Prediksi Legia Warsaw VS Slavia Praha, Leg Kedua Babak Playoff Liga Europa 27 Agustus 2021

0
237

Debatbola.com – Pertandingan leg kedua di babak play off Liga Europa yang berlangsung akhir pekan ini mempertemukan Slavia Praha dengan Legia Warsaw. Kedua tim akan bertanding di Stadion Polish Army, markas Legia Warsaw di leg penentu tersebut. Pertandingan yang digelar pada Jumat (27/8) dini hari mendatang ini dipastikan akan menjadi kesempatan kedua tim untuk beradu sengit.

Sebelumnya, agregat gol imbang antara kedua tim terjadi di leg pertama. Mereka bermain imbang dengan skor 2-2 di pertandingan yang berlangsung pada beberapa pekan lalu. Kesempatan ini tentu dimaksimalkan oleh tuan rumah Legia Warsaw untuk bisa memastikan lolos ke babak berikutnya. Setidaknya mereka harus bisa mengamankan tiga poin di laga ini.

Dari aksinya di pertandingan lalu, Slavia Praha memperlihatkan penguasaan yang cukup bagus. Di pertandingan tersebut, tim tamu yang kali ini harus bekerja lebih ekstra apabila ingin melanjutkan ke babak berikutnya. Statistik dari kedua tim juga menunjukkan penampilan yang cukup bagus dari Slavia Praha.

Data Statistik Legia Warsaw VS Slavia Praha

Menunjukkan kekuatan yang cukup mendominasi di sektor tengah, aksi dari Legia Warsaw pada pertandingan kali ini sepertinya akan kembali menguasai. Apalagi, mereka sebagai tuan rumah yang tentu memiliki rasa percaya diri lebih matang dibandingkan tim tamu. Pada lima pertandingan terakhirnya, Legia Warsaw sudah sukses mengemas satu kemenangan.

Sempat dua kali bermain imbang ketika bertemu dengan Dinamo Zagreb dan Slavia Praha di leg pertama, tim ini memenangkan laga kontra Warta Poznan. Di dua pertandingan lainnya, mereka takluk dari Radomiak Radom dan Dinamo Zagreb pada kualifikasi Liga Champions yang berlangsung beberapa pekan silam.

Kali ini, penampilan yang menarik akan coba ditawarkan oleh tim tamu. Slavia Praha berusaha maksimal setelah sebelumnya hanya menuai satu poin. Selama lima pertandingan terakhir mereka, Slavia Praha mengemas tiga kali kemenangan. sebelumnya, mereka sempat menang dari Ferencvaros pada partai Liga Champions.

Satu pertandingan lainnya berakhir imbang ketika bertemu dengan Legia Warsaw. Sementara dalam tiga pertandingan, Slavia Praha menuai kemenangan dari pertemuan mereka dengan Mlada Boleslav, Ferencvaros, serta pertandingan menghadapi Banik Ostrava di liga lokal pekan kemarin. Penampilan mereka menunjukkan kekuatan di lini tengah yang dominan.

Kondisi Para Pemain

Pemain tuan rumah dipastikan bisa beraksi di pertandingan kali ini. Sang pelatih kemungkinan besar akan memulai dengan skuad utama. Tidak ada kabar cedera dari pemain Legia Warsaw di pertandingan pekan nanti. Mereka diyakini akan menurunkan formasi 5-4-1 pada partai tersebut. Dengan aksi terbaik dari Emreli pada lini serang.

Kemungkinan beberapa nama yang diturunkan antara lain Luquinhas, Lopes, Andrea serta Skibicki di sektor tengah mereka. Ada aksi lima pemain belakang Legia yang akan dinantikan antara lain Mladen, Nawrocki, Wieteska, Rose dan Jedrzejczyk sang kapten tim. Posisi kiper tetap dimaksimalkan oleh penampilan Boruc.

Dari kubu tim tamu, Slavia Praha tetap mencoba menurunkan I.Schranz di lini serang utama. Selanjutnya, penampilan dari Masopust, Stanciu, dan Sima di sektor depan untuk membantu sang striker. Ada penampilan yang ditunggu dari barisan pertahanan mereka yakni aksi A. Bah dkk di partai kali ini. Mereka setidaknya sudah mampu tampil bagus di pertandingan sebelumnya.

Dari statistik tim versi bursa situs judi slot yang ditunjukkan di atas, kemungkinan kemenangan masih akan menjadi kesempatan bagi tim tamu. Slavia Praha memiliki performa yang cukup bagus di pertandingan nanti. Tiga poin bisa diamankan oleh para pemain tim tamu.

Prediksi Skor Legia Warsaw VS Slavia Praha : 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here