Prediksi Legia Warszawa vs Dinamo Zagreb, Pasukan Zagreb Berupaya Bangkit Pada Leg Kedua

0
400

Debatbola.com – Apabila membahas mengenai UEFA Champions League, tentunya sudah diketahui bahwa kualifikasinya sudah masuk putaran ketiga dan sudah masuk leg kedua. Berbagai partai panas sudah tersaji dengan sempurna pada leg pertama beberapa waktu lalu, kini beberapa hari lagi semua tim menatap leg kedua.

Segala upaya persiapan agaknya sudah banyak dilakukan para tim top Eropa agar bisa spartan ketika bentrok di leg kedua. Namun kelelahan pada pemain tentunya pasti terjadi, pasalnya jadwal yang cukup padat membuat para tim yang ikut kualifikasi ini sedikit kewalahan. Namun terlepas dari itu, antusias serta optimis tinggi akan tetap menyelimuti semua kubu yang akan berlaga pada kualifikasi UEFA Champions League leg kedua.

Semua sepertinya sudah banyak yang menyadari bahwa ada satu partai yang sangat menarik untuk ditonton pada leg kedua kualifikasi nanti. Laga tersebut tentunya mempertemukan dua tim kuat dan berimbang yakni Legia Warszawa vs Dinamo Zagreb tengah pekan ini. Otomatis setidaknya Legia dan Zagreb harus bisa segera mengupayakan persiapannya karena waktunya cukup minim yakni 2 hari.

Fisik dan stamina nampaknya akan menjadi pusat perhatian utama bagi pasukan Legia dan Zagreb yang hendak bentrok tengah pekan ini. Wajib dicatat juga bahwa partai panas antara Legia Warszawa kontra Zagreb ini akan digulirkan Rabu 11 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB live.

Legia Sedikit Mendapat Angin Segar

Kubu Legia Warszawa tentunya sedikit lebih mendapat angin segar karena tim ini mempunyai modal berharga. Modal tersebut yakni hasil dari leg pertama yang berakhir dengan hasil imbang 1-1 ketika dilaksanakan langsung di kandang Zagreb. Praktis hasil 1-1 tersebut cukup membuat kubu Legia Warszawa cukup terangkat mentalnya dan semakin optimis menatap leg kedua.

Bursa judi online memperkirakan pada leg kedua laga Legia Warszawa vs Dinamo Zagreb ini akan sangat krusial bagi Legia yang lebih berpeluang lolos. Selain itu, kubu Legia Warszawa juga memang dalam performa yang cukup apik dan secara kualitas permainan juga melonjak drastis. Lini tengah pasukan Legia Warszawa cukup membuat para lawannya kewalahan dan sangat sulit meladeni dengan permainan terbuka.

Ada satu sosok yang menjadi kunci solidnya barisan tengah dari pasukan Legia Warszawa musim ini. Pemain tersebut adalah seorang Jakic yang hampir setiap partainya selalu mampu tampil memukau. Gelandang jangkar ini sangat vital bagi pasukan Legia yang kini selalu menggunakan formasi 4-1-4-1.

Dinamo Zagreb Harus Bisa Segera Bangkit

Berbicara mengenai Dinamo Zagreb, tim ini tentunya sedang diselimuti kepanikan karena laga leg pertama tak bisa optimal. Terpeleset di leg pertama kemarin agaknya menjadi bahan evaluasi besar bagi pasukan Zagreb yang hendak melakoni leg keduanya.

Jika tak segera diperbaiki, maka tak mengagetkan apabila Zagreb nantinya akan kembali harus terpeleset saat jumpa Legia. Kini para pendukung pasukan Dinamo Zagreb juga menuntut tim kesayangannya untuk bisa segera bangkit di leg kedua.

Kemenangan adalah harga mati bagi pasukan Zagreb yang menyandang status sebagai raksasa Eropa agar ambisi lolos tetap terjaga. Diperkirakan pasukan Zagreb siap tancap gas dan menyerang lebih awal ketika bertempur dengan pasukan Legia Warszawa.

Prediksi Skor Legia Warszawa vs Dinamo Zagreb

Dikarenakan pasukan Legia Warszawa performanya lebih apik, sepertinya banyak yang lebih mengunggulkan Legia untuk menang pada leg kedua nanti. Tekanan berat yang dipikul pasukan Zagreb diperkirakan akan membuat pasukan Legia bisa lebih leluasa. Diperkirakan partai panas Legia Warszawa vs Dinamo Zagreb ini akan berakhir dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan tuan rumah Legia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here