Prediksi Leganes Vs Real Madrid

Debatbola.com – Leganes harus menghadapi lawan tangguh di pekan ini dan menjadi penghalang serius untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara La liga. Menjamu Real Madrid menjadi sebuah tugas berat bagi Leganes di pekan ini, pasalnya Leganes tengah berambisi bisa merapatkan poin dengan perolehan dari Valencia. Real Madrid sendiri pastinya tengah membidik poin penuh gun terus merapatkan poin dengan Barcelona dan juga Atletico Madrid.

Menghadapi Real Madrid, Leganes mempersiapkan berbagai cara untuk bisa meriah poin penuh dan tengah berambisi untuk bisa menembus zona Liga Europa musim depan. Kini Leganes sendiri berada di posisi 11 dengan memiliki poin 40 dan hanya terpaut 6 poin saja dari Valencia. Peluang tersebut tentu masih sangat terbuka bagi Leganes, pasalnya sisa laga di Laliga musim ini masih cukup untuk mendulang banyak poin dan mengejar perolehan poin dari Tim di 5 besar klasemen sementara La liga Spanyol.

Real Madrid sendiri kini tengah berjuang untuk terus merapatkan poin dengan Barcelona di posisi puncak dan juga Atletico Madrid di posisi runner up. Kini Real Madrid berada di posisi 3 dengan 60 poin dan terpaut 2 poin dari Atletico Madrid dan terpaut 13 poin dari Barcelona. Peluang menjadi Juara tentu masih terbuka bagi Real Madrid asalkan mampu menyapu bersih semua laga tersisa dan juga berharap Barcelona kehilangan poin di beberapa laga sisa I musim ini. Apabila di laga ini Real Madrid kalah tentu saja peluang untuk menjadi Juara semakin tipis.

Leganes Vs Real Madrid

Leganes Tampil Konsisten di Beberapa Laga Terakhir

Sebelum menghadapi Madrid di pekan ini, Leganes memperlihatkan sebuah hasil yang sangat baik. Dari 5 pertandingan yang telah dilalui di berbagai ajang, Leganes mampu meraih 3 kali kemenangan 1 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan. Hasil tersebut menunjukkan sebuah hasil sempurna karena dengan hasil tersebut kini hanya terpaut 6 poi saja dari Valencia. Apabila di laga kali ini mampu meriah poin maksimal, maka posisi dari Leganes bisa melesat tajam dan mampu menyalib Atl Bilbao di posisi 8.

Apalagi Leganes sendiri memiliki catatan manis karena di pertemuan terakhir di Copa del Rey mampu menang atas Real Madrid dengan skor 1-0. Gol dari Braithwhite menjadi satu – satunya gol di laga manis tersebut, kemenangan tersebut juga menjadi sebuah bahan kajian ulang bagi Leganes supaya bisa meraih hasil sama di laga kali ini. Pasalnya Kemenangan tersebut menjadi satu – satunya pengalaman kemenangan manis dari Leganes di musim ini, meskipun Leganes harus kalah agregat dari Real Madrid di ajang Copa del Rey.

Apabila di partai kali ini Leganes mampu menunjukkan sebuah hasil sama, tentu saja bisa menjadi tamparan keras bagi Real Madrid, pasalnya tengah berjuang menipiskan jarak dengan Barcelona dalam meraih gelar juara musim ini. Terlepas dari itu Leganes memiliki catatan yang perlu di benahi yakni masalah produktivitas gol, di musim ini situs judi slot terbaru dan situs bola resmi mencatatkan Leganes baru mampu mencetak 31 gol di sepanjang musim dan menjadi terburuk kedua di bawah Real Valladolid yang hanya mampu mencetak 24 gol saja.

Leganes Vs Real Madrid

Hanya Kemenangan yang Mampu Membuka Asa Madrid

Tidak ada kata lain selain meraih kemenangan di laga ini, pasalnya selisih poin dengan Barcelona terlampau jauh. Maka dari itu bila kalah lagi di kandang Leganes maka selisih poin bisa semakin melebar dan asa semakin sempit bagi Real Madrid. Kembalinya sang Pelatih Zenedine Zidane di bangku kepelatihan, sepertinya bisa menambahkan kembali motivasi bermain dari Luka Modric dan kolega. Pasalnya Real Madrid telah banyak kehilangan poin semenjak di awal musim dan kini membuat langkah dari Los Blancos semakin berat.

Secara hitungan matematis Real Madrid memiliki peluang untuk meraih perolehan poin dari Barcelona, namun dari segi kaca mata sepak bola, peluang dari Real Madrid sungguh sangat tipis karena sang Rival tengah dalam tren yang sempurna. Apalagi kini Top skorer La liga dikuasai oleh kubu Blaugrana dimana Luis Suarez sudah mencetak 20 gol dan La Pulga dengan 31 gol sementara di kubu Los Blancos hanya Kareem Benzema saja yang sanggup mencetak gol banyak dan itu pun baru mencapai 17 gol saja.

Prediksi Skor Bola Liga Spanyol Antara Leganes vs Real Madrid Adalah 0 – 1.

Liga Italia : Prediksi Skor Atalanta vs Empoli 16 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Real Madrid :

(Leganes) : Pichu Cuellar ; Siovas ; Nyom ; Silva ; Bustinza ; Rodri Tarin ; Ruben Terez ; Eraso ; Gerard Gumbau ; Braithwaite ; Sabin Merino.
Manager : M.Pellegrino

(Real Madrid) : Navas ; Nacho ; Varane ; Alvaro Odriozola ; Reguilon ; Modric ; Isco ; Marco Asensio ; Valverde ; Benzema ; Bale.
Manager : Z.Zidane

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Leganes vs Real Madrid
24/11/18 LAL Eibar 3-0 Real Madrid
10/03/18 LAL Eibar 1-2 Real Madrid
23/10/17 LAL Real Madrid 3-0 Eibar
04/03/17 LAL Eibar 1-4 Real Madrid
02/10/16 LAL Real Madrid 1-1 Eibar
  • 5 Laga Terakhir Leganes
07/04/19 LAL Alaves 1-1 Leganes
05/04/19 LAL Leganes 1-0 Valladolid
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
20/03/19 CLF Leganes 3-2 Majadahonda
17/03/19 LAL Leganes 0-2 Girona
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
06/04/19 LAL Real Madrid 2-1 Eibar
04/04/19 LAL Valencia 2-1 Real Madrid
01/04/19 LAL Real Madrid 3-2 Huesca
16/03/19 LAL Real Madrid 2-0 Celta Vigo
11/03/19 LAL Valladolid 1-4 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here