Prediksi Leicester City VS Napoli, Grup C Liga Europa 17 September 2021

0
380

Debatbola.com – Pertandingan kompetisi Liga Europa pekan ini akan berlangsung memasuki laga pertama. Dari babak fase grup, Grup C akan menampilkan pertandingan antara dua tim papan atas Eropa, Leicester City bertemu dengan wakil Serie A, Napoli. Keduanya akan bertanding di King Power Stadium pada Jumat (17/9) dini hari nanti, tepatnya pukul 02.00 WIB.

Pertandingan pertama dari enam laga yang akan dijalankan di fase grup ini tentunya akan menjadi kesempatan bagi Leicester City untuk menunjukkan yang terbaik. Selain bertemu Napoli, nantinya klub Premier League ini akan menghadapi Legia dan Spartak Moscow. Tentu inilah yang akan menjadi kesempatan pertama bagi Leicester mengumpulkan poin perdana di kandang.

Tak berbeda dengan tuan rumah, tim tamu Napoli juga harus memanfaatkan momen. Mereka setidaknya harus mampu mengamankan tiga poin apabila ingin menjadikan laga berikutnya lebih santai. Napoli juga sedang mengejar gelar musim ini, sehingga dipastikan mereka tidak akan melewatkan kesempatan yang ada di laga perdana tersebut.

Data Statistik Antara Leicester City VS Napoli

Leicester City menunjukkan permainan yang cantik selama berada di musim lalu hingga mengawali musim 2020-2021. Di pertandingan liga lokal Premier League, mereka juga tampaknya tidak repot menunjukan konsistensi permainan yang sebelumnya. Lima pertandingan terakhirnya mengukuhkan tiga kemenangan di beberapa kompetisi.

Setelah mengalahkan Manchester City pada partai final Community Shield, Leicester kemudian mengadu taktik dengan memenangkan laga kontra Wolves. Selanjutnya mereka sempat kalah di kandang The Hammers dengan skor 4-1. Dua pertandingan terakhirnya, Leicester sempat menaklukkan Norwich di laga EPL, kemudian tumbang dari City pekan lalu.

Sementara catatan yang dihasilkan oleh Napoli menunjukkan catatan mengesankan dengan empat kali kemenangan dan satu kekalahan. Napoli sempat memenangkan laga kontra Pescara di ajang pramusim. Kemudian, mereka kembali menang di pertandingan melawan Venezia, Genoa, pada partai berikutnya. Laga kontra Benevento berakhir dengan kekalahan Napoli yang kemudian berlanjut pada kemenangan menghadapi Juventus.

Statistik yang ditunjukkan Napoli memang terlihat lebih baik dibandingkan penampilan tuan rumah di beberapa laga sebelumnya. Namun, keduanya sudah memiliki pengalaman di level internasional seperti ini.

Kondisi Para Pemain Leicester City VS Napoli

Kondisi skuad Brendan Rodgers tidak sedang mengalami masalah. Mereka bisa tampil dengan skuad inti pada pertandingan kali ini. Leicester diperkirakan menggunakan strategy 4-2-3-1 pada laga yang berlangsung tengah pekan ini. Mereka menurunkan Jamie Vardy di posisi terdepan. Permainannya kemudian dibantu oleh Albrighton, Maddison, dan Barnes pada lini yang sama.

Kekuatan lini tengah Leicester akan menampilkan aksi Tielemans dan Ndidi pada posisi mereka. Kemudian barisan lini belakang tuan rumah akan dimudahkan dengan penampilan Castagne, Soyuncu, Vestergaard dan Bertrand. Kiper Schmeichel akan berada di posisi seperti biasa. Sang pelatih masih dinilai akan mampu menyuguhkan yang terbaik dengan performa ini.

Untuk tim tamu, Napoli diperkirakan pertandingan kali ini akan menghadirkan formasi 4-3-3 dengan strategi Osimhen, Lorenzo Insigne dan Politano di lini terdepan. Tiga pemain lainnya yakni Fabian Ruiz, Zambo serta Elmas menjadi pegawai di sektor tengah. Empat pemain yang akan diandalkan pada laga ini, Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, dan Mario Rui akan mengisi barisan pertahanan tim tamu.

Dengan data statistik versi situs judi slot terbaik serta skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim di atas, pastinya laga ini akan berlangsung sengit. Performa dari tuan rumah diyakini bisa mengimbangi permainan tim tamu. Akan tetapi, tantangan Napoli kali ini sepertinya lebih memperlihatkan motivasi besar mereka dengan performa terbaik untuk mencuri tiga poin.

Prediksi Skor Leicester City VS Napoli : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here