Prediksi Leganes vs Sevilla 23 Desember 2018
Prediksi Leganes vs Sevilla 23 Desember 2018

DebatBola.com – Prediksi Leganes vs Sevilla di lanjutan pertandingan putaran ke-17 Liga Spanyol akhir pekan ini. Pertarungan tersebut akan berlangsung di Estadio Municipal de Butarque, Minggu (23/12) Pukul 22.15 malam WIB. Para pengunjung berpeluang besar merebut tiga poin guna memberi tekanan besar untuk pemuncak klasemen La Liga.

Pertarungan sengit pada, Minggu malam nanti akan melihat bentrokan antara Leganes vs Sevilla di ajang Liga Spanyol. Para pengunjung telah menjadi sisi favorit kemenangan disini. Sementara tuan rumah akan melibatkan pertarungan ini menjadi balas dendam mereka dengan Sevilla, saat kalah di leg kedua Semi final Copa del Rey.

Leganes

Prediksi Leganes vs Sevilla 23 Desember 2018

Leganes tampil kurang meyakinkan sejak awal pertandingan Liga Spanyol mereka. Kini mereka menempati posisi ancaman zona degradasi peringkat 16 klasemen dengan 18 poin. Meskipun posisi liga mereka mengkhawatirkan, pasukan Pepineros tampil performa dengan lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Tiga beruntun kemenagan atas Deportivo Alaves, Real Valladolid dan Rayo Vallecano di liga. Sukses membuat mereka konsisitensi setelah hasil buruk di pertengahan jalan musim ini. Selain itu, dua hasil imbang sebagai hasil terbaru mereka melawan Getafe dan hasil imbang tanpa gol ke Celta Vigo, menunjukkan bentuk pertahanan mereka telah melihat peningkatan yang signifikan.

Sehingga mereka dipastikan tampil optimis dalam pertarungan sulit atas Sevilla. Namun, menjadi urutan kelima terbawah, Leganes harus menjaga rekor tak terkalahkan mereka untuk menjauhkan jarak dari zona degradasi. Oleh karnanya manajer Mauricio Pellegrino akan kembali mengatur statistik pertahanan apik mereka disini.

Sevilla

Prediksi Leganes vs Sevilla 23 Desember 2018

Disisi lain, Sevilla telah berhasil maju dalam beberapa tahun terakhir untuk menjadi salah satu tim top Liga Spanyol. Los Rojiblancos telah mencapai titik gemilang hingga perempat final Liga Champions, final Piala Super Spanyol dan final Copa del Rey. Tak hanya itu, tetapi kini mereka menjadi pesaing perebutan gelar dari juara bertahan Barcelona di puncak klasemen.

Sevilla menduduki posisi runner up klasemen La Liga Spanyol dengan 31 poin yang sama dari Atletico Madrid di bawah mereka. Permainan nan apik dari mereka sukses membukukan satu kekalahan saja dari 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi dan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Los Rojiblancos telah menjadi tim favorit setelah hasil mengesankan mereka musim ini. Tentu ini akan memberikan keraguan besar untuk tuan rumah menghadapi sisi yang hanya kalah tiga kali dari 16 pertandingan. Menariknya, Sevilla telah mencatatkan 8 clean sheet dalam 12 pertandingan La Liga musim ini.

Head to Head Leganes vs Sevilla

  • Sevilla telah menjadi tim dominasi tinggi kemenangan dalam sejarah head to head melawan Leganes.
  • Secara keseluruhan raihan positif tersebut berakhir dalam kemenangan kandang di Ramon Sanchez Pizjuan.
  • Rojiblancos memetik 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 2 kekalahan dari 12 pertandingan melawan Pepineros.
  • Leganes hanya memenangkan satu pertandingan dan satu imbang dari dua pertandingan kandang terakhir melawan Sevilla.
  • Delapan pertandingan terakhir antara Leganes vs Sevilla berakhir dengan dua gol atau lebih di kedua sisi dari semua kompetisi.

Perkiraan Susunan Pemain

Leganes (5-3-2): Cuellar; Nyom, Bustinza, Omeruo, Siovas, Cristian Silva; Vesga, Arnaiz, Perez; En-Nesyri, Carrillo. Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Sevilla (5-3-2): Vaclik; Navas, Mercado, Carrico, Gomez, Escudero; Mesa, Amadou, Vazquez; Ben Yedder, Andre Silva. Pelatih: Pablo Machin.

Prediksi Leganes vs Sevilla

Kedua tim akan sama-sama memulia dari menit awal pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah mencatatkan lima raihan tanpa kekalahan.

Los Rojiblancos akan sangat termotivasi dengan tiga poin kemenangan penuh disini dengan kemenangan meyakinkan terakhir di pentas europa dan domestik mereka. Terlebih, mereka tak kebobolan dari dua laga terakhir. Sevilla menjadi klub top sepanyol beberapa tahun terakhir dan menjadi lini pertahanan terhebat diliga.

Leganes juga telah mejadi tim ofensif yang mengesankan belakangan ini, tanpa kekalahan di lima laga terakhir. Tetapi harus melihat mereka tertahan imbang dalam dua pertandingan terakhir Liga Spanyol. Karena kedua tim sangat sulit untuk ditembus, maka prediksi skor bola tetap akan mendukung penuh para pengunjung mengejar poin dan mengancam sang pemimpin pekan ini.

Statistik Leganes vs Sevilla

  • Leganes 58.3%
  • Draw 25%
  • Sevilla 16.7%

Prediksi Skor Bola: Leganes 1-2 Sevilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here