Prediksi Leicester City vs Swansea City 31 Januari 2024

0
50
Prediksi Leicester City vs Swansea City 31 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan Divisi Championship, pekan ke-29 akan tayang pertemuan antara Leicester City dan Swansea City pada hari Rabu, 31 Januari 2024, Pukul 02.45 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di King Power Stadium.

Leicester City terakhir kali meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam pertandingan FA Cup melawan Birmingham, menunjukkan permainan dengan penguasaan bola sebanyak 56%. Meskipun menciptakan 4 peluang berbahaya, pertahanan Leicester City berhasil menjaga skor.

Sementara Birmingham tampil percaya diri dengan 44% penguasaan bola dan 6 peluang. Kini, Leicester City menghadapi tantangan menarik dalam pertandingan berikutnya, dijadwalkan melawan Swansea City pada 31 Januari 2024. Dengan performa ini, harapannya tim ini dapat memanfaatkan momen tersebut dan memberikan pertunjukan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar dalam duel melawan Swansea City.

Swansea City mengalami kekalahan pada pertandingan tetakhir dengan skor 5-0 dalam pertandingan terakhir FA Cup melawan Bournemouth, Dengan menguasai bola sebanyak 46% prediksi skor malam ini mencatat, Swansea City hanya berhasil menciptakan 2 peluang berbahaya, mencerminkan penurunan permainan.

Bournemouth memiliki 54% penguasaan bola, mampu mencatatkan 5 peluang dan berhasil mencetak 5 gol. Momentum ini membuat Swansea City harus lebih bersemangat menjelang pertandingan berikutnya yang dijadwalkan melawan Leicester City pada 31 Januari 2024. Dengan fokus dan antusiasme tinggi, mereka menjalani pertarungan sengit melawan Leicester City.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LEICESTER CITY VS SWANSEA CITY

21 Okt 2023 – Swansea City 1 : 3 Leicester City – Championship
03 Feb 2018 – Leicester City 1 : 1 Swansea City – Premier League
21 Okt 2017 – Swansea City 1 : 2 Leicester City – Premier League
12 Feb 2017 – Swansea City 2 : 0 Leicester City – Premier League
27 Agu 2016 – Leicester City 2 : 1 Swansea City – Premier League

UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY

Enzo Maresca pelatih berbakat dari Leicester City, bersiap menghadapi Swansea City dengan menerapkan strategi yang matang yaitu formasi 4-2-3-1. Mads Hermansen akan berperan sebagai kiper utama, sementara lini belakang akan diisi oleh James Justin, Jannik Vestergaard, Wout Faes, (c) Ricardo Pereira sebagai tembok pertahanan kokoh.

Di lini tengah, gelandang akan ditempati oleh Harry Winks, Hamza Choudhury yang diharapkan memberikan stabilitas dan kreativitas dalam pertahanan tim. Kasey McAteer, Kiernan Dewsbury-Hall, Stephy Mavididi akan bekerja sama untuk membongkar pertahanan lawan dan menciptakan peluang gol. Thomas Cannon akan menjadi ujung tombak sebagai striker, diharapkan menciptakan peluang dan mencetak gol untuk mengamankan kemenangan Leicester City.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY

27 Jan 2024 – Leicester City 3 : 0 Birmingham City – FA Cup
23 Jan 2024 – Leicester City 1 : 1 Ipswich Town – Championship
13 Jan 2024 – Coventry City 3 : 1 Leicester City – Championship
06 Jan 2024 – Millwall 2 : 3 Leicester City – FA Cup
01 Jan 2024 – Leicester City – 4 : 1 Huddersfield Town – Championship

UPDATE BERITA TIM SWANSEA CITY

Pada 31 Januari 2024, pertandingan yang sangat dinantikan antara Swansea City dan Leicester City akan berlangsung. Luke Williams pelatih Swansea City telah merencanakan formasi mengerikan 4-3-2-1 untuk menghadapi tantangan ini. Carl Rushworth akan menempati posisi kiper utama, bek akan diisi oleh Harry Darling, Nathan Wood, Bashir Humphreys, Josh Tymon membentuk tembok pertahanan yang kokoh.

Di lini tengah, Harrison Ashby, (c) Matt Grimes, Jay Fulton diharapkan memberikan stabilitas dan dukungan baik di lini pertahanan dan Jamie Paterson dan Liam Cullen di lini serangan. Jamal Lowe diharapkan menjadi ancaman sebagai striker yang tajam. Dengan keterampilan individu dan sinergi di lapangan, mereka bertujuan untuk mencetak gol dan membawa kemenangan bagi Swansea City.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SWANSEA CITY

26 Jan 2024 – Bournemouth 5 : 0 Swansea City – FA Cup
20 Jan 2024 – Swansea City 1 : 3 Southampton – Championship
13 Jan 2024 – Birmingham City 2 : 2 Swansea City – Championship
07 Jan 2024 – Swansea City 2 : 0 Morecambe – FA Cup
01 Jan 2024 – Swansea City 1 : 0 West Brom – Championship

PREDIKSI SKOR LEICESTER CITY VS SWANSEA CITY

Pada tanggal 31 Januari 2024, King Power Stadium akan menjadi saksi dari sebuah pertunjukan pertandingan sepakbola yang krusial antara Leicester City dan Swansea City. Antusiasme yang membara dan harapan tinggi menciptakan atmosfer yang penuh semangat di antara para pendukung yang berkumpul, menciptakan suasana yang khas di dalam stadion. Pasaran bola malam ini optimis, kemenangan gemilang bagi Leicester City dengan skor 2 – 0. Namun, sepakbola selalu penuh dengan dinamika tak terduga. Momentum pertandingan dapat berubah secara cepat, menghadirkan kejutan dan emosi yang tak terduga bagi para penggemar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here