Prediksi Leicester City vs Manchester United 3 Februari 2019
Prediksi Leicester City vs Manchester United 3 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Leicester City vs Manchester United dalam lanjutan putaran ke-25 Liga Inggris pada Minggu (3/2/2019) pukul 21.05 malam di King Power Stadium.

Manchester United (MU) akan melakukan laga tandang ke markas Leicester City di lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris 2018/19. Pertandingan yang sudah Red Devils lakoni dengan raihan gemilag, bakal menjadi prestasi momentum terbaik dan tekad kembali mengamankan kemenangan.

Dibabak pertandingan awal pekan Liga Inggris 2018/19 sebelumnya, Leicester dan Manchester United telah melakukan pertemuan di Old Trafford. Kemenangan tuan rumah skor 2-1 lewat gol Penalti Paul Pogba dan Luke Shaw dari assist Juan Mata sukses mengamankan keunggulan. Setelahnya, satu gol tunggal Jamie Vardy di menit akhir gagal mencekal kekalahan.

Sementara itu, United datang setelah hasil imbang 2-2 atas Burnley di gameweek 24 pertengahan lalu. Sempat tertinggal keunggulan dari dua gol Burnley hingga menit ke-81, namun berkat dua gol Pogba (Penalti) dan Lindelof, United masih terselamatkan dari kekalahan dihadapan supporter setia.

“Mungkin, tentu saja, kemunduran pertandingan Burnley, dua gol yang kami kebobolan, mungkin mereka akan membuat kami pindah ke level berikutnya, karena saya pikir kami telah memberi diri kami kesempatan sekarang untuk masuk ke empat besar mungkin lebih awal daripada kami pikir,” Kata Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

BACA JUGA: Prediksi Manchester City vs Arsenal 3 Februari 2019

Pada pekan yang sama, Leicester City meraih hasil imbang 1-1 melawat ke Anfield, Liverpool. Kaki yang cepat dari gol Sadio Mane untuk Liverpool dibabak pertama, harus sirna setelah pemain belakangan The Foxes, Harry Maguire menyamakan kedudukan di akhir laga pertama.

Namun sebelum menemukan hasil imbang terakhir atas sang pemuncak Liga Inggris 2018/19, Leicester telah menelan tiga beruntun kekalahan mereka di semua ajang kompetisi. Kesudahannya, mereka menurun hingga ke posisi 11 dengan torehan 32 poin di bawah Bournemouth. The Foxes tentu membutuhkan raihan kemenangan, jika tidak ingin kembali tergelincir di papan tengah klasemen.

Jelang pertandingan nanti, striker Jamie Vardy akan kembali menjadi pemimpin barisan depan. Pemain asal Inggris tersebut, hanya berhasil mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya untuk Leicester. Pelatih Claude Puel jelas akan menuntut para pemainnya guna kembali tampil impresif setelah hasil seri terakhir.

Melawan United, Leicester akan sepenuhnya tampil tanpa halangan pemain cedera. “United adalah tim yang fantastis, Mereka tim besar dengan manajer baru, Mereka percaya diri dalam permainan mereka dan aspek kolektif mereka,” tegas Claude Puel pada situs resmi Leicester City kemarin.

Head to Head Leicester City vs Manchester United

  • Pertandingan hari Minggu akan mewakili pertemuan kompetitif ke-128 antara kedua klub, dengan United mendaftarkan 65 kemenangan dibandingkan dengan 33 kemenangan untuk Leicester.
  • United memegang rekor dominan dalam pertandingan ini sejak 1999, dengan 16 kemenangan datang dari total 20 ajang di semua kompetisi.
  • Satu-satunya kesuksesan Leicester selama waktu itu adalah permainan 5-3 yang terkenal di King Power Stadium pada September 2014.

Leicester City (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Pereira; Vardy. Pelatih: Claude Puel.

United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Jones, Shaw; Matic, Herrera, Pogba; Martial, Rashford, Lingard. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA: Prediksi Lyon vs PSG 4 Februari 2019

Prediksi Leicester City vs Manchester United

Baik Leicester dan United sama-sama tidak ada halangan dari para pemain yang cedera. kedua tim dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya dari menit awal. Red Devils diprediksi bakal menjadi favorit pada laga nanti, terkait pendekatan jarak mereka di table Liga Europa.

Marcus Rashford dan Anthony Martial diharapkan mampu tampil impresif menerobos pertahanan belakangan leicester. Apalagi, United sendiri belum terkalahkan dalam empat pertemuan kadang terakhir melawan The Foxes. Penampilan dari asuhan Solskjaer jelas memberikan kebangkitan serta kereta kemenangan untuk United hingga saat ini. Sehingga dalam prediksi skor bola malam ini, tuan rumah dapat mempertahankan rekor kemenangan.

Prediksi Skor: Leicester City 1-2 Manchester United


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Leicester City vs Manchester United berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here