Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday 14 Februari 2024

0
65
Prediksi Leicester City vs Sheffield Wednesday 14 Februari 2024

Debatbola.com – Pertandingan yang sangat dinantikan antara Leicester City dan Sheffield Wednesday di King Power Stadium pada laga Divisi Championship yang dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024 pukul 02.45 WIB, telah menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia. Dua kekuatan besar dalam dunia sepak bola akan saling berhadapan di arena utama Leicester City, menciptakan momentum yang menegangkan dan penuh antusiasme.

Akhirnya menang dengan skor 1-2 yang diraih oleh Leicester City dalam pertandingan melawan Watford pada laga sebelumnya menjadi pusat perhatian, penampilan mereka tetap mengesankan. Para pemain Leicester City bermain dengan penuh dominasi, menguasai 52% dari permainan dan memberikan tekanan kepada lawan dengan menciptakan 3 tendangan tepat ke gawang yang membuat pertahanan Watford bekerja keras.
Meskipun Watford hanya menguasai 37% permainan, mereka berjuang keras untuk menciptakan peluang dan berhasil menghasilkan 3 tendangan tepat sasaran. kemenangan ini, meskipun membanggakan, juga memberikan evaluasi yang berharga bagi Leicester City untuk terus meningkatkan performa mereka dalam kompetisi.
Dalam pertandingan sebelumnya, kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 yang diraih oleh Sheffield Wednesday melawan Birmingham mencatat pencapaian yang memikat bagi tim tersebut. Meskipun hanya menguasai 37% dari permainan, para pemain Sheffield Wednesday menunjukkan efisiensi yang luar biasa dengan memanfaatkan peluang yang ada, mencatatkan 3 tendangan tepat sasaran yang mengancam gawang lawan.
Di sisi lain lapangan prediksi skor mengamati, Birmingham mungkin mendominasi dalam pemegang bola dengan 63% serta mampu menembak tepat sasaran sebanyak 4 kali. Kemenangan ini tidak hanya menjadi bukti kualitas tim Sheffield Wednesday, tetapi juga memberikan dorongan semangat yang besar bagi mereka untuk meraih kemenangan dalam pertandingan berikutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LEICESTER CITY VS SHEFFIELD WEDNESDAY
30 Nov 2023 – Sheffield Wednesday 1 : 1 Leicester City – Championship
29 Agu 2020 – Sheffield Wednesday 0 : 0 Leicester City – Club Friendly
05 Apr 2014 – Leicester City 2 : 1 Sheffield Wednesday – Championship
04 Des 2013 – Sheffield Wednesday 2 : 1 Leicester City – Championship
09 Mar 2013 – Leicester City 0 : 1 Sheffield Wednesday – Championship
UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY
Berada di posisi ke-1 dalam klasemen sementara Championship, Leicester City menegaskan tekad mereka dalam persaingan. Dalam menghadapi Sheffield Wednesday, tim ini dipimpin oleh strategi taktis 3-2-4-1 yang disusun dengan cermat oleh manajer mereka Enzo Maresca. Di bawah mistar, Mads Hermansen siap mengawal gawang dengan ketangguhan, sementara lini belakang diperkuat oleh bek-bek tangguh seperti Benjamin Nelson, Wout Faes, James Justin.
Di lini tengah, peran penting sebagai pivot bertahan dipegang oleh (c) Ricardo Pereira dan Harry Winks, sementara Abdul Fatawu Issahaku, Dennis Praet, Kiernan Dewsbury-Hall, Kasey McAteer bersiap untuk memberikan dukungan dalam serangan. Dengan Patson Daka memimpin lini depan, Leicester City bertekad untuk mempertahankan dominasi mereka di King Power Stadium dan meraih kemenangan penting untuk mempertahankan posisi mereka di tangga klasemen.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY
10 Feb 2024 – Watford 1 : 2 Leicester City – Championship
03 Feb 2024 – Stoke City 0 : 5 Leicester City – Championship
31 Jan 2024 – Leicester City 3 : 1 Swansea City – Championship
27 Jan 2024 – Leicester City 3 : 0 Birmingham City – FA Cup
23 Jan 2024 – Leicester City 1 : 1 Ipswich Town – Championship
UPDATE BERITA TIM SHEFFIELD WEDNESDAY
Dengan posisi mereka yang menantang di peringkat ke-23 klasemen sementara Championship, Sheffield Wednesday telah membuktikan keteguhan mereka dalam meraih kesuksesan. Menghadapi tantangan dari Leicester City, tim ini telah melakukan persiapan yang matang dengan menerapkan taktik 4-1-4-1 yang dirancang secara cermat oleh pelatih mereka Danny Röhl. Menempatkan kepercayaan mereka pada penjaga gawang James Beadle untuk menjaga pertahanan terakhir, dukungan pun datang dari barisan bek yang terdiri dari Pol Valentín, Di’Shon Bernard, Akin Famewo, Marvin Johnson.
Di lini tengah, kombinasi keterampilan dari Mohamed Diaby diharapkan dapat memberikan tekanan maksimal kepada lawan, sementara Ike Ugbo, Ian Carlo Poveda, (c) Barry Bannan, Djeidi Gassama siap memberikan dukungan dalam serangan. Dengan Bailey Cadamarteri sebagai ujung tombak untuk menciptakan peluang berbahaya, Sheffield Wednesday bertekad untuk menciptakan kejutan di King Power Stadium dengan formasi dan strategi yang kokoh.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR SHEFFIELD WEDNESDAY
10 Feb 2024 – Sheffield Wednesday 2 : 0 Birmingham City – Championship
07 Feb 2024 – Coventry City 4 : 1 Sheffield Wednesday – FA Cup
03 Feb 2024 – Huddersfield Town 4 : 0 Sheffield Wednesday – Championship
01 Feb 2024 – Sheffield Wednesday 0 : 0 Watford – Championship
27 Jan 2024 – Sheffield Wednesday – 1 : 1 Coventry City – FA Cup
PREDIKSI SKOR LEICESTER CITY VS SHEFFIELD WEDNESDAY
King Power Stadium akan menjadi panggung bagi pertempuran tak terlupakan antara Leicester City dan Sheffield Wednesday pada tanggal 14 Februari 2024. Dalam laga ke-32 ini, ketegangan akan mencapai puncaknya saat kedua tim bersiap untuk mengukir takdir mereka di lapangan. Prediksi skor akhir menggema di antara para pendukung dan banyak yang mempercayai bahwa King Power Stadium akan menjadi saksi kemenangan bagi Leicester City dengan tekanan yang kuat untuk meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 menurut prediksi bola jitu. Kemenangan ini diharapkan akan memperpanjang pengaruh mereka dalam perebutan gelar dan memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi sisa musim yang menantang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here