Prediksi Leicester City vs Leeds United, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 05 Maret 2022

0
96

Debatbola.com – Leicester City akan menjamu Leeds United di laga pekan ke-28 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, pada hari Sabtu (5/3/2022) mulai pukul 19:30 mendatang WIB, bertempat di Stadion King Power.

Leicester United Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Leicester City dipastikan tampil dengan penuh percaya diri. Selain berlaga di hadapan publik sendiri, Jamie Vardy dan kolega nampak tengah on fire. 

Hal tersebut dapat terlihat dari dua laga terakhir yang sudah dilalui skuad The Foxes –julukan Leicester City- yang berakhir dengan kemenangan beruntun. Sayangnya dua kemenangan beruntun ini belum mampu membawa mereka masuk ke lingkaran sepuluh besar klasemen.

Dari pekan terbaru, Leicester City masih berkutat di peringkat ke-12 dengan memiliki koleksi sebanyak 30 poin. Sedangkan untuk bisa masuk ke deretan sepuluh besar, tim ini perlu tambahan tiga poin untuk menyamai koleksi milik Brighton di peringkat kesepuluh. 

Laga kontra Leeds United ini harus bisa menjadi momen mereka masuk ke sepuluh besar dengan mengunci kemenangan kandang. Tren buruk yang melanda tim tamu bisa menjadi keuntungan tuan rumah untuk bisa memanen poin penuh.

SUMBER : TIRTO

Leeds United, Laga Perdana Untuk Jesse Marsch

Menjadi tim tamu di laga kontra Leicester City akhir pekan mendatang, setiap pemain Leeds United nampaknya tengah memikul beban yang cukup berat. Tim berjuluk The Whites ini sempat mengalami empat kekalahan beruntun yang berakibat pada pemecatan Marcelo Bielsa. 

Kini Leeds United berada di bawah era kepelatihan Jesse Marsch dan laga ini akan menjadi laga perdananya di Liga Inggris. Kiprah positif yang dimiliki Marsch bersama RB Leipzig dan juga Salzburg diharapkan mampu membawa Leeds United kembali ke jalur yang tepat. 

Terutama untuk membawa tim ini menjauh dari ancaman zona degradasi dan tetap eksis di kasta utama Liga Inggris musim depan. Dari pekan terbaru Leeds United berada di peringkat ke-16 dengan memiliki koleksi 23 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari penghuni tiga klasemen terbawah.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat tren laga yang dimiliki Leicester City dalam lima laga terbaru musim ini, situs judi online mencatatkan dari laga lintas kompetisi tim ini tercatat sudah mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Beruntung untuk tiga laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. 

Sayangnya untuk satu laga tersisa, tim ini terpaksa berbagi satu poin dengan lawan usai laga berakhir dengan skor imbang. Dari lima laga terbaru ini, Brendan Rodgers dan pasukannya berhasil mengukir sebanyak 12 gol walaupun gawang mereka juga kebobolan sebanyak enam kali.

Di sisi lain, Leeds United menyambut laga ini dengan membawa tren laga yang cukup buruk. Tim asuhan Jesse Marsch ini belum pernah memetik kemenangan satupun dalam lima laga terakhir dan hanya memiliki satu laga imbang sebagai hasil terbaik. 

Sedangkan untuk empat laga lainnya, semua berakhir dengan kekalahan beruntun. Dari kelima laga terbaru ini, skuad The Whites hanya menghasilkan lima gol namun sudah mengalami kebobolan sebanyak 20 kali dari lawan.

SUMBER : REPUBLIKA

Prediksi Hasil Pertandingan

Merujuk pada tujuh pertemuan sebelumnya, diatas kertas Leicester City memang lebih unggul dalam hal kemenangan atas Leeds United. Sebab Leicester City sudah mengalahkan Leeds United sebanyak tiga kali. Sebaliknya Leeds United baru satu kali menang dari Leicester City. Meski demikian, tiga pertemuan lainnya kedua kubu hanya bermain imbang.

Jika melihat tren di atas, besar kemungkinan laga mendatang akan dimenangkan Leicester City. Sebab mereka tengah berada dalam performa terbaik setelah mengantongi dua kemenangan beruntun. Diprediksi duel antara Leicester City kontra Leeds United akan selesai dengan Skor Akhir 2:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here