Prediksi Leicester vs Arsenal 10 November 2019

Debatbola.comLaga Big Match bakalan tersaji di pekan ke 12 Liga Inggris, dimana Leicester harus bersua dengan Arsenal di King Power Stadium. Mengingat laga dihelat di kandang Leicester, tentu situasi di laga nanti jelas menguntungkan Leicester.

Meski demikian dengan situasi krusial di laga nanti, karena kedua kubu sendiri mengincar poin penuh, dipastikan laga bakalan berjalan dengan sangat ketat. Hasil di laga ini sendiri juga bakalan berpengaruh pada perubahan posisi di klasemen khususnya di papan atas.

  • Leicester Berada Pada Posisi Yang Lebih Baik

Jika berkaca pada posisi di klasemen sementara Liga Inggris hingga pekan ke 11, tentunya kubu Leicester berada pada posisi yang lebih baik ketimbang Arsenal. Hal ini dikarenakan untuk sementara ini Leicester berada di posisi 3 dengan raihan 23 poin, sementara Arsenal ada di posisi 5 dengan 17 poin.

Prediksi Leicester vs Arsenal 10 November 2019

Berdasarkan hal tersbut, setidaknya menjadi sedikit gambaran jika Leicester tengah berada dalam performa yang lebih terjaga di musim ini. Mengingat ada faktor yang menjadi keuntungan bagi kubu Leicester di musim ini dari pada Arsenal.

Salah satunya adalah dengan agenda yang lebih santai, berbeda dengan Arsenal yang harus menjalani ajang Liga Europa di tengah pekan. Situasi ini jelas membuat kondisi kebugaran bakalan terganggu dan juga rotasi pemain harus selalu dilakukan.

  • Arsenal Masih Dalam Keadaan Labil

Adanya banyak laga yang harus dijalani Arsenal di awal musim ini, setidaknya berdampak ada performa yang labil dari Arsenal khususnya di Liga Inggris. Agen judi bola juga telah melihat hal ini sudah tampak di 4 laga sebelumnya dimana Arsenal belum bisa memetik kemenangan kembali.

Pencapaian minus tersbut terjadi dikarenakan Arsenal harus menjalani Liga Europa dan juga Liga Inggris dalam jeda waktu berdekatan. Tentu dengan agenda padat inilah sebuah rotasi tidak akan berjalan dengan maksimal, terlebih beberapa pemain dari Arsenal diisi pemain baru.

  • Jamie Vardy Terus Konsisten Cetak Gol

Sementara itu jika berbicara faktor yang bisa berpengaruh di laga nanti, di kubu Leicester tampaknya ketajaman sudah mulai terbentuk kembali. Bahkan sampai saat ini sang penyerang andalannya Jamie Vardy secara konsisten terus mencetak gol, dimana sejauh ini sudah mampu mencetak 10 gol.

Dari torehan gol tersbut sendiri Jamie Vardy untuk saat ini berada di puncak top skorer Liga Inggris. Dengan konsistensi yang terjaga, tentu hal ini bakalan berpengaruh besar terhadap pencapaian yang bisa diperoleh pada pertemuan nanti kala menjamu Arsenal.

Prediksi Leicester vs Arsenal 10 November 2019

  • Dua Musim Beruntun Arsenal Kesulitan di King Power

Berkaca pada catatan pertemuan, khususnya yang terjadi di markas Leicester yakni King Power Stadium, sudah dua musim ini, Arsenal selalu kesulitan dan bahkan mengalami kekalahan. Catatan buruk ini jelas menjadi sebuah isyarat jika atmosfer di King Power tidak bersahabat bagi The Gunners.

Akan hal tersbut, tentunya potensi besar untuk memetik kemenangan bagi Leicester, menjadi lebih dipertegas. Skor 2-1 ataupun 1-0 menjadi skor yang realistis bisa dikunci Leicester di kandangnya.

Baca Juga: Prediksi Mallorca vs Villarreal 10 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leicester vs Arsenal :

(Leicester) : Schmeichel; Evans, Pereira, Soyuncu, Justin, Tielemans, Praet, Barnes, Ndidi, Vardy, Iheanacho.

Manager : Brendan Rodgers.

(Arsenal) : Leno; David Luiz, Papastathopoulos, Tierney, Chambers, Ozil, Ceballos, Torreira, Guendouzi, Lacazette, Aubameyang.

Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester vs Arsenal
28/04/19 PRL Leicester 3-0 Arsenal
23/10/18 PRL Arsenal 3-1 Leicester
10/05/18 PRL Leicester 3-1 Arsenal
12/08/17 PRL Arsenal 4-3 Leicester
27/04/17 PRL Arsenal 1-0 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Leicester
03/11/19 PRL Crystal Palace 0-2 Leicester
30/10/19 LEC Burton Albion 1-3 Leicester
26/10/19 PRL Southampton 0-9 Leicester
19/10/19 PRL Leicester 2-1 Burnley
05/10/19 PRL Liverpool 2-1 Leicester
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
06/11/19 UEL Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Liverpool P5-5 Arsenal
27/10/19 PRL Arsenal 2-2 Crystal Palace
25/10/19 UEL Arsenal 3-2 Vitoria Guimaraes

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here