Prediksi Leicester City Vs Legia Warsaw, Jadwal Bola Liga Europa Malam Hari ini

0
56

Debatbola.com – Leicester City akan menjalani leg kedua melawan Legia Warsaw di grup B Liga Europa, yang akan dimainkan di King Power Stadium. Pertemuan kedua tim yang akan bersaing merebut tiket babak knock-out ini, akan dipertandingkan pada hari Jumat 26 November 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Leicester City Vs Legia Warsaw

Dalam leg perdana Leicester City harus akui kekalahan 0 – 1 oleh Legia Warsaw, dimana mereka akan membalas pada leg kedua. Pada laga kandang Jumat dini hari nanti, Leicester City akan memainkan squad andalan dan membawa misi mengamankan tiket babak knock-out.

Pada 4 laga terakhir grup B, Leicester City memperoleh 1 laga kemenangan, 2 bermain imbang dan 1 laga alami kekalahan. Dari catatan statistik via bursa judi bola terpercaya tersebut Leicester City menempati peringkat ke-3 dengan 5 poin, dimana mereka berambisi menggeser Legia Warsaw dari posisi kedua.

Sedangkan Legia Warsaw yang sukses menang atas Leicester City di leg pertama, akan membawa misi mencoba mencari minimal hasil seri. Tim tamu Legia Warsaw akan datang dengan kesebelas pemain pilihan terbaik, yang siap diturunkan untuk mengimbangi permainan dari Leicester City.

Di 4 pertandingan terakhir grup B, Legia Warsaw menorehkan 2 laga kemenangan dan 2 laga mengalami kekalahan. Dari hasil tersebut Legia Warsaw menduduki peringkat ke-2 dengan 6 poin. Pada laga tandang nanti Legia Warsaw mencoba mencari minimal hasil imbang.

Sumber Foto: Sportskeeda

Leicester City Wajib Menang Di Sisa Laga

Pelatih Brendan Rodgers yang masih menangani Leicester City, akan menggunakan taktik serta strategi jitu agar tim dapat mengamankan angka penuh. Brendan Rodgers akan mempersiapkan kesebelas pemain terbaik, dan dirinya meminta para pemain untuk tampil habis-habisan untuk menangkan laga kandang nanti.

Pelatih Brendan Rodgers tetap mengusung formasi 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti kiper Kasper Schmeichel ditunjuk sebagai Kapten. Di sektor depan, Brendan Rodgers menempatkan Vardy dan di belakangnya sang juru taktik memainkan Lookman serta Barnes ditugaskan membuka celah pertahanan lawan.

Legia Warsaw Misi Mencari Minimal Hasil Seri

Marek Golebiewski sebagai pelatih sementara Legia Warsaw, akan merakit taktik serta strategi khusus yang dipersiapkan untuk mengimbangi permainan Leicester City. Marek Golebiewski akan mengerahkan kemampuannya dalam menyusun kesebelas pemain yang diandalkan, dan dirinya meminta pemain untuk mencari minimal hasil seri.

Pelatih Marek Golebiewski akan menerapkan format 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti Artur Jedrzejczyk akan ditunjuk sebagai Kapten. Sektor penyerang Marek Golebiewski akan menempatkan Pekhart. Di belakangnya, juru strategi akan menurunkan Luquinhas serta Muci membantu daya gedor serangan.

Sumber Foto: Leicester Mercury

Prediksi Jalannya Pertandingan

King Power Stadium akan menggelar laga grup B Liga Europa, antara tim perwakilan Liga Inggris melawan tim perwakilan Liga Polandia. Pertemuan kedua ini menjadi laga krusial bagi kedua tim, dimana keduanya wajib menang bila ingin untuk lolos ke tahap selanjutnya.

Sebelum kedua tim turun ke lapangan pertandingan, pelatih Brendan Rodgers akan menginstruksikan kepada tim untuk tampil langsung menyerang sejak awal laga. Tim yang dinahkodai Brendan Rodgers ini, akan menyerang dari kedua sisi, mencoba mencatatkan gol cepat di papan skor.

Sedangkan di sisi lawan, pelatih Marek Golebiewski memberikan mandat kepada para pemain untuk tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Tim arahan Marek Golebiewski ini, akan tampil dengan pertahanan blok rendah yang mencoba menyerang balik memanfaatkan permainan terbuka Leicester City.

Pada babak pertama, laga kemungkinan akan berjalan dengan tempo lambat, dimana Leicester City sepertinya lebih mendominasi dalam penguasaan tempo pertandingan. Paruh kedua Leicester City terus mencoba membongkar pertahanan rapat lawan. Sedangkan Legia Warsaw akan tampil dengan strategi parkir bus mencoba memberikan perlawanan sengit.

Prediksi Skor Leicester City Vs Legia Warsaw 26 November 2021

Hasil laga Leicester City Vs Legia Warsaw grup B Liga Europa, sepertinya dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 3 – 0. Pertandingan krusial bagi kedua tim untuk amankan babak knock-out ini, akan sangat seru dan wajib dinanti-nantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here