Debatbola.com – Laga krusial harus dijalani Leganes, dimana pada match day ke 22 di Liga Spanyol harus berhadapan dengan Real Sociedad. Meski terbilang berat, namun Leganes lebih diuntungkan di laga ini karena bermain di markasnya Estadio Municipal de Butarque.

Kedua Kubu Dipisahkan Jarak Cukup Jauh

Berdasarkan pada pencapaian di musim ini hingga pekan ke 21, sudah sanat terlihat jelas jika keda kubu dipisahkan oleh jarak yang cukup jauh pada klasemen sementara. Dimana dalam hal ini Leganes masih tertahan di zona degradasi dan tentunya mengincar poin penuh di laga nanti.

Tentu saja upaya tersebut akan sangat sulit, mengingat Real Sociedad saat ini berada pada situasi yang lebih baik karena berada di papan atas. Dengan kini ada di posisi 6 besar, tentunya Real Sociedad memiliki ambisi besar untuk terus memperbaiki posisinya dan menargetkan kemenangan di laga nanti.

Penampilan Terakhir Kedua Kubu

Dari segi performa, menurut direktori situs slot online kondisi ini jelas menjadi sebuah pembeda juga di antara kedua kubu, bahkan hal ini juga memberikan gambaran akan kekuatan dari Leganes dan Real Sociedad menjelang laga nanti. Hal ini juga bisa membuat Leganes yang bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti, perlu waspada akan kekuatan lawan.

• Leganes Berbekal Hasil Kurang Maksimal

Sebelum menghadapi Real Sociedad di laga ini, Leganes sendiri mengalami hasil buruk di ajang Copa Del Rey. Dimana pada ajang tersebut Leganes mengalami kekalahan besar dari Barcelona dengan skor 0-5, kekalahan ii menjadi bukti jika Leganes bukanlah tim spesial di musim ini.

Terlebih lagi di ajang La liga sendiri Leganes juga gagal mendulang kemenangan kala menghadapi Atletico Madrid. Hasil ini jelas menjadi sebuah pertanda, jika kedalaman pemain dari Leganes juga kurang menunjang saat menghadapi laga – laga krusial menghadapi tim besar.

• Real Sociedad Terus Perpanjang Rekor Kemenangan

Berbeda situasinya dengan Leganes, kubu Real Sociedad justru menunjukkan catatan yang sangat meyakinkan. Pasalnya sudah tiga kali secara beruntun sukses memetik kemenangan, dimana kemenangan yang dipetik berasal dari berbagai ajang yang berbeda.

Pencapaian tersbut tentu saja menjadi sebuah indikasi bahwa Real Sociedad memiliki tingkat fokus permainan yang sangat tinggi. Dimana dalam hal ini juga menjadi indikasi yang sangat kuat apabila performa dari kubu Real Sociedad tengah dalam kondisi yang sangat sempurna.

Leganes Kalah Pada pertemuan terakhir

Pada pertemuan yang terjadi di musim ini, Leganes sendiri alami hasil buruk saat bertandang ke markas Real Sociedad. Tentunya hasil tersbut menjadi isyarat bahwa Leganes belum bisa bermain baik dan memperbaiki performanya, terlebih lagi pada pertemuan terakhir di kandangnya Leganes juga gagal menang.

Berdasarkan pada catatan tersbut, setidaknya menjadi sebuah indikasi yang sangat nyata apabila di laga nanti Real Sociedad tampil full tim maka peluang kemenangan menjadi lebih besar. atas dasar ini, bisa dipastikan juga pada pertemuan nanti Real Sociedad bakalan sanggup memetik kemenangan 1-2 ataupun 0-1.

Perkiraan Susunan Leganes vs Real Sociedad :

(Leganes) : Juan Soriano; Rosales, Omeruo, Silva, Bustinza, Kévin Rodrigues, Awaziem, Eraso, Recio, Roque Mesa, Braithwaite.

Manager : J. Aguirre.

(Real Sociedad) : Álex Remiro; Zaldúa, Llorente, Le Normand, Aihen Muñoz, Ødegaard, Mikel Merino, Zubeldía, Portu, Mikel Oyarzabal, Isak.

Manager : Imanol Alguacil.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Real Sociedad
09/11/19 LAL Real Sociedad 1-1 Leganes
17/02/19 LAL Real Sociedad 3-0 Leganes
25/08/18 LAL Leganes 2-2 Real Sociedad
12/05/18 LAL Real Sociedad 3-2 Leganes
07/01/18 LAL Leganes 1-0 Real Sociedad
  • 5 Laga Terakhir Leganes
31/01/20 CDR Barcelona 5-0 Leganes
26/01/20 LAL Atletico Madrid 0-0 Leganes
24/01/20 CDR Ebro 0-1 Leganes
18/01/20 LAL Leganes 0-3 Getafe
11/01/20 CDR Real Murcia 0-4 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Real Sociedad
30/01/20 CDR Real Sociedad 3-1 Osasuna
27/01/20 LAL Real Sociedad 3-0 Mallorca
23/01/20 CDR Real Sociedad 2-0 Espanyol
19/01/20 LAL Real Betis 3-0 Real Sociedad
12/01/20 CDR Ceuta 0-4 Real Sociedad

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here