Prediksi Leicester Vs Arsenal

Debatbola.com – Leicester harus menjalani serangkaian partai berat menuju akhir musim ini, pasalnya setelah menghadapi Arsenal, Leicester harus berhadapan dengan Man city dan juga Chelsea. Hal tersebut tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi Leicester untuk menampilkan permainan terbaiknya, meskipun menuju ke pagelaran liga Europa sudah tidak memungkinkan. Situasi lebih berat harus di jalani Leicester di setiap laga, karena hanya dengan kemenangan saja Leicester mampu memberikan hadiah yang terindah bagi para penggemarnya.

Leicester sendiri kini tengah berada di posisi 10 dengan 48 poin, dengan 3 laga tersisa pastinya Leicester bisa dikatakan mustahil mengejar perolehan poin 66 dari Arsenal di zona Liga Europa. Meskipun target di musim ini sudah tidak mungkin bisa di gapai, akan tetapi Leicester wajib memberikan sebuah kado istimewa bagi pendukungnya, terlebih lagi di musim ini gagal memberikan sebuah trophy kehormatan untuk dibawa pulang. Menjalani musim ini dengan kondisi pasang surut, membuat posisi dari Leicester tidak mampu bersaing di papan atas.

Merasakan sebuah situasi sulit di akhir musim ini, Arsenal tampaknya harus bermain all out untuk bisa mengamankan satu tempat di ajang eropa. Hal ini perlu dilakukan, terlebih bila di ajang Liga Europa musim ini gagal mendapatkan titel juara. Karena sejatinya dengan menjadi juara di ajang Liga Europa, Arsenal bisa mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champions. Kini dengan berada di posisi 5 dengan 66 poin, kans untuk menuju tiket zona Liga Champions masih sangat terbuka. Terlebih lagi di beberapa pekan sebelumnya arsenal mampu berada di posisi 4 besar EPL.

Leicester Vs Arsenal

Leicester Harus Kembali Ke Jalur Kemenangan

Mengalami hasil minus di dua laga terakhir,, membuat posisi dari Leicester melorot ke urutan 10 klasemen sementara. Meskipun sudah tidak memungkinkan untuk menuju ke Liga europa, namun situasi tersebut sangatlah buruk bagi Leicester bila terus terjadi. Apalagi di 3 laga sisa harus berhadapan dengan 3 tim papan atas, maka motivasi bermain harus bisa lebih ditingkatkan. Gagal menang atas West Ham merupakan hal kontras dimana Leicester kehilangan fokus saat bermain, kini menghadapi Arsenal tampaknya laga bisa semakin berat dan Leicester wajib untuk membenahinya.

Menghadapi Arsenal setidaknya ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki, karena dari 5 pertemuan terakhir Leicester hanya mampu menang 1 kali kalah 3 kali dan 1 kali hasil imbang. Hasil tersebut mengisyaratkan bahwa Leicester perlu melakukan pembenahan supaya di musim depan bisa mampu tampil lebih baik. Ada catatan unik dari setiap bertemu The Gunners dimana setiap tim kandang selalu meraih kemenangan. Kini Leicester memiliki kans untuk menang karena di musim lalu saat main di kandang mampu menang 3-1 atas Arsenal.

Sejauh ini sosok penyerang Timnas Inggris Jamie Vardy menjadi sosok paling berpengaruh bagi tim, terlebih Vardy mampu mengoleksi 16 gol dan terpaut 3 gol dari beberapa pemain di puncak top skorer Liga Inggris. Catatan tersebut tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi Vardy untuk memaksimalkan setiap laga sisa untuk menambah torehan golnya di musim ini.

Leicester Vs Arsenal

Arsenal Harus Amankan Poin di Setiap laga Sisa

Kekalahan atas Crystal Palace di laga terakhir menjadikan sebuah indikasi bahwa Arsenal betapa kehilangan nya sosok dari sederet pemain yang kini tengah Cedera. Setidaknya ada beberapa nama yang kini tengah alami cedera, seperti dengan Bellerin, Aaron ramsey, Granit Xhaxa, Denis Suarez, Holding dan juga Danny Welbeck. Ketidakhadiran pemain tersebut tentu saja membuat Unai Emery belum mendapatkan formulasi tepat untuk menanganinya. Terlebih lagi kekalahan 3-2 atas Crystal Palace adalah bukti bahwa Unai emery masih kesulitan menentukan line up yang tepat.

Kini berada di dua kompetisi berat arsenal harus pincang, keadaan tersebut dirasa bisa berdampak fatal apabila Unai Emery belum juga mampu menemukan formasi akurat menghadapi setiap lawan. Setiap laga sisa di EPL dan bertemu Valencia di ajang Liga Europa, menjadi sebuah tugas berat bagi Unai Emery untuk secepatnya mengatasi masalah yang dihadapi The Gunners.

Prediksi Skor Liga Inggris Malam Ini Antara Leicester City Vs Arsenal Adalah 1 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Burnley Vs Manchester City 28 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Arsenal :

(Leicester City) : Schmeichel; Evans, Maguire, Ricardo Pereira, Chilwell, Albrighton, Tielemans, Ndidi, Gray, Maddison, Vardy.
Manager : Brendan Rodgers.

(Arsenal) : Leno; Monreal, Koscielny, Sokratis; Kolasinac, Torreira, Guendouzi, Ramsey; Iwobi, Mkhitaryan; Aubameyang.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester City vs Arsenal
23/10/18 PRL Arsenal 3-1 Leicester City
10/05/18 PRL Leicester City 3-1 Arsenal
12/08/17 PRL Arsenal 4-3 Leicester City
27/04/17 PRL Arsenal 1-0 Leicester City
20/08/16 PRL Leicester City 0-0 Arsenal
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
20/04/19 PRL West Ham 2-2 Leicester City
13/04/19 PRL Leicester City 0-1 Newcastle
06/04/19 PRL Huddersfield 1-4 Leicester City
30/03/19 PRL Leicester City 2-0 Bournemouth
16/03/19 PRL Burnley 1-2 Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
25/04/19 PRL Wolves 3-1 Arsenal
21/04/19 PRL Arsenal 2-3 Crystal Palace
19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here