2 Bournemouth
10/08/19 PRL Bournemouth 1-1 Sheffield United
03/08/19 CLF Bournemouth 3-0 Lyon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here