Prediksi Leicester City Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 20 Januari 2022

0
154

Debatbola.comLiga Inggris pertengahan minggu ini menjadwalkan pertemuan Leicester City yang akan melawan Tottenham Hotspur pada Kamis tanggal 20 Januari 2022 nanti. Pertandingan tengah pekan ini akan dihelat di King Power Stadium dan rencananya akan dimulai tepat pada pukul 02.30 WIB. Kali ini The Foxes akan menjadi tuan rumah dan menyambut The Lilywhites yang berkunjung.

Laga antara Leicester City melawan Tottenham Hotspur sebenarnya merupakan laga pekan ke-17 yang dijadwalkan ulang karena terjadi penundaan. Adanya badai Covid-19 yang kembali menyerang di Inggris membuat sebagian besar pertandingan ditunda, salah satunya laga antara Leicester City melawan Tottenham Hotspur tersebut. Kedua klub akan bertanding sengit agar mendapat poin secara penuh.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Leicester City mendapatkan hasil yang cukup bagus di 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Inggris. Meskipun mendapat 2 kekalahan, The Foxes mampu meraih 3 kemenangan tanpa seri dari 5 laga itu. Dua kemenangan bahkan didapatkan secara berturut dan membuat klub tersebut berada dalam trend positif.

Tottenham Hotspur sendiri mendapatkan hasil yang sangat bagus dan tanpa kekalahan di 5 laga terbaru. Total 3 kemenangan ditambah dengan 2 kali berhasil dikoleksi The Lilywhites dalam 5 laga itu. Hasil yang cukup baik tersebut nyatanya tidak disertai dengan hasil yang serupa di Semifinal Piala Liga dimana Tottenham Hotspur dikalahkan Chelsea sebanyak 2 kali.

Tottenham Hotspur unggul atas Leicester City dalam 5 laga tatap muka yang dilakukan kedua klub tersebut. Judi online mencatatkan The Lilywhites mengoleksi 3 kemenangan, sedangkan The Foxes dengan 2 kemenangan. Secara kebetulan, kedua klub tersebut menang secara bergantian sejak tahun 2019 lalu.

Penundaan akibat Covid membuat Leicester City baru mengikuti 18 pertandingan hingga kini dan baru mengumpulkan 25 poin. Meskipun begitu, The Foxes berhasil menduduki posisi 10 karena mendapat 7 kali kemenangan ditambah dengan 4 kali hasil seri. Leicester City sudah kalah 7 kali hingga kini, kebobolan 33 kali dan sudah mencetak gol 31 kali.

Bukan hanya Leicester City saja yang baru mengikuti 18 pertandingan, The Lilywhites juga mengikuti pertandingan dengan jumlah yang sama. Dari 18 pertandingan yang diikuti, Tottenham Hotspur berhasil menang 10 kali dan 3 kali hasil seri. Hingga kini The Lilywhites sudah kalah dalam 5 laga, kebobolan 20 gol serta mencetak 23 gol.

Sumber : VOX-CDN

Prediksi Line Up Pemain

Skema 4-2-3-1 adalah skema permainan yang kemungkinan akan dipakai lagi oleh Leicester City. Albrighton, Choudhury, Vestergaard dan Daley Campbell akan menjaga lini belakang dan menemani Danny Ward yang akan menjaga gawang. Tielemans dan Brunt diturunkan sebagai gelandang bertahan, sedangkan Perez, Maddison dan Barnes sebagai gelandang serang. Lini depan akan dipimpin oleh Ademola Lookman.

Pierluigi Gollini akan dipercaya sebagai penjaga gawang dalam skema 5-3-2 yang dipakai oleh The Lilywhites. Lima palang pintu yang akan diturunkan adalah Emerson, Tanganga, Sanchez, Davies dan Doherty. Sektor tengah akan dipercayakan pada Lo Celso, Winks dan Hojbjerg. Bagian depan akan dipercayakan pada Harry Kane dan Lucas Moura.

Prediksi Jalanya Pertandingan

Tottenham Hotspur akan mengawali dominasi terlebih dahulu pada pertandingan tersebut. Leicester City baru bisa menyusul menuju akhir babak pertama hingga awal babak kedua. Pertengahan babak kedua diambil alih kembali oleh Tottenham Hotspur hingga akhir pertandingan.

Sumber : HOTSPURHQ

Prediksi Hasil Pertandingan

Tottenham Hotspur unggul dalam 5 laga terbaru di Liga Inggris, tetapi juga membawa dua kekalahan dari Piala Liga. Dalam laga tatap muka, Tottenham Hotspur dan Leicester City secara bergantian memenangkan pertandingan sejak 2019 lalu. Pertandingan kali ini bisa menjadi laga comeback Tottenham Hotspur pasca dikalahkan Chelsea beberapa waktu lalu.

Persentase kemenangan untuk tuan rumah sebesar 32% dan lebih kecil dibandingkan Tottenham Hotspur yang sebesar 40%. Kemungkinan pertandingan tersebut berhasil seri cukup tinggi yaitu 28%. The Lilywhites diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mencatatkan Skor Akhir 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here