Prediksi Leicester City vs Brentford, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 20 Maret 2022

0
Prediksi Leicester City vs Brentford 20 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan pekan ke-30 Liga Inggris siap digelar di pertengahan minggu ini. Terdapat hanya 5 pertandingan yang siap dipertandingkan dimana melibatkan total 10 tim yang dijadwalkan untuk bertanding.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara Leicester City vs Brentford. Kedua tim tersebut bakal bermain menggunakan King Power Stadium. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (20/3) pukul 21.00 WIB.

Leicester City Punya Performa Lebih Baik

Bertanding di pekan pertandingan ke-30 Liga Inggris menghadapi Brentford, kemungkinan besar Leicester City akan diunggulkan. Pasalnya tim berjuluk The Foxes tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Dari posisi peringkat di klasemen, sudah terlihat bahwa Leicester City memiliki kekuatan lebih baik. Saat ini tim asuhan Brendan Rodgers tersebut berada di peringkat 12 dengan koleksi 33 poin. Jika mereka sanggup mengalahkan Brentford maka berpotensi naik ke posisi 9 menggeser tiga tim di atasnya.

Melawan Brentford, Leicester City dipastikan membawa bekal berharga di pertemuan terakhirnya. Dimana mereka sanggup mengalahkan sang lawan dengan skor 1-2. Kemenangan itu menandai rekor tiga kemenangan beruntung The Foxes atas Brentford.

Sumber : caughtoffside

Brentford Kurang Diunggulkan

Sementara sang penantang, Brentford berpotensi besar mengalami nihil poin di pekan pertandingan ke-30 menghadapi Leicester City. Terlebih mereka akan bertanding di markas Leicester City yakni di King Power Stadium.

Untuk saat ini, Brentford berada di ranking ke-15 klasemen Liga Inggris dengan hasil 30 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Leicester City. Jika kembali nihil poin maka mereka berpeluang terjun ke peringkat 16 digusur oleh Leeds United.

Sementara ini dalam dua laga terakhirnya Brentford sedang dalam peningkatan performa akibat meraih dua kemenangan beruntun. Kemenangan diraihnya atas Norwich City dan Burnley. Dipastikan dengan bekal kemenangan tersebut, akan membuat laga ini semakin panas.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Leicester City berpotensi turun dengan taktik 4-3-3 racikan Brendan Rodgers. Pelatih asal Inggris tersebut menurunkan Kelechi Iheanacho sebagai ujung tombak. Striker berusia 25 tahun itu bakal ditandemkan bersama dua winger, Harvey Barnes serta Marc Albrighton.

Ketiganya diharapkan dapat menjadi juru gedor andalan bagi timnya dan mencetak banyak gol di laga ini. Bergerak terus ke lini tengah, terdapat tiga slot yang siap diberikan kepada para gelandang. Kiernan Dewsbury-Hall menempati lini tengah bersama dua pemain lainnya, Wilfred Ndidi serta Youri Tielemans. Ketiganya diberikan peran inti untuk bertahan dan menyerang sama baiknya.

Masuk ke lini bertahan, The Foxes akan diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain tim berposisi bek. Luke Thomas bersama James Justin diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Wesley Fofana dan Daniel Amartey. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Kasper Schmeichel.

Sementara pasukan Brentford kemungkinan bermain dengan 4-5-1 racikan Thomas Frank. Pelatih berkewarganegaraan Denmark tersebut bakal menempatkan satu penyerang di lini terdepan. Posisi tersebut akan dimainkan oleh Ivan Toney.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi kelima orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Bryan Mbeumo dan Sergi Canós diserahkan posisi gelandang sayap. Dilanjutkan oleh tiga orang gelandang tengah seperti Vitaly Janelt, Christian Nørgaard dan Christian Eriksen.

Zona pertahanan milik Brentford menjadi milik Kristoffer Ajer dan Rico Henry yang menempati posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua nama bek tengah, Pontus Jansson dan Ethan Pinnock. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada David Raya.

Sumber : uecdn

Prediksi Skor Leicester City vs Brentford

Laga lanjutan pekan pertandingan ke-30 Liga Inggris ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh pasukan Leicester City. Diperkirakan bahwa The Foxes dapat meraih poin penuh setelah menaklukkan Brentford dengan skor 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version