Prediksi Legia Warsawa VS Napoli: Fakta, H2H, dan Jadwal Liga Europa

0
117

Debatbola.com – Legia Warsawa akan menjamu Napoli pada laga putaran keempat Grup C Liga Europa musim 2021/2022 yang akan berlangsung hari Jumat (5/11) mulai pukul 00:45 WIB dini hari di Stadion Miejski Legii Warszawa.

Legia Warsawa Bawa Misi Balas Dendam

Menjadi tuan rumah di laga putaran keempat kali ini, Legia Warsawa nampaknya akan mengusung misi balas dendam. Sebab di putaran ketiga kemarin tim asuhan Marek Goleniewski ini kalah dari Napoli dengan skor telak 3:0. Kekalahan ini akhirnya mencoreng rekor dua kemenangan beruntun yang berhasil diukir di pertandingan Grup C Liga Europa musim ini.

Meski demikian, kekalahan ini masih membuat Legia Warsawa menjadi pemuncak klasemen grup dengan koleksi enam poin. Jumlah poin tersebut di atas diketahui hanya unggul dua poin dari Napoli di peringkat kedua. Untuk bisa lolos fase grup ini, Legia Warsawa harus bisa tetap bertahan di peringkat pertama.

Dengan hanya memiliki selisih dua poin, laga ini layaknya laga penentuan untuk Legia Warsawa. Sebab kemenangan di laga ini akan membuat tim ini memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Jika kalah mereka masih harus berjuang dalam dua laga ke depan untuk bisa mengejar Napoli.

Napoli Tampil Percaya Diri

Bagi Napoli, bersua ke markas Legia Warsawa adalah satu laga yang teramat penting. Pasalnya hasilnya sangat berpengaruh terhadap peluang tim ini untuk lolos fase grup. Situasi terkini di Grup C, Napoli kini sudah berada di peringkat kedua dengan koleksi sebanyak empat poin terkumpul.

Skuad I Partenopei terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Legia Warsawa. Sedangkan Napoli masih terancam dengan kehadiran Leicester City di peringkat ketiga dengan jumlah poin sama besar.

Dengan situasi di atas, kemenangan laga ini akan memperbesar peluang pasukan Luciano Spalletti untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun jika kalah, maka peringkat kedua akan berpindah tangan dan Napoli akan berada di situasi yang sulit. Tim ini akan turun peringkat dan bersaing dengan Spartak Moskwa untuk saling memperebutkan posisi ketiga.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Legia Warsawa VS Napoli

Melihat dari lima laga terbaru yang sudah dilalui Legia Warsawa, mereka mencatatkan hanya satu kali mengemas kemenangan. Sedangkan dalam empat pertandingan lainnya kesebelasan ini tercatat tumbang dari lawan. Setelah melalui kelima laga tersebut, bursa situs judi slot terlengkap menyebutkan Legia Warsawa hanya bisa menghasilkan dua gol namun sudah kebobolan sebanyak 10 kali.

Dari kubu tim tamu, Napoli datang dengan membawa rekor belum terkalahkan dalam lima laga terakhir musim ini di berbagai kompetisi. Hanya ada satu laga imbang yang menjadi rekor terburuk sementara ini. Sedangkan empat laga lainnya sukses diakhiri dengan kemenangan manis. Berkat kelima laga ini skuad Partenopei berhasil mengantongi koleksi gol sebanyak delapan gol dan belum kebobolan sekalipun.

Prediksi Legia Warsawa VS Napoli 05 November 2021

Laga yang akan datang ini akan menjadi pertemuan keempat untuk kedua kesebelasan. Dari tiga pertemuan sebelumnya Napoli selalu keluar sebagai pemenang dan membuat Legia Warsawa kalah. Dari catatan ini bisa disimpulkan jika pasukan Luciano Spalletti ini lebih unggul dibandingkan Legia Warsawa. Jadi sudah sewajarnya jika Napoli menjadi tim yang dijagokan bisa memetik kemenangan di laga kali ini.

Terlebih lagi, Walaupun bermain di kandang sendiri Legia Warsawa nampak tengah berada dalam tren yang buruk. Sebab dari lima laga terbaru musim ini mereka hanya mampu mengemas satu kemenangan saja. Dengan demikian perlu adanya usaha ekstra untuk bisa menahan Napoli yang tengah percaya diri setelah menumbangkan Legia Warsawa tiga gol tanpa balas di pertemuan sebelumnya. Diprediksi laga antara Legia Warsawa kontra Napoli akan berakhir dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here