Prediksi Leicester City vs Crystal Palace, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 10 April 2022

0
131
Prediksi Leicester City vs Crystal Palace 10 April 2022

Debatbola.comLeicester City masih memiliki pertandingan pekan ke-32 yang harus dilakoni di Liga Inggris dan kali ini akan berhadapan dengan Crystal Palace. Pertemuan kedua klub itu akan terjadi pada 10 April 2022 tepatnya Minggu besok pukul 20.00 WIB. Kali ini King Power Stadium terpilih menjadi lokasi pertandingan.

Leicester City dan Crystal Palace memiliki jumlah poin yang sama yaitu 37 poin sejauh ini. Namun Crystal Palace memiliki posisi yang lebih tinggi karena unggul dalam jumlah gol. Pertandingan nanti menjadi penentu siapa klub yang lebih unggul diantara kedua klub itu.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Foxes melalui pekan yang cukup buruk dengan hanya menang dalam satu pertandingan saja di 5 laga terbaru. Klub tersebut sudah kalah dalam 2 pertandingan di 5 pertandingan tersebut tepatnya saat melawan Arsenal dan Rennes. Pada dua laga terakhir tepatnya saat melawan Manchester United dan PSV, Leicester City hanya mampu meraih hasil seri.

Crystal Palace justru memperoleh hasil yang sangat memuaskan di 5 terbaru karena belum kalah satu laga pun. Bahkan klub berjulukan The Glaziers tersebut hanya ditahan seri oleh Manchester City di 5 laga itu. Total 4 kemenangan yang diraih Crystal Palace dengan dua diantaranya saat melawan Everton dan Arsenal di laga terakhir.

Leicester City berhasil unggul atas Crystal Palace karena belum terkalahkan sama sekali di 5 pertemuan terbaru. Total 3 kemenangan berhasil diraih oleh The Foxes di 5 pertemuan itu. Setelah kemenangan di awal tahun 2019 lalu, Crystal Palace memang hanya menahan seri Leicester City sebanyak dua kali termasuk di pertemuan terakhir.

Memasuki pekan ke-32 di Liga Inggris, Leicester City masih tertahan di posisi 10 dengan 37 poin yang telah diperoleh. Dari 28 laga, The Foxes sudah menang dalam 10 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 7 kali dan kalah dalam 11 laga. Hingga kini Leicester City sudah mencatatkan 43 gol namun sudah kebobolan sebanyak 47 kali.

Satu posisi di atas tuan rumah tepatnya posisi 9 ditempati Crystal Palace yang telah mengoleksi 37 poin. Dari 30 laga yang diikuti, Crystal Palace sudah menang dalam 8 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 13 kali dan kalah dalam 9 pertandingan. Hingga kini The Glaziers telah mencatatkan 42 gol dan sudah kebobolan sebanyak 38 kali.

Sumber : stokesentinel

Kondisi Klub Terkini

Menjamu Crystal Palace, Leicester City dipastikan akan tampil dengan skuad yang pincang di laga nanti. Pasalnya klub tersebut belum berhasil keluar dari badai cedera yang justru bertambah di beberapa waktu lalu. Padahal Crystal Palace dalam kondisi yang cukup bagus akhir-akhir ini sehingga akan sulit dikalahkan.

Brendan Rodgers masih belum bisa menurunkan Jamie Vardy, Ryan Bertrand, Wilfred Ndidi serta Danny Ward di laga nanti. Belum lagi Caglar Soyuncu dan Ayoze Perez juga masih belum dipastikan sudah bisa bermain atau belum. Kondisi tersebut memaksa Brendan Rodgers untuk tampil maksimal dengan skuad yang tersisa.

Sementara itu, beberapa pemain Crystal Palace yang cedera dipastikan sudah kembali ke lapangan sebelum pertandingan besok. Berdasarkan pernyataan Patrick Vieira, Wilfried Zaha dan Michael Olise yang sebelumnya absen sudah bisa berpartisipasi saat melawan Leicester City. Kemungkinan hanya Nathan Ferguson saja yang absen karena masih dalam penyembuhan cederanya.

Prediksi Line Up Pemain

Kasper Schmeichel kembali akan menjaga gawang The Foxes yang memakai skema 4-3-3. Ricardo Pereira, Fofana, Evans serta Castagne kembali bertugas di sektor belakang menjaga pertahanan. Maddison, Tielemans serta Dewsbury-Hall akan mengisi posisi di lini tengah. Lookman, Barnes serta Daka akan memimpin serangan.

Guaita kembali akan menjaga gawang Crystal Palace yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Clyne, Andersen, Guehi ditambah dengan Mitchell bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang dibantu Kouyate dan Schlupp. Mateta akan memimpin serangan dibantu Zaha, Gallagher serta Ayew.

Sumber : unidadeditorial

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi online, Peluang Leicester City untuk memperoleh poin penuh cukup kecil mengingat kondisi klub tersebut dan kondisi Crystal Palace. Meskipun begitu The Foxes setidaknya harus memperoleh hasil imbang agar tidak kehilangan poin penuh. Crystal Palace diprediksi akan menjadi pemenang dengan skor tercatat 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here