Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur: Mencari Yang Terbaik Di Akhir Musim

0
411
Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 23 Mei 2021

Debatbola.com  –  Leicester City akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan terakhir Premier League 2020/21, Minggu (23/5/21), di King Power Stadium. Leicester City sedang berusaha keras untuk memperbaiki posisinya setelah mereka kurang bermain baik di pekan kemarin. Tampaknya Tottenham Hotspur sedang melakukan hal serupa untuk mencapai hasil yang maksimal.

  • Terus Mengejar Keberuntungan Sampai Akhir

Leicester City sebenarnya memiliki kekuatan yang cukup signifikan di awal dan akhir musim. Sayangnya mereka bermain kurang konsisten di pertengahan musim sampai di akhir musim ini.

Sehingga mereka tidak bisa memaksimalkan kesempatan yang ada dan mereka pun kurang mampu memanfaatkan kesempatan. Dan kini mereka masih berjuang untuk memperbaiki posisi karena sejatinya kesempatan itu masih cukup besar.

Paling tidak Leicester City memiliki satu gelar kebanggaan saat mereka mampu menang dalam kejuaraan FA Cup melawan Chelsea 1-0. Tentu saja mereka bisa mencoba lagi keberuntungannya di musim depan untuk memperbaiki rekor di ajang internasional.

Kekalahan di pekan yang lalu membuktikan bahwa Leicester City masih harus banyak melakukan pembenahan dalam setiap lini. Mungkin pertandingan kali ini akan menjadi sebuah pertandingan yang cukup sulit karena mereka harus menghadapi tim yang sama-sama berjuang untuk mendapatkan tempat terbaik di akhir musim.

Memang bila dilihat dari data statistik, Leicester City belum mampu mengungguli rekor pertemuan kala berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 23 Mei 2021
Sumber : http://cdn.mos.cms.futurecdn.net/fhqRSztwpRhKKbQfbkhwBR.jpg
  • Masih Bisa Diperjuangkan

Sejauh ini Leicester City mengoleksi 20 kemenangan, 6 kali imbang, dan 11 kali kalah. Sehingga mereka memiliki poin yang sama yaitu 66 poin dengan Liverpool.

Poin tersebut membuat Leicester City berada di peringkat kelima pada klasemen sementara tepat di bawah Liverpool. Mereka hanya terpaut agregat gol saja dengan tim besutan Jurgen Klopp itu.

Tentu saja untuk mengejar Liverpool sangat-sangat mungkin untuk dilakukan yang terpenting mereka bisa mendapatkan 3 poin terlebih dahulu. Dengan harapan lebih besar agregat gol dari Liverpool.

Leicester City tampaknya musim ini berkesempatan besar untuk bermain kembali dalam ajang UEFA Europa League. Tapi untuk mendapatkan kursi Liga Champions tentunya mereka butuh perjuangan yang sangat maksimal.

Tentunya laga melawan Tottenham Hotspur ini akan bisa diatasi bila mereka memainkan formasi sebaik saat mengalahkan Chelsea 1-0 di FA Cup atau saat mengalahkan Manchester United 2-1 dalam dua pekan yang lalu.

  • Bertahan Demi Harga Diri

Tampaknya Tottenham Hotspur sedang mengupayakan agar mereka mendapatkan 3 poin penuh. Pasalnya jika mereka kalah dalam laga kali ini maka mereka akan otomatis gagal untuk mendapatkan kursi piala konfederasi musim depan.

Bagi tim sekelas Tottenham Hotspur berlaga dalam kompetisi internasional sangatlah penting. Karena dari situ mereka akan mendapatkan beberapa benefit yakni salah satunya adalah mempromosikan klub ke mancanegara.

Meskipun kita mengetahui bahwa Tottenham sudah menjadi tim yang terkenal, namun tetap saja menurut judi poker online mereka wajib mengikuti kompetisi Internasional. Salah satu alasannya agar mereka berkesempatan mendapat kucuran dana dari sponsor.

Mengikuti Liga Internasional bisa dianalogikan sebagai seorang selebgram yang mendapatkan paid promote. Apalagi Tottenham Hotspur memiliki pemain-pemain dengan harga tinggi seperti Gareth Bale, Harry Kane dan pemain bintang lainnya.

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 23 Mei 2021
Sumber : https://i2-prod.football.london/tottenham-hotspur-fc/fixtures
  • Pertarungan Sengit di Penutupan Premier League

Kedua tim tentu memiliki ambisi satu sama lain untuk mendapat hasil yang maksimal. Namun jika berbicara tentang kualitas, Leicester City sepertinya lebih diunggulkan dalam laga ini. Sehingga pertandingan kali diprediksi dimenangkan oleh Leicester City dengan skor tipis.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Crystal Palace 23 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Tottenham Hotspur :

(Leicester City) : K. Schmeichel; T. Castagne, Ç. Söyüncü, L. Thomas, W. Fofana, M. Albrighton, Y. Tielemans, W. Ndidi, J. Maddison, J. Vardy, Ayoze Pérez.

Manager : B. Rodgers.

(Tottenham Hotspur) : H. Lloris; T. Alderweireld, Reguilón, J. Tanganga, P. Højbjerg, D. Alli, E. Dier, G. Lo Celso, G. Bale, Son Heung-Min, H. Kane.

Manager : R. Mason.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester City vs Tottenham Hotspur
20/12/20PRLTottenham Hotspur0-2Leicester City
19/07/20PRLTottenham Hotspur3-0Leicester City
21/09/19PRLLeicester City2-1Tottenham Hotspur
10/02/19PRLTottenham Hotspur3-1Leicester City
09/12/18PRLLeicester City0-2Tottenham Hotspur
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
19/05/21PRLChelsea2-1Leicester City
15/05/21FACChelsea0-1Leicester City
12/05/21PRLManchester United1-2Leicester City
08/05/21PRLLeicester City2-4Newcastle United
01/05/21PRLSouthampton1-1Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur
20/05/21PRLTottenham Hotspur1-2Aston Villa
16/05/21PRLTottenham Hotspur2-0Wolverhampton
08/05/21PRLLeeds United3-1Tottenham Hotspur
03/05/21PRLTottenham Hotspur4-0Sheffield United
25/04/21LECManchester City1-0Tottenham Hotspur

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here