Prediksi Leicester City vs Crystal Palace: Kembali Ke Jalur Kemenangan

0
785
Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 27 April 2021

Debatbola.comLeicester City akan menjamu Crystal Palace pada pekan ke-33 Premier League Inggris 2020/21, Selasa (27/4/21), di King Power Stadium. Yang harus dilakukan oleh Leicester City adalah terus menang setelah mereka kembali ke jalur yang benar di Premier League.

  • Mengoleksi Kemenangan Penuh

Harapan untuk menjuarai Premier League sudah sangat jauh dan sulit. Tetapi progres mereka di FA Cup masih terbilang memiliki peluang yang besar.

Leicester City masih terus berjuang untuk terus menggapai jalan impian. Mengejar titel juara di FA Cup memang tidak mudah, terlebih di partai final mereka harus bertemu dengan Chelsea.

Namun seharusnya bila melihat sepak terjang mereka di Premier League yang lebih baik dari Chelsea maka mereka harus lebih percaya diri. Maka dari itu pertandingan saat menjamu Crystal Palace sangatlah penting untuk terus mengoleksi kemenangan di Premier League.

Pasalnya bila mereka menang di setiap laga Premier League, pasti membuat kubu tim akan semakin percaya diri dan mengalami peningkatan moral. Leicester City sudah berjuang sangat keras untuk terus menang, meskipun di dua dan tiga pekan kemarin mereka kalah berturut-turut.

Melawan Manchester United dan West Ham adalah mimpi buruk bagi Leicester City. Disamping mereka tengah mempersiapkan fisik untuk kejuaraan FA Cup.

Tetapi taktik Brendan Rodger cukup masuk akal bila Leicester City memutuskan menyimpan beberapa tenaga dari anak asuhnya. Karena mereka terbukti bisa memaksimalkan diri di FA Cup.

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 27 April 2021
Sumber : https://static.independent.co.uk/2020/12/31/13/PRI177347178.jpg
  • Jalan Untuk Memperbaiki Catatan Rekor

Saat Kembali ke Premier League, Leicester City mampu mendapatkan sedikit konsistensi saat mereka mampu mengalahkan West Brom. Tentu saja mereka memiliki peluang yang besar untuk dapat menempati posisi terbaik di akhir musim Premier League.

Disamping itu mereka harus sudah mempersiapkan diri untuk ajang internasional liga Champions untuk musim depan. Dengan kemampuan yang sekarang sudah sepantasnya mereka mampu naik kelas untuk terus mempromosikan tim ke dunia.

Mereka mampu memberikan pembeda atas dominasi Liverpool atau Arsenal bahkan Chelsea. Leicester City harus mampu memperbaiki namanya dan kembali untuk memperbaiki catatan rekor dalam titik perjuangan terbaik saat ini.

Tentunya laga melawan Crystal adalah laga yang sepatutnya dapat dikuasai dengan baik. Disamping itu mereka memiliki catatan positif dalam setiap pertandingan Head-to-Head.

Mereka harus mampu mengungguli kembali tim tamu dengan memaksimalkan para pemainnya. Terlebih untuk mencuri angka di babak-babak awal dan mempertahankannya sampai babak ke-dua.

Dengan catatan mereka harus memperbaiki kelemahannya, terutama dalam mengatasi serangan balik yang selalu memporak-porandakan barisan pertahanan mereka. 

Disamping itu mereka tidak terlalu piawai untuk mengatasi bola-bola mati dari para pemain yang hebat dalam melakukan eksekusi tendangan- tendangan bebas.

  • Belum Cukup Konsisten

Semakin mendekati akhir musim Crystal Palace semakin kurang konsisten dalam mempersiapkan laga demi laga. Kekalahan di dua pekan lalu dan juga imbang di pekan terakhir, membuat mereka turun peringkat.

Sejauh ini mereka satu kali pertandingan dari 5 pekan terakhir. Itu merupakan kemerosotan dan terus terulang seperti di pertengahan musim.

Tampaknya Roy Hodgson memiliki pekerjaan yang amat besar disaat Premier League hanya menyisakan beberapa laga lagi. Dengan posisi saat ini, Crystal Palace tidak bisa berleha-leha untuk teus kehilangan poin.

Meski mereka mampu bermain imbang di beberapa laga, tetapi hasil imbang saja tidak cukup untuk membuat tim tetap kompetitif.

Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 27 April 2021
Sumber : https://ichef.bbci.co.uk/live-experience/cps
  • Akan Menjadi Akhir Yang Baik

Bagi Leicester City, situs judi bola online yakin bahwa laga ini akan menjadi tabungan poin untuk terus mendapatkan rekor terbaik mereka. Prediksi Leicester City mampu mengalahkan tim tamu dengan skor yang cukup besar.

Baca Juga : Prediksi Eibar vs Real Sociedad 27 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain :

(Leicester City) : K. Schmeichel; J. Evans, Ricardo Pereira, T. Castagne, Ç. Söyüncü, W. Fofana, Y. Tielemans, W. Ndidi, J. Vardy, Ayoze Pérez, K. Iheanacho.

Manager : B. Rodgers.

(Crystal Palace) : Guaita; G. Cahill, J. Ward, P. van Aanholt, C. Kouyaté, L. Milivojević, J. Riedewald, E. Eze, C. Benteke,
J. Ayew, W. Zaha.

Manager : R. Hodgson.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leicester City vs Crystal Palace
28/12/20PRLCrystal Palace1-1Leicester City
04/07/20PRLLeicester City3-0Crystal Palace
03/11/19PRLCrystal Palace0-2Leicester City
24/02/19PRLLeicester City1-4Crystal Palace
15/12/18PRLCrystal Palace1-0Leicester City
  • 5 Laga Terakhir Leicester City
23/04/21PRLLeicester City3-0West Bromwich Albion
19/04/21FACLeicester City1-0Southampton
11/04/21PRLWest Ham United3-2Leicester City
03/04/21PRLLeicester City0-2Manchester City
22/03/21FACLeicester City3-1Manchester United
  • 5 Laga Terakhir Crystal Palace
10/04/21PRLCrystal Palace1-4Chelsea
06/04/21PRLEverton1-1Crystal Palace
13/03/21PRLCrystal Palace1-0West Bromwich Albion
08/03/21PRLTottenham Hotspur4-1Crystal Palace
04/03/21PRLCrystal Palace0-0Manchester United

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here