Prediksi Leicester City vs Liverpool 01 September 2018

DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola Leicester City vs Liverpool 01 September 2018, pertandingan pekan ke-4 Liga Inggris ini berlangsung di King Power Stadium (Leicestershire), Sabtu (1/9) pukul 18:30 WIB malam hari.

PREDIKSI LEICESTER CITY VS LIVERPOOL 01 SEPTEMBER 2018
Harry Maguire menjadi penentu kemenangan 1-2 atas Southampton.(25/8)

Leicester City telah memasuki pekan ke-4 dengan penampilan apik di Premier League musim ini dan akan menghadapi tim papan atas, Liverpool di kandang sendiri. Meski kalah di laga pembukanya melawan Manchester United, The Foxes bangkit kembali dalam dua laga berikutnya memenangkan pertandingan melawan Wolves dan Southampton. Saat menghadapi Southmapton Harry Maguire menjadi pahlawan mencetak gol injury time yang menjadi kemenangan kedua klub musim ini.

Claude Puel akan membawa klubnya untuk melanjutkan penampilan mereka yang fantastis dan menghentikan para pemain Liverpool yang berkunjung ke King Power Stadium. Segala persiapan sudah dilakukan oleh sang pelatih, akan tetapi The Foxes harus bermain tanpa penyerang andalannya, Jamie Vardy yang masih terkena akumulasi kartu merah dan posisinya akan digantikan oleh pemain muda Iheanacho.

Sementara dari sisi lainnya, Liverpool telah mengawali musimnya dengan baik, mereka memenangkan tiga pertandingan dari pembukaan liga sejauh ini, dan telah melanjutkan penampilannya dari musim lalu. The Reds melewati tiga pertandingan dengan kemenangan dan tujuh kali mencetak gol sementara juga menjaga clean-sheet di semua laga tersebut.

PREDIKSI LEICESTER CITY VS LIVERPOOL 01 SEPTEMBER 2018
Para pemain Liverpool memberikan selamat kepada Mohammed Salah saat mencetak gol kemenangan melawan Brighton.(25/8)

Liverpool membuka kompetisi dengan melibas West Ham United(4-0) tanpa balas, kemudian melanjutkan kemenangan mereka di markas Crystal Palace(0-2) tanpa balas, namun agak sedikit berat saat menjamu Brighton & Hove Albion yang hanya menghasilkan (1-0) dalam ajang tersebut, sampai saat ini tim besutan Jurgen Klopp belum kebobolan sama sekali dan berharap Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino dapat menghasilkan sesuatu di laga ini.

Terakhir kali Liverpool dan Leicester City bertemu musim 2017/18, The Reds berhasil mengalahkan Leicester dua kali di Premier League, memenangkan pertandingan 3-2 dan 2-1. Kesempatan baik bagi Mohamed Salah dkk untuk menambah rekor atas The Foxes pada ajang kali ini.

FAKTA MENARIK MENJELANG LEICESTER CITY VS LIVERPOOL :

– Leicester harus kehilangan nama besar seperti Riyad Mahrez ke Manchester City musim panas kemarin, namun Claude Puel masih mempunyai dua pahlawan baru yaitu Harry Maguire dan James Maddison, pemain belakang dan pemain tengah tersebut mempunyai bakat yang luar biasa dan Puel percaya kedua skuad itu bisa menjadi andalan klubnya.

– Sebelum menjamu Liverpool, pada skuat Leicester mendapatkan moral bertanding lewat kemenangan 4-0 melawan Fleetwood Town dalam ajang Piala Inggris, pada rabu dini hari kemarin.

– Pelatih Jorgen Klopp puas dengan kinerja kiper termahalnya, Allison karena hingga pekan ke-3 Liga Inggris masih belum kebobolan dalam menjaga gawang milik Liverpool. Sekaligus, Allison sukses mengantarkan Liverpool berada dipuncak klasemen sementara.

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

30/12/17PRLLiverpool2-1Leicester
23/09/17PRLLeicester2-3Liverpool
20/09/17LECLeicester2-0Liverpool
22/07/17PLALiverpool2-1Leicester
28/02/17PRLLeicester3-1Liverpool

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR LEICESTER CITY :

29/08/18LECLeicester4-0Fleetwood
25/08/18PRLSouthampton1-2Leicester
18/08/18PRLLeicester2-0Wolverhampton
11/08/18PRLMan.Utd2-1Leicester
04/08/18CLFLille1-2Leicester

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR LIVERPOOL :

25/08/18PRLLiverpool1-0Brighto HA
21/08/18PRLCrystal Palace0-2Liverpool
12/08/18PRLLiverpool4-0West Ham
08/08/18CLFLiverpool3-1Torino
05/08/18CLFLiverpool5-0Napoli
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LEICESTER CITY VS LIVERPOOL :

(Leicester City) : K. Schmeichel – B. Chilwell – H. Maguire – W. Morgan – Ricardo Pereira – D. Gray – J. Maddison – D. Amartey – W. Ndidi – J. Vardy – K. Iheanacho.
Pelatih : C.Puel

(Liverpool) : Alisson – V. van Dijk – J. Gomez – A. Robertson – T. Alexander-Arnold – J. Milner – J. Henderson – N. Keïta – S. Mané – Mohamed Salah – Roberto Firmino.
Pelatih : J.Klopp

Admin Situs Prediksi Skor Bola Terpercaya memprediksikan pertandingan Leicester City vs Liverpool akan berakhir dengan skor 0 – 1.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here