Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 23 Juli 2023

0
211
Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 23 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Club Friendlies yang mempertemukan Leicester City melawan Tottenham Hotspur yang akan berlangsung di Rajamangala National Stadium pada hari Minggu 23 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 17:00 WIB.

Leicester City telah mengarahkan perhatian mereka kepada pemain depan muda Manchester United, Amad Diallo, dan berencana untuk meminjamkannya selama satu musim. Diallo diharapkan bisa menggantikan posisi Harvey Barnes yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini.

The Foxes menganggap Diallo sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi besar dalam usaha mereka untuk segera kembali ke Liga Premier setelah prestasinya yang gemilang bersama Sunderland pada musim lalu. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 13 gol dan memberikan tiga assist dalam 37 penampilan di Liga Championship, membantu The Black Cats mencapai babak play-off, meskipun akhirnya kalah dari Luton Town.

Tottenham Hotspur dikabarkan tengah aktif mencari penyerang baru di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Harry Kane di klub. Harry Kane telah memberi tahu Daniel Levy bahwa dia tidak berniat untuk menandatangani kontrak baru musim panas ini. Meskipun Kane terbuka untuk segala opsi, dia juga siap untuk menerima kepindahan ke Bayern Munich jika itu dianggap sebagai yang terbaik bagi klubnya, daripada pergi secara gratis tahun depan.

Dalam mengantisipasi kemungkinan kepergian Kane, ketua Spurs, Daniel Levy, telah meningkatkan rencana kontinjensi dan mulai mencari alternatif untuk mengisi posisi penyerang. Menurut prediksi skor bola salah satu nama yang menarik perhatian adalah Arthur Cabral dari Fiorentina. Pemain asal Brasil, berusia 25 tahun ini, memiliki berbagai kualitas yang menonjol, termasuk kekuatan, mobilitas tinggi, dan ketajaman di udara. Dia juga dikenal memiliki kemampuan menggunakan kedua kakinya dengan baik.

STATISTIK HEAD TO HEAD (H2H) LEICESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR

11 Februari 2023 – Leicester City 4 – 1 Tottenham Hotspur – Premier League
17 September 2022 – Tottenham Hotspur 6 – 2 Leicester City – Premier League
01 Mei 2022 – Tottenham Hotspur 3 – 1 Leicester City – Premier League
20 Januari 2022 – Leicester City 2 – 3 Tottenham Hotspur – Premier League
23 Mei 2021 – Leicester City 2 – 4 Tottenham Hotspur – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM LEICESTER CITY

Leicester City di bawah asuhan Enzo Maresca diperkirakan akan menerapkan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain sebagai berikut: Jamie Vardy, Patson Daka, Wilfred Ndidi, Harvey Barnes, Hamza Choudhury, Harry Winks, Timothy Castagne, Ricardo Pereira, Wout Faes, James Justin, Danny Ward.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM LEICESTER CITY

15 Juli 2023 – Northampton Town 0 – 1 Leicester City – Club Friendlies
28 Mei 2023 – Leicester City 2 – 1 West Ham – Premier League
23 Mei 2023 – Newcastle United 0 – 0 Leicester City -Premier League
16 Mei 2023 – Leicester City 0 – 3 Liverpool -Premier League
08 Mei 2023 – Fulham 5 – 3 Leicester City – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM TOTTENHAM HOTSPUR

Mengenai formasi yang akan diusung oleh Tottenham Hotspur di bawah asuhan Ange Postecoglou, diprediksi akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan susunan pemain sebagai berikut: Harry Kane, Heung Min Son, Richarlison, Dejan Kulusevski, Ivan Perisic, James Maddison, Cristian Romero, Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies, Hugo Lloris.

Perburuan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan penyerang baru akan menjadi fokus penting bagi klub dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tantangan musim depan. Dengan pemain-pemain potensial seperti Arthur Cabral, Spurs berharap dapat menjaga performa tim tetap kompetitif dalam berbagai kompetisi.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM TOTTENHAM HOTSPUR

18 Juli 2023 – Tottenham Hotspur 2 – 3 West Ham – Club Friendlies
28 Mei 2023 – Leeds United 1 – 4 Tottenham Hotspur – Premier League
20 Mei 2023 – Tottenham Hotspur 1 – 3 Brentford – Premier League
13 Mei 2023 – Aston Villa 2 – 1 Tottenham Hotspur – Premier League
06 Mei 2023 – Tottenham Hotspur 1 – 0 Crystal Palace – Premier League

PREDIKSI SKOR LEICESTER CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR

Leicester City berharap jika mendapatkan Diallo bisa menjadi pemain kunci dalam ambisi promosi mereka, namun mereka akan menghadapi persaingan ketat dari dua tim promosi lainnya, Burnley dan Sheffield United, yang juga tertarik untuk merekrutnya. Meskipun ketertarikan terhadap Diallo semakin meningkat, Manchester United belum sepenuhnya setuju untuk melepas sang pemain muda.

Laga ini diprediksikan oleh pasaran bola malam ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Tottenham Hotspur akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here