Prediksi Leicester City vs Slavia Praha: Bisakah The Foxes Lalui Tugas Berat?

0
353
Prediksi Leicester City vs Slavia Praha 26 Februari 2021

Debatbola.comLeicester City akan menjamu Slavia Praha pada laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (26/2/21), di King Power Stadium. Meski bakal tampil di kandang sendiri, Leicester punya tugas yang cukup berat karena hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama. 

  • Masih Lanjutkan Tren Positif

Leicester City masih bisa melanjutkan tren positifnya. Setelah kalah dari Leeds United (1-3) lima pekan lalu, tim asuhan Brendan Rodgers sukses menekuk Fulham (2-0), Liverpool (3-1), Aston Villa (2-1) serta bermain imbang dengan Wolverhampton (0-0).

Hasil di atas membuat mereka masih di posisi tiga klasemen Premier League. Sebelum itu, The Foxes tak pernah kalah di tujuh laga secara beruntun (Tottenham Hotspur, 2-0; Manchester United, 2-2; Crystal Palace, 1-1; Newcastle United, 2-1; Southampton, 2-0; Chelsea, 2-0; Everton, 1-1). 

Kunci kesuksesan Leicester City tampil apik adalah kejelian Brendan Rodgers dalam memperhatikan permainan lawan. Ia membuat anak asuhnya bisa memanfaatkan kelemahan terbesar sang lawan untuk kemudian mendapat banyak peluang.

Segenap hasil di atas tentunya menjadi modal berharga untuk menjamu Slavia Praha. The Foxes wajib membukukan kemenangan demi lolos ke babak 16 besar. Jika hanya meraih hasil imbang 1-1 ke atas, Jamie Vardy dkk. bakal tersingkir karena gagal mencetak gol di partai leg pertama di markas Slavia (0-0).

Prediksi Leicester City vs Slavia Praha 26 Februari 2021

  • Serang Sejak Menit Awal

Dalam laga nanti, Leicester kemungkinan bakal memainkan skema 4-1-4-1 untuk terus bisa memproduksi banyak peluang atau 4-2-3-1 untuk memiliki keseimbangan. Salah satu dari kedua taktik di atas seharusnya bisa memberikan output yang optimal.

Skema 4-1-4-1 memberikan kehadiran empat gelandang serang sehingga mereka bakal sama kuatnya di tengah, sisi sayap, dan half-space. Ini pun sudah sering memberi hasil positif sekaligus membuat mereka konsisten mencetak minimal 10 shots per laga.

Dengan tuntutan untuk menang, Leicester bakal mencoba menekan sejak menit awal. The Foxes bakal bertumpu kepada serangan cepat yang dimotori oleh James Maddison, Harvey Barnes, dan Cengiz Under. Permainan seperti ini pun sudah sering membuat Foxes sukses memperoleh poin termasuk kala menekuk Villa pekan lalu.

Sejauh ini situs judi slot terbaru menilai, performa Maddison dan Barnes di lini depan sangatlah memuaskan. Keduanya bahkan menjadi pencetak gol kemenangan atas Villa pekan lalu. Chemistry-nya dengan Vardy juga semakin kuat sehingga bagaimana pun kuatnya Slavia nanti masih bisa jebol dengan kemampuan ketiganya.

  • Modal Momentum

Slavia Praha menunjukkan bahwa mereka sangat pantas untuk tampil di fase knock-out Liga Europa. Mereka lolos sebagai runner-up grup C berkat empat kemenangan (Bayer Leverkusen, 1-0; Nice 3-2, 3-1; Hapoel Be’er Sheva, 3-0) dari enam laga. 

Mereka pun tampak sangat solid ketika menahan imbang Leicester di leg pertama lalu (0-0). Meski tak lebih dominan dalam penguasaan bola (47% ball possession), Slavia membukukan jumlah tembakan yang lebih banyak (14-8). Sayangnya, banyaknya upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Ilustrasi di atas memperlihatkan bahwa tim asuhan Jindrich Tripovsky cukup adaptif dengan permainan lawan. Ketika bertemu dengan tim yang kuat dalam retensi bola Slavia mampu membuat set-play defensif yang efektif, untuk kemudian melancarkan serangan balik cepat.

Slavia bahkan masih menjadi ‘raja’ di liga domestik Ceko karena belum terkalahkan di 20 laga (W16, D4). Torehan itu membuat mereka masih memuncaki klasemen Liga Ceko dan momentum ini bakal jadi suntikan kepercayaan diri. Untuk bisa lolos, Slavia sendiri tinggal memaksakan hasil imbang 1-1 ke atas, karena mereka bakal unggul agresivitas gol tandang.

Prediksi Leicester City vs Slavia Praha 26 Februari 2021
Sumber : https://img.blesk.cz/img/2/full/6646106_sport
  • The Foxes Tetap Jadi Favorit

Leicester City tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Slavia Praha sekaligus lolos ke babak 16 besar. Meski tugasnya bakal berat, mereka akan cukup diuntungkan dengan tampil di kandang sendiri dan sepertinya bisa percaya diri menekan sejak awal. 

Baca Juga : Prediksi AS Roma vs Sporting Braga 26 Februari 2021

Perkiraan Susunan Pemain Leicester City vs Slavia Praha :

(Leicester City) : K. Schmeichel; J. Evans, Ricardo Pereira, T. Castagne, Ç. Söyüncü, L. Thomas, Y. Tielemans, W. Ndidi, J. Maddison, H. Barnes, J. Vardy.

Manager : B. Rodgers.

(Slavia Praha) : O. Kolář; O. Kúdela, J. Bořil, T. Holeš, D. Zima, N. Stanciu, P. Olayinka, L. Provod, A. Bah, J. Kuchta, A. Sima.

Manager : J. Trpišovský.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester City vs Slavia Praha
19/02/21UELSlavia Praha0-0Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
21/02/21PRLAston Villa1-2Leicester City
19/02/21UELSlavia Praha0-0Leicester City
13/02/21PRLLeicester City3-1Liverpool
11/02/21FACLeicester City1-0Brighton & Hove Albion
07/02/21PRLWolverhampton Wanderers0-0Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
21/02/21CZLTeplice1-1Slavia Praha
19/02/21UELSlavia Praha0-0Leicester City
13/02/21CZLSlavia Praha3-0Pardubice
07/02/21CZLPříbram3-3Slavia Praha
01/02/21CZLSlavia Praha3-0Jablonec

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here