Prediksi Leganes vs Real Valladolid 05 April 2019
Prediksi Leganes vs Real Valladolid 05 April 2019

Debatbola.com – Leganes akan menjamu Real Valladolid di pekan ke 30 La liga telah berbekal kemenangan di pertandingan sebelumnya. Kemenangan tersebut jelas terasa sangat penting karena lawan yang dikalahkan adalah Getafe yang kini berada di 4 besar La liga. Kini laga yang tersaji akan begitu sengit karena Real Valladolid pastinya tidak ingin turun kasta ke Segunda division. Apalagi kini persaingan sangat ketat, pasalnya Villareal dan Celta de Vigo memliki selisih poin yang tipis dengan Real Valladolid.

Leganes yang sukses mencuri kemenangan di laga sebelumnya kala menghadapi Getafe, tentu saja masih merasakan euforia kemenangan. Hal tersebut dirasa sangat wajar karena mengalahkan tim yang berada di 4 besar tentu saja memerlukan sebuah tingkat permainan yang apik dan disiplin yang tinggi. Apalagi Leganes mampu menang dengan skor 0-2, yang menegaskan bahwa tim ini mampu menjaga ritme di laga tersebut dan membuat Getafe tak mampu membalas satu gol pun.

Berbeda dengan Real Valladolid, meskipun bermain imbang dengan Real Sociedad tetapi hasil tersebut sangat berharga dan mampu mengatrol posisi dari Real Valladolid bisa keluar dari zona degradasi. 1 poin tentu saja sangat berharga bagi setiap tim yang berada di papan bawah, dan akan sangat berpengaruh pada posisi yang kini ditempati. Pada laga ini tentu saja Real Valladolid memiliki target realistis dengan hanya mengamankan 1 poin saja, terlebih laga ini akan digelar di markas Leganes.

Leganes vs Real Valladolid

Leganes Masih Berpotensi Terus Naik

Kemenangan di pekan sebelumnya, membuat Leganes semakin termotivasi untuk bisa terus menuju ke papan atas. Hal tersebut dirasa hal yang wajar, pasalnya kini beberapa tim yang berada di papan atas memiliki selisih poin yang tidak terlalu jauh. Apalagi bila Leganes mampu konsisten di setiap laga, bukan tidak mungkin setiap lawan bisa disalib oleh Leganes. Meskipun kini berada di posisi 12 dengan 36 poin, Leganes hanya terpaut 7 poin saja dari Valencia yang menempati posisi 6 atau titik dimana sebuah tim akan mendapatkan jatah mengikuti kompetisi Elite di Eropa.

Akan tetapi Leganes jangan terlalu memandang jauh ke depan, pasalnya kini akan menghadapi Real Valladolid yang mana sangat haus akan poin. Pertandingan ini bakalan diprediksi oleh sbobet online akan berjalan lambat, pasalnya sang lawan hanya memerlukan 1 poin saja dan pastinya akan menumpuk banyak pemain di garis belakang. Meski demikian Leganes yang kini ditangani oleh Mauricio Pellegrino, setidaknya memiliki amunisi yang andal dalam menembus pertahanan lawan.

Di garis depan Leganes memiliki Youssef el Nesyri yang telah mengoleksi 8 gol bagi tim, dengan demikian Mauricio Pelegrino bisa mengandalkan pemain asal Maroko tersebut untuk bisa menembus tembok yang di buat lawan. Di posisi tengah Leganes juga memiliki pemain yang cukup kreatif dalam membangun serangan dan memiliki naluri mencetak gol yang baik, seperti dengan Nabil el Zhar. Rekan senegara dari Youssef el Nesyri tersebut bisa di andalkan dalam membuat skema serangan yang baik.

Leganes vs Real Valladolid

Real Valladolid Usung Target Realistis

Real Valladolid yang sadar akan kapasitas setiap pemainnya, tentu di laga ini akan mengusung target yang realistis yakni mencuri poin di laga tandang nya. Meskipun begitu Sergio Gonzales yang menjadi arsitek tim, pastinya berharap bisa menang dengan memainkan beberapa pemain andalannya. Apalagi kini Real Valladolid sangat mengharapkan tambahan poin supaya bisa menjauhkan diri dari kejaran tim yang lainnya di papan bawah, baik itu Celta de Vigo ataupun juga dengan Villareal.

Celta de Vigo dan juga Villareal tentu memiliki potensi besar untuk bisa keluar dari zona degradasi, pasalnya memiliki banyak pemain berkualitas di pada kedalaman sekuat nya. Hal tersebut tentu saja menjadi ancaman bagi Real Valladolid bila d laga kali ini tidak mampu meraih poin. Apalagi Celta de Vigo hanya terpaut 2 poin saja dari Real Valladolid, hal tersebut jelas bisa mengancam anak asuh dari Sergio Gonzales dari titik aman sementara. Akan hal tersebut maka sudah jelas, Real Valladolid wajib mendapatkan poin meskipun satu saja di laga kali ini.

Prediksi Liga Spanyol pada pertandingan malam ini antara Leganes vs Real Valladolid 05 April 2019, diperkirakan akan berakhir imbang 1 – 1 dan masing-masing pulang dengan tambahan satu poin.

Baca Juga : Prediksi Akurat Real Sociedad vs Real Betis 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Real Valladolid :

(Leganes) : Pichu Cuellar; Siovas, Nyom, Silva, Bustinza, Rodri Tarin, Ruben Perez, Mikel Vesga, Oscar Rodriguez, Michael Santos, Carrillo.

Manager : Mauricio Pellegrino.

(Real Valladolid) : Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martínez, Fernando Calero, Keko, Ruben Alcaraz, Anuar Tuhami, Oscar Plano, Sergi Guardiola, Unal.

Manager : Sergio.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  •  H2H Leganes vs Real Valladolid
01/12/18 LAL Real Valladolid 2-4 Leganes
29/11/17 CDR Leganes 1-0 Real Valladolid
26/10/17 CDR Real Valladolid 1-2 Leganes
03/08/17 CLF Real Valladolid 1-0 Leganes
10/04/16 SED Leganes 4-0 Real Valladolid
  • 5 Laga Terakhir Leganes
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
20/03/19 CLF Leganes 3-2 Rayo Majadahonda
17/03/19 LAL Leganes 0-2 Girona
09/03/19 LAL Atl Madrid 1-0 Leganes
05/03/19 LAL Leganes 1-0 Levante
  • 5 Laga terakhir Real Valladolid
31/03/19 LAL Real Valladolid 1-1 Real Sociedad
17/03/19 LAL Eibar 1-2 Real Valladolid
11/03/19 LAL Real Valladolid 1-4 Real Madrid
02/03/19 LAL Espanyol 3-1 Real Valladolid
25/02/19 LAL Real Valladolid 0-2 Real Betis

Salam, DebatBola.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Sevilla vs Deportivo Alaves 05 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here