Prediksi Leicester City VS Spartak Moscow, Jadwal Liga Europa 05 November 2021

0
161

Debatbola.com – Leicester City akan menyambut Spartak Moscow pada laga putaran keempat dari Grup C kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 di Stadion King Power pada hari Jumat (5/11) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Leicester Targetkan Kemenangan

Pada kompetisi Liga Europa musim 2021/2022 kali ini, Grup C nampaknya menjadi grup yang menghadirkan persaingan yang paling seru. Grup ini dihuni oleh klub yang sangat kompetitif. Dari tiga laga yang tersaji, selisih poin antar kontestan paling banyak hanya dua poin. Khusus untuk Leicester City, dari laga terbaru tim ini berhasil bangkit dari dasar klasemen dan menghuni peringkat ketiga dengan koleksi empat poin.

Jumlah tersebut di atas sama dengan Napoli di peringkat kedua yang hanya unggul selisih gol. Pada laga kali ini Leicester akan dihadapkan dengan laga melawan Spartak Moscow. Dari pertemuan di pekan ketiga akhir bulan kemarin, Leicester City berhasil menumbangkan Spartak Moscow dengan skor tipis 3:4. Modal ini bisa menjadi motivasi skuad The Foxes untuk mengantongi kemenangan kandang dan memperbesar peluang lolos fase grup.
Spartak Moscow Ingin Bangkit Dari Dasar Klasemen

Meskipun saat ini terdampar di dasar klasemen grup C, namun tim asuhan Rui Vitoria ini sebenarnya mampu tampil agresif dan bisa menjadi lawan yang merepotkan. setelah melalui tiga laga di fase grup C, tim ini berhasil mengantongi tiga poin dari kemenangan perdana mereka di fase grup ini. Dengan koleksi poin tersebut peluang Spartak Moscow untuk bisa lolos fase grup masih terbuka lebar. Selain itu tim ini juga bukan lumbung poin dan masih bisa melakukan perlawanan.

Dari laga sebelumnya, memang Spartak Moscow kalah tipis dari Leicester City. Namun dalam laga tersebut, persentase penguasaan bola mereka tidak terpaut jauh. Tim ini menguasai 42 persen penguasaan bola dan berhasil melepaskan 11 tendangan ke arah gawang. Statistik pertandingan ini mengindikasikan jika Spartak Moscow di laga ini mampu bermain cukup baik. Dengan demikian mereka berpeluang besar menang di laga kontra Leicester City mendatang.

Head-to-Head Kedua Tim : Leicester City VS Spartak Moskow

Melihat perjalanan Leicester City dalam lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad The Foxes sempat mengantongi rekor empat kemenangan beruntun. Namun penampilan impresif ini terhenti ketika mereka mengalami kekalahan kontra Arsenal. Dari kelima laga ini Leicester City tercatat sudah mengoleksi 12 gol dengan catatan kebobolan mencapai 10 kali.

Di sisi lain, Spartak Moscow tercatat gagal tampil konsisten dalam lima laga terakhir musim ini setelah hanya mengantongi satu kemenangan. Dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan hasil imbang. Lebih parah lagi dalam dua laga lainnya tim ini sempat mengalami dua kekalahan beruntun. Dari kelima laga ini, bursa judi slot terbaik menyebutkan Spartak Moscow mengalami kebobolan sebanyak 14 kali dan sudah menorehkan gol sebanyak delapan kali.

Prediksi Skor Leicester City VS Spartak Moskow 05 November 2021

Laga putaran keempat di Grup C pada hari Jumat dini hari mendatang akan menjadi pertemuan kedua antara kedua kesebelasan. Dari pertemuan pertama, Spartak Moscow memang tercatat mengalami kekalahan 3:4 dari Leicester City. Namun skor tersebut mengindikasikan jika Spartak Moscow mampu mengimbangi pasukan yang diusung Brendan Rodgers.

Akan tetapi laga kali ini dipastikan akan berjalan lebih berat untuk Spartak Moscow. Sebab Leicester akan bermain di kandang sendiri. Dukungan dari publik King Power Stadium bisa menjadi motivasi tersendiri untuk Patson Daka dan kolega. Dengan demikian dari semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Leicester City kontra Spartak Moskwa ini diprediksi akan selesai dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here