Prediksi Leicester City vs Brentford, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 7 Agustus 2022

0
37
Prediksi Leicester City vs Brentford 7 Agustus 2022

Debatbola.comLaga seru pada pekan perdana Liga Inggris musim 2022/23 akan mempertemukan antara Leicester City dengan Brentford. Kedua tim tersebut tentu berkomitmen untuk raih hasil sempurna pada pertandingan perdana. Meski keduanya bukan tim yang diunggulkan sebagai juara.

Pertemuan kedua tim akan tersaji pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Stadion King Power, markas Leicester City. Lantas bagaimana persiapan kedua tim jelang laga perdana? Simak ulasan berikut!

The Foxes Pede Hadapi Brentford Di Laga Pembuka

Patson Daka telah menorehkan tiga gol selama pertandingan persahabatan musim panas ini. Pemain asal Zambia tersebut mengaku sangat menantikan laga pembuka Liga Inggris 2022/23 melawan Brentford. Daka mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sangat puas atas hasil yang mereka capai sejauh ini di pertandingan persahabatan.

Mantan penyerang RB Salzburg tersebut menyebut bahwa The Foxes sekarang fokus untuk konsisten dalam penampilannya. Terkhusus untuk Daka, ia ingin pencapaian lebih soal torehan gol.

Leicester City menatap laga perdana dengan serius untuk meraih poin penuh. Menurut Daka, The Foxes sudah saling memahami bagaimana permainan antar rekan satu tim.

Daka merasa kepercayaan dirinya dan tim telah kembali untuk lakoni musim baru. Laga melawan Brentford mendatang akan menjadi bukti konsistensi anak asuh Brendan Rodgers.

The Foxes sedang dalam kondisi yang sangat baik untuk hadapi Brentford. Skuat Leicester City juga sangat fit dan sudah siap untuk bertanding.

Tercatat hingga saat ini hanya dua pemain yang masih dibekap cedera. Bek kanan andalan Rodgers, Ricardo Pereira yang harus mendekam lama di ruang perawatan akibat cedera tendon achilles. Sementara Ryan Bertrand yang harus menepi hingga pertengahan September.

Catatan Manis Di Laga Perdana Dan Dua Bek Andalan Harus Absen

Dua dari tiga bek andalan Brentford harus absen pada laga perdana mereka di Liga Inggris musim 2022/23. Kristoffer Ajer masih dalam masa pemulihan usai jalani operasi hamstring pada pertengahan Agustus. Bek 24 tahun tersebut diprediksi bakal pulih pada akhir Agustus.

Sementara tandem Ajer di lini tengah, Ethan Pinnock juga belum siap untuk diturunkan pada awal musim hingga pertengahan musim. Pinnock alami cedera lutut yang harus memakan waktu lama untuk masa penyembuhan.

Laga perdana Brentford di Liga Inggris punya sejarah manis sejak musim lalu. Menyusul tumbangkan Arsenal dengan dua gol tanpa balas. Meski Brentford harus terseok-seok pada pertengahan musim lalu.

Pada Januari dan Februari kondisi Brentford sedang tidak dalam kondisi stabil. Kedatangan Christian Eriksen melambungkan The Bees ke level permainan yang lebih tinggi. Dengan memasang pemain internasional Denmark tersebut ke dalam starting line up, Brentford menangkan tujuh dari 11 laga terakhir mereka.

Ada begitu banyak narasi yang akan terungkap musim ini bagi Brentford. Sangat menarik untuk disaksikan penampilan tim asuhan Thomas Frank semusim kedepan.

Head to Head Kedua Tim

Sejak Januari 2020, kedua tim tercatat sudah saling bertemu sebanyak empat kali. Dalam kurun waktu tersebut, The Foxes mampu boyong semua pertemuan dengan catatan kemenangan.

Musim lalu, The Bees tak mampu berbuat banyak di hadapan Jamie Vardy dkk. Dua kali bertemu, Leicester City sama-sama kalahkan Brentford dengan skor 2-1 di kandang maupun saat bertandang.

Prediksi Hasil Akhir

Leicester City sedang dalam kondisi percaya diri jelang hadapi Brentford pada laga perdana Liga Inggris 2022/23. The Foxes sedang dalam kondisi bugar dengan total hanya ada dua pemain yang masih dibekap cedera.

Sementara Brentford yang datang selaku tim tamu punya catatan manis di laga perdana sejak musim lalu yang mampu tumbangkan Arsenal. Namun kali ini Ajer dan Pinnock yang merupakan dua bek andalan sang pelatih, Thomas Frank belum siap untuk diturunkan. Skor akhir 2-0 diprediksi menjadi milik tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here