Prediksi Leganes vs Real Sociedad, Jadwal Bola Copa Del Rey 05 Januari 2022

0
355

Debatbola.comCopa del Rey akan kembali digelar dengan mempertemukan Leganes vs Real Sociedad pada Rabu tanggal 5 Januari 2022 pukul 22.00 WIB. Pertandingan beda kasta ini akan sangat berjalan seru, mengingat kedua tim menginginkan kemenangan. Pertandingan yang berlangsung di stadion Municipal de Butarque ini akan berjalan sangat sengit.

Mengingat posisi Leganes yang berada di Liga Segunda, mereka akan mencoba bermain dengan semangat tinggi. Namun mereka juga harus berbagi konsentrasi karena mereka berada di jalur degradasi Liga Segunda. Sedangkan tim tamu akan mencoba merotasi pemain untuk menjaga tim inti tanpa meremehkan lawan.

Leganes Berbagi Konsentrasi

Laga yang mempertemukan Leganes vs Real Sociedad ini akan menjadi permainan yang menjadi dilema bagi Leganes. Karena mereka harus berbagi konsentrasi antara fokus di Copa Del Rey atau di dalam Liga Segunda. Hal itu akan membuat sang pelatih Mehdi Nafti akan memutar otak untuk meracik strategi di dalam permainan tersebut.

Sang manajer harus mampu memanfaatkan faktor tuan rumah agar mampu meraih kemenangan melawan Real Sociedad. Sang pelatih pastinya akan memanfaatkan Jon Bautista dan Sabin Merino untuk menggempur pertahanan lawan. Sementara di lini tengah, Ruben Pardo akan berjibaku dengan Gaku Shibasaki agar mampu menjaga ritme permainan.

Sumber : IMAGO

Real Sociedad Kesempatan Untuk Rotasi Pemain

Sementara untuk tim tamu, laga Copa Del Rey melawan Leganes akan menjadi ajang rotasi pemain agar stamina pemain masih terjaga. Bukan maksud untuk meremehkan lawan tetapi ini bentuk strategi dari sang manajer agar kebugaran pemain masih dalam kondisi fit. Sang manajer Imanol Alguacil mungkin akan mengistirahatkan pemain utamanya di dalam permainan tersebut.

Mikel Oyarzabal, David Silva dan Adnan Januzaj mungkin akan diistirahatkan dalam permainan tersebut. Laga ini pun akan menjadi laga debut dari pemain baru Rafinha yang baru saja tiba dari Paris Saint Germain. Dia akan berjibaku bersama Asier Illarramendi di lini tengah untuk menopang striker Alexander Isak.

Analisa Pertandingan Kedua Tim

Seperti yang sudah diketahui bahwa pertandingan tersebut adalah pertandingan beda kasta. Tuan rumah Leganes berada di Liga Segunda sedangkan Real Sociedad berada di Divisi teratas liga Spanyol. Dengan begitu maka sudah dipastikan Leganes akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan laga tersebut.

Sedangkan tim tamu tentunya tidak akan meremehkan Leganes meskipun berada di Liga Segunda. Mereka akan bermain menyerang sejak menit awal guna mencetak gol sejak menit awal. Meskipun mengistirahatkan tim utama, tetapi mereka akan bermain dengan sangat hati-hati dan juga fokus di dalam pertandingan tersebut.

Sumber : GLANACION

Prediksi Pertandingan

Mencoba bermain menyerang sejak menit awal, Real Sociedad akan bermain dengan semangat tinggi agar mampu meraih kemenangan dengan cepat. Mereka akan mencoba menguasai lini tengah permainan agar mampu mencetak gol cepat di dalam pertandingan tersebut. Rafinha akan menunjukkan skill dan teknik terbaiknya di dalam permainan tersebut.

Sedangkan , menurut pandangan dari situs judi bola . Leganes tentunya akan mencoba bermain hati-hati dan menerapkan serangan balik cepat agar mampu memberikan kejutan kepada lawannya. Sang manajer akan menginstruksikan permainan cepat dan pressing tinggi di lini tengah agar Real Sociedad tidak mampu mengembangkan permainan.

Melihat history kedua tim, sepertinya Real Sociedad masih akan unggul atas Leganes di dalam pertandingan tersebut. Perlu keberuntungan tinggi bila Leganes menginginkan kemenangan melawan Real Sociedad. Namun Real Sociedad tentunya tidak mau tinggal diam, mereka akan mencoba mencetak gol cepat di dalam permainan tersebut.

Prediksi Leganes 0 – 2 Real Sociedad

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here