Prediksi Leganes vs Real Madrid 17 Januari 2019
Prediksi Leganes vs Real Madrid 17 Januari 2019

Prediksi Leganes vs Real Madrid dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey 2018/19, Kamis (17/1) dini hari. Raksasa Spanyol, Madrid diprediksi bakal memanfaatkan keunggulan tiga gol di leg pertama dan melaju ke babak selanjutnya.

DebatBola.com – Setelah mengamankan kemenangan leg pertama 16 besar Copa del Rey, Real Madrid akan melanjutkan misi kedua menyambangi Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Kamis (17/1). Seharunya laga kedua akan mudah untuk Madrid bisa membukukan kemenangan lolos ke babak berikutnya.

Pertandingan di leg pertama dikandang Real Madrid di Santiago Bernabeu, menang tiga gol tanpa balas atas Leganes menjadi keuntungan. Gol-gol lewat Sergio Ramos di babak pertama, ditindaklanjuti dengan gol dari Lucas Vazquez dan Vinicius Junior berhasil mengamankan kemenangan meyakinkan.

Menjelang laga leg kedua nanti Los Blancos seharusnya mampu memanfaatkan peluang keunggulan mereka. Kemenangan tandang terakhir atas Real Betis dengan skor 1-2 di Liga Spanyol akan memberikan motivasi besar bagi pasukan Santiago Solari. Dua gol lewat Luca Modric dan Dani Ceballos sukses memperpanjang jarak mereka di posisi empat besar tempat Liga Champions.

Prediksi Leganes vs Real Madrid 17 Januari 2019
Prediksi Leganes vs Real Madrid 17 Januari 2019​ – Copa del Rey

Namun kekhawatiran besar dari manajer Solari harus kehilangan bomber Karim Benzema di pertarungan kontra Betis cedera karna retak tulang jari tangan. Meski kehilangan satu pemain pentingnya, manajer asal Argetina tersebut akan mengandalkan penyerang muda seperti Cristo Gonzalez tampil bagus dalam debut pertama di La Liga terakhir.

Melawan Leganes, Madrid jelas menjadi tim favorit terkait kemenangan meyakinkan di leg pertama kemarin. Tim berustan dari Mauricio Pellegrino di pertandingan La Liga terakhir, Leganes hanya meraih kemenangan tipis 1-0 kontra Huesca lewat satu gol tunggal Youssef En-Nesyri.

Berakhir tanpa gol dibabak pertama, assist dari Jonathan Silva sukses memberikan kemenangan untuk Leganes. Mengingat laga terakhir pasukan Pepineros merupakan satu-satu kemenangan mereka setelah kegagalan di lima pertandingan di semua kompetisi. Itu termasuk kekalahan leg pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu.

Head to Head Leganes vs Real Madrid

  • Madrid mendominasi hampir seluruh pertandingan kontra Leganes di semua kompetisi.
  • Empat beruntun pertandingan terakhir berhasil dimenangkan Real Madrid.
  • Los Blancos mencetak dua gol atau lebih dari empat pertandingan terakhir melawan Leganes.
  • Leganes hanya mengambil satu kemenangan tunggal mengalahkan Real Madrid di final Copa del Rey musim lalu.
  • Madrid mencatat kemenangan 4-1 atas Leganes di pertemuan La Liga dan skor 3-0 di Copa del Rey awal musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Leganes (3-4-3): Cuellar; Siovas, Bustinza, Tarin; Jonathan Silva, Perez, Recio, Juanfran; Merino, Braithwaite, Eraso. Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Madrid (4-4-2): Navas; Odriozola, Nacho, Ramos, Reguilon; Casemiro, Ceballos, Valverde, Isco; Vinicius, Lucas Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

Prediksi Leganes vs Real Madrid

Banyaknya pemain cedera dari Madrid juga menjadi perhatian besar dalam laga ini. Sejumlah pemain seperti Marcos Llorente, Gareth Bale, Marco Asensio, Thibaut Courtois, dan Toni Kroos dipastikan tidak akan berlaga dalam pertarungan kedua melawan Leganes. Bahkan, kehilangan Benzema tentu membuat dampak lini serang Los Blancos bisa menjadi buruk.

Ditambah pertarungan berat di La Liga menghadapi Sevilla akhir pekan, kemungkinan besar rotasi pemainpun akan berjalan dalam laga ini. Kendati, Madrid masih mempunyai peluang besar dengan sebagian pemain regulernya dalam laga nanti, meski terbatasnya pilihan pemain. Oleh karnanya, Los Blancos tentu harus menyikapi apa yang perlu mereka atasi demi melaju ke babak berikutnya.

Prediksi Skor Leganes vs Real Madrid: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi pertandingan Leganes vs Real Madrid berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here