Prediksi Leicester City VS Aston Villa, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 23 April 2022

0
61

Debatbola.com – Leicester City harus kembali melakoni pertandingan di Liga Inggris yang merupakan laga lanjutan minggu ke-34 dengan melawan Aston Villa. Pertemuan kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2022 tepatnya di hari Sabtu besok pukul 21.00 WIB. Kini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu King Power Stadium.

Gagal mendapat poin penuh di pertandingan terakhir, Leicester City masih berhasil menjaga posisinya di 10 besar. Berbeda dengan Aston Villa yang justru mendapatkan hasil buruk secara beruntun yang membuat klub tersebut kembali merosot ke bawah. Pertemuan nanti akan menjadi cukup sengit karena kedua klub sama-sama menginginkan kemenangan.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua tim

The Foxes memperoleh hasil yang lumayan bagus dengan hanya sekali saja kalah di 5 laga terbaru tepatnya saat melawan Newcastle United. Klub tersebut juga berhasil mencatatkan dua kemenangan tepatnya saat melawan Crystal Palace serta PSV. Dua laga sisanya, Leicester City mendapatkan hasil seri termasuk saat melawan Everton di pertandingan terakhir.

Aston Villa justru memperoleh hasil yang sangat buruk dengan menang satu kali saja di 5 laga terbaru tepatnya saat melawan Leeds United. Bahkan Aston Villa tidak berhasil mendapat seri satu pertandingan pun di 5 laga itu. Total 4 kekalahan yang diperoleh The Villains secara beruntung hingga pertandingan terakhir saat melawan Tottenham Hotspur.

Dalam catatan pertemuan kedua klub, Leicester City hanya mampu mengoleksi dua kemenangan saja di 5 pertemuan terbaru. Selain hasil tersebut, pertandingan antara Leicester City melawan Aston Villa belum pernah berakhir seri. The Villans sendiri berhasil menang dalam 3 pertandingan termasuk pertemuan terakhir kedua klub itu.

Memasuki pekan ke-34 ini, Leicester City berhasil naik ke posisi 9 pada klasemen dengan 41 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 31 laga yang diikuti, The Foxes telah menang dalam 11 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 8 kali dan sudah kalah sebanyak 12 pertandingan. Hingga kini Leicester City sudah mencatatkan total 47 gol namun sudah kebobolan sebanyak 51 kali.

Aston Villa sendiri justru turun drastis ke posisi 15 di pekan ke-33 ini dengan hanya 36 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 31 laga, The Villans telah menang dalam 11 pertandingan dengan mendapat seri sebanyak 3 kali dan sudah kalah sebanyak 17 kali. Hingga kini Aston Villa telah mencatatkan 42 gol dan telah kebobolan sebanyak 46 kali.

Sumber : africatopsports

Kondisi Tim Terkini

Gagal kembali meraih poin penuh di pertandingan saat melawan Everton membuat Leicester City berambisi untuk menang di pertandingan nanti. Terlebih The Foxes masih memiliki 3 laga sisa yang membuat klub tersebut bisa merangsek ke posisi yang lebih atas di klasemen. Pada pertandingan nanti, Leicester City tentu ingin kembali memperpanjang deretan hasil positifnya.

Aston Villa sendiri harus kembali merasakan terpuruk ke posisi bawah klasemen setelah sederet kekalahan yang diterima klub tersebut di pertandingan terakhir. Padahal sebelumnya klub asuhan Steven Gerrard tersebut berhasil masuk ke 10 besar. Kini Steven Gerrard harus bisa membawa klubnya bangkit jika tidak ingin menjadi salah satu dari klub yang terdegradasi.

Leicester City kemungkinan tidak akan membuat banyak perubahan dalam susunan skuad di pertandingan nanti karena sang pelatih cukup puas di pertandingan sebelumnya. Sementara Aston Villa tidak akan diperkuat oleh Lucas Digne karena cedera yang dialaminya. Kemungkinan besar akan banyak perubahan yang dilakukan Gerrard di lini depan Aston Villa pada laga nanti.

Prediksi Line Up Pemain

Lagi-lagi Kasper Schmeichel kembali akan menjaga gawang milik Leicester City yang di pertandingan nanti menggunakan skema 4-2-3-1. Castagne, Evans, Fofana ditambah dengan Ricardo Pereira akan menjaga pertahanan dibantu oleh Tielemans serta Mendy. Iheanacho akan memimpin serangan dibantu oleh Barnes, Dewsbury-Hall serta Maddison.

Emiliano Martinez kembali akan menjaga gawang milik Aston Villa yang memakai skema 4-3-1-2. Cash, Konsa, Mings dan kemudian Young akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. McGinn, Douglas Luiz serta Ramsey akan mengisi lini tengah. Philippe Coutinho, Ings serta Watkins akan memimpin serangan.

Sumber : expressandstar

Prediksi Hasil Pertandingan

Menurut situs judi online, peluang The Foxes untuk menang atas Aston Villa di pertandingan nanti cukup besar jika melihat statistik klub tersebut. Aston Villa sendiri jika tidak berhasil menang setidaknya harus mengusahakan seri. Leicester City diprediksi akan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir tercatat 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here