Prediksi Leicester City vs Burnley 10 November 2018

DebatBola.com – Pekan ini akan menjadi matchday 12 di kompetisi Premier League Inggris akan membahas Prediksi Leicester City vs Burnley 10 November 2018, yang berlangsung di King Power Stadium. Mampukah The Foxes meraih tiga poin kemenangan di kandang? Simak Prediksi Skor berikut ini.

Tuan rumah Leicester City tampaknya harus bisa merebut hasil positif saat menjamu Burnley yang sedang berjuang. Sehingga laga di King Power Stadium, Sabtu (10/11) malam WIB. Bisa melihat laga pertandingan ketat dari kedua belah pihak yang sedang dilanda raihan buruk.

BERITA TIM LEICESTER CITY

Prediksi Leicester City vs Burnley 10 November 2018

Secara keseluruhan untuk beberapa minggu lalu The Foxes harus terlibat hasil yang dramatis di Premier League. Leicester City harus puas dengan raihan buruk setelah hasil imbang 1-1 melawan West Ham United di King Power. Namun setelah hasil tersebut, tim bersutan dari Claude Puel kembali tampil impresif ketika Demarai Gray mencetak satu gol tunggal atas Cardiff City.

Leicester City sendiri saat ini harus menduduki peringkat 10 klasemen dengan 16 poin sejauh ini. Sebelum hasil imbang kontra West ham, The Foxes terlebih dulu menelan dua kekalahan beruntun dari Arsenal (3-1) dan Everton (1-2). Sehingga laga ini akan menarik mereka untuk berusaha mendapatkan kemenangan penuh di kandang.

Musim ini akan sudah menjadi jalan bagus bagi Demarai Grey dengan performa di klub. Namun, sang bintang utama Jamie Vardy dipastikan kembali di Starting line up mencari tiga gol tambahan dari sepuluh pertandingan. kemenangan disini tentunya akan mengangkat mereka melaju di tempat teratas.

BERITA TIM BURNLEY

Prediksi Leicester City vs Burnley 10 November 2018

Sementara untuk Burnley saat ini menjadi kekhawatiran tersendiri di Liga Inggris. Mereka dipastikan tidak akan mampu mengatasi tuntutan ekstra dari turnamen Liga Eropa musim ini. Pasalnya mereka berhasil lolos ke kompetisi tahun lalu saat menempati posisi ketujuh di Premier League. Namun, tampaknya akan sulit bagi The Clarets pada musim ini.

Tim bersutan dari Sean Dyche baru-baru ini telah menelan tiga kekalahan beruntun di liga. Johan Berg Gudmundsson dan Sam Vokes mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Cardiff, Setelah itu bermain seri dengan gol tunggal Vokes melawan Huddersfield. Tetapi setelah dua hasil itu, Clarets menelan tiga kekalahan dari Manchester City, Chelsea, dan West Ham di laga terakhir.

Mimpi buruk di ketiga laga terakhir membuat Burnley kebobolan 13 gol dari laga tersebut. Untuk itu sang pelatih Sean Dyche, akan mempercayakan Sam Vokes sebagai penyerang disini setelah mencetak gol terakhir melawan Cardiff dan Huddersfield. Saat ini mereka menempati posisi 15 klasemen dengan 8 poin dari 11 pertandingan terakhir.

STATISTIK PERTANDINGAN LEICESTER CITY VS BURNLEY:

HEAD TO HEAD LEICESTER CITY VS BURNLEY

14/04/18PRLBurnley2-1Leicester City
02/12/17PRLLeicester City1-0Burnley
01/02/17PRLBurnley1-0Leicester City
17/09/16PRLLeicester City3-0Burnley
25/04/15PRLBurnley0-1Leicester City

LIMA LAGA TERAKHIR LEICESTER CITY

03/11/18PRLCardiff City0-1Leicester City
27/10/18PRLLeicester City1-1West Ham
23/10/18PRLArsenal3-1Leicester City
06/10/18PRLLeicester City1-2Everton
29/10/18PRLNewcastle0-2Leicester City

LIMA LAGA TERAKHIR BURNLEY

03/11/18PRLWest Ham4-2Burnley
28/10/18PRLBurnley0-4Chelsea
20/10/18PRLMan City5-0Burnley
06/10/18PRLBurnley1-1Huddersfield
30/09/18PRLCardiff City1-2Burnley
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LEICESTER CITY VS BURNLEY:

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Wes Morgan, Harry Maguire, Ben Chilwell; Nampy Mendy, Wilfried Ndidi; Demarai Gray, Kelechi Iheanacho, James Maddison; Jamie Vardy. Pelatih: Claude Puel.

Burnley (4-4-1-1): Joe Hart; Matthew Lowton, Kevin Long, Ben Mee, Chris Taylor; Johan Berg Gudmundsson, Steven Defour, Ashley Westwood, Aaron Lennon; Matej Vydra; Sam Vokes. Pelatih: Sean Dyche.

PREDIKSI SKOR

Leicester telah memenangkan hanya satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier. Burnley telah kehilangan tiga pertandingan beruntun terakhir mereka dengan lebih dari tiga gol.

Burnley ini terlihat rendah kepercayaan diri pada saat ini dan karena itu mungkin saat yang tepat bagi Leicester untuk menghadapi mereka. Disisi lain, Leicester City akan menjadi tim favorit malam nanti di King Power Stadium.

Prediksi Skor di matchday ke-12 Liga Inggris ini, akan melihat kepercayaan diri tinggi dari The Foxes mengambil langkah bagus di menit pertama.

Prediksi Skor Bola: Leicester City  2 – 1  Burnley.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here