Prediksi Leicester City vs Watford 1 Desember 2018
Prediksi Leicester City vs Watford 1 Desember 2018

DebatBola.com – Lanjutan pertandingan akhir pekan ini, akan mengulas fakta Prediksi Leicester City vs Watford 1 Desember 2018. Bentrokan kedua tim akan berlangsung di King Power Stadium, pada hari Sabtu (1/12) pukul 22:00 dini hari WIB. Baca terus ulasan lengkap prediksi berikut.

Pertarungan ini akan melihat usaha keras dari tuan rumah Leicester City dalam mempertahankan tren positif mereka belakangan ini. The Foxes bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka ketika menyambut pasukan Hornets di King Power Stadium akhir pekan ini.

BERITA TIM LEICESTER CITY

Prediksi Leicester City vs Watford 1 Desember 2018

Jelang beberapa Minggu yang penuh emosional bagi klub sepakbola Inggris Leicester City menyusul kematian tragis pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha. Kecelakaan helikopter yang sangat hangat, terjadi setelah pertandingan melawan West Ham United di Premier League.

Namun, meski dalam situasi yang sangat sulit bagi tim berjuluk The Foxes. Mereka tetap tampil maksimal dilapangan baru-baru ini. Tim bersutan Claude Puel sukses tak terkalahkan dalam lima laga terakhir disemua kompetisi, termasuk hasil imbang 1-1 kontra West Ham United setelah tragedi kecelakaan.

Leicester City memiliki 18 poin dengan berada di posisi ke sepuluh besar klasemen sementara. Pertandingan terakhir mereka harus puas ditahan imbang 1-1 melawan Brighton di EPL. Untuk tetap memperpanjang rentetan tak terkalahkan, Claude Puel sekali lagi akan memberikan harapan penuh kepada Jamie Vardy menjadi pemimpin garis depan. Pemain asal Inggris itu, telah membukukan 4 gol untuk Leicester dan menjadi top score di klub.

BERITA TIM WATFORD

Prediksi Leicester City vs Watford 1 Desember 2018

Sama halnya dengan tim tamu Watford yang menempati posisi papan tengah klasemen di atas Leicester. Kondisi terbaru dari pasukan Hornets kurang bagus di ketiga pertandingan terakhir EPL. Namun, sebelumnya Hornets mengambil kemenangan besar di rumah atas Tottenham Hotspur September lalu.

Setelah mengawali musim yang gemilang di antara empat tim teratas Premier League. Watford kini telah memudar di kompetisis teratas Inggris dengan tiga hasil buruk belakangan ini. Tim asuhan Javi Gracia bertekart mengambil langkah saat berlabuh ke King Power dengan tiga poin kemenangan disini. Akan tetapi itu tidaklah mudah, mengingat The Foxes ingin menambahkan poin tak terkalahkan.

Kualitas yang kurang baik dari tim Javi Gracia, memiliki sisi yang berfluktuasi antara sangat baik dan sangat buruk di tahap awal musim ini. Kekalahan terakhir 3-0 melawan Liverpool dikandang, tentunya menjadi ancaman besar bagi The Hornets. Andre Gray dan Troy Deeney akan mejadi penyerang andalan depan.

STATISTIK PERTANDINGAN LEICESTER CITY VS WATFORD

HEAD TO HEAD LEICESTER CITY VS WATFORD
20/01/18 PRL Leicester City 2-0 Watford
26/12/17 PRL Watford 2-1 Leicester City
06/05/17 PRL Leicester City 3-0 Watford
19/11/16 PRL Watford 2-1 Leicester City
06/03/16 PRL Watford 0-1 Leicester City
LIMA LAGA TERAKHIR LEICESTER CITY
28/11/18 LEC Leicester City 0-0 Southampton
24/11/18 PRL Brighton 1-1 Leicester City
10/10/18 PRL Leicester City 0-0 Burnley
03/11/18 PRL Cardiff City 0-1 Leicester City
27/10/18 PRL Leicester City 1-1 West Ham United
LIMA LAGA TERAKHIR WATFORD
24/11/18 PRL Watford 0-3 Liverpool
10/11/18 PRL Southampton 1-1 Watford
03/11/18 PRL Newcastle United 1-0 Watford
27/10/18 PRL Watford 3-0 Huddersfield
20/10/18 PRL Wolverhampton 0-2 Watford

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LEICESTER CITY VS WATFORD

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wes Morgan, Jonny Evans, Ben Chilwell; Wilfred Ndidi, Marc Albrighton; Nampalys Mendy, James Maddison, Demarai Gray; Jamie Vardy. Pelatih: Claude Puel.

Watford (4-2-2-2): Ben Foster; Kiko, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas; Etienne Capoue, Will Hughes; Abdoulaye Doucoure, Roberto Pereyra; Troy Deeney, Andre Gray. Pelatih: Javi Gracia.

PREDIKSI LEICESTER CITY VS WATFORD

Leicester masih mendominasi atas pertandingan head-to-head melawan Watford di Premier League. Leicester telah mencatat lima dari tujuh kemenangan terakhir, dalam pertandingan di antara kedua tim ini.

Tim tuan rumah berada dalam empat pertandingan tak terkalahkan, dan hanya kalah empat dari 14 pertandingan terakhir mereka.

Watford tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, berturut-turut. Mereka hanya memiliki dua kemenangan untuk nama mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka.

Leicester telah kehilangan hanya dua dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka. Watford hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di laga tandang. Tim tuan rumah tampaknya akan menjadi tim favorit menang, setelah mencatat sepuluh kemenangan melawan Watford, dengan hanya dua kekalahan.

Prediksi Skor Leicester City vs Watford: 2 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here