Prediksi Leganes vs Mallorca 26 Oktober 2019

Debatbola.comLaga genting harus dijalani Leganes di pekan ke 10 Liga Spanyol saat menghadapi Mallorca di Estadio Municipal de Butarque. Pasalnya Leganes untuk saat ini masih terjebak di dasar klasemen dan memerlukan banyak poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Kondisi tersbut tentunya membuat Leganes mau tak mau harus meriah kemenangan di laga ini, hal tersebut didasari dengan perolehan poin dari Leganes yang masih sangat minim yakni baru meriah 2 poin saja dari 9 laga yang telah dijalani di musim ini.

Apalagi dengan selisih poin yang terus menjauh dengan tim yang berada di zona aman, seakan memberatkan beban dari Leganes dalam menjalani laga demi laga di Liga Spanyol. Untuk itulah laga kandangnya menjadi sangat vital untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Begitu juga dengan kubu Mallorca, meski saat ini berada di zona aman situs judi bola online , namun tetap saja belum bisa dikatakan aman, karena jika tersandung di laga ini tentunya posisi dari Mallorca terancam besar dapat tersalib. Apabila hal ini terjadi, besar kemungkinan Mallorca bisa jatuh ke zona degradasi.

Prediksi Leganes vs Mallorca 26 Oktober 2019

  • Leganes Belum Pernah Menang di La Liga Musim ini

Catatan bruk terus didapatkan Leganes dari laga ke liga inga pekan ke 9 di La Liga musim ini. Hasil minus ini tentu saja berdampak ada posisi di klasemen, dimana Leganes masih kesulitan beranjak dari dasar klasemen.

Apalagi dengan belum pernah meraih sekalipun kemenangan di musim ini, seakan menegaskan jika performa dari Leganes tengah dalam kondisi yang sangat buruk. Bahkan meski sempat bangkit dengan 2 laga imbang secara beruntun, Leganes jatuh kembali setelah mengalami kekalahan 3 kekalahan beruntun di laga terakhir.

Berdasarkan hal ini, ada satu sisi yang menjadi titik lemah dari Leganes dan menjadi yang paling buruk di Liga Spanyol yakni di sisi penyerangnya. Hal ini sendiri didasari dengan catatan memasukkan gol yang teramat sangat minim karena baru mencetak 4 gol saja di musim ini.

Catatan gol ini sendiri menjadi yang terburuk bersama dengan Espanyol yang juga beru mampu mencetak 2 gol. Setidaknya ada dua nama yang baru bisa mencetak gol di kubu Leganes, diantaranya ada Braithwaite dan Oscar Rodriguez yang sama – sama baru mencetak 2 gol.

Prediksi Leganes vs Mallorca 26 Oktober 2019

  • Mallorca Dalam Tren Positif

Keadaan yang dialami Mallorca justru sebaliknya, setelah merasakan nasib yang sama karena belum pernah meriah kemenangan, kini tren positif sudah bisa dirasakan oleh Mallorca. Bahkan di laga terakhir sanggup mengalahkan Real Madrid yang notabene di pekan sebelumnya sempat menjadi pemuncak klasemen.

Awal kebangkitan dari Mallorca sendiri dimulai pada saat mampu mengalahkan Espanyol dengan skor 2-0 dan dilanjutkan kala meriah kemenangan penting dari Madrid. Berdasarkan performa baik inilah, Mallorca sangat layak menjadi pemenang di laga nanti.

Adapun skor yang berpotensi besar tercipta di laga nanti, bila dikaitkan dengan performa keduanya, besar kemungkinan Mallorca bakalan mampu menang dengan skor 0-1 ataupun 0-2.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Sheffield United 26 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Mallorca :

(Leganes) : Soriano; Siovas, Omeruo, Silva, Navarro, Awaziem, Perez, Recio, Rodriguez, Braithwaite, En-Nesyri.

Manager : Mauricio Pellegrino.

(Mallorca) : Reina; Sastre, Valjent, Campos, Gamez, Rodriguez, Febas, Sevilla, Mohammed, Lago, Budimir.

Manager : Vicente Moreno.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Mallorca
02/04/16 SED Mallorca 3-0 Leganes
01/11/15 SED Leganes 0-0 Mallorca
08/02/15 SED Mallorca 0-2 Leganes
08/09/14 SED Leganes 3-1 Mallorca
30/03/97 SED Leganes 0-1 Mallorca
  • 5 Laga Terakhir Leganes
19/10/19 LAL Getafe 2-0 Leganes
05/10/19 LAL Leganes 1-2 Levante
28/09/19 LAL Granada 1-0 Leganes
26/09/19 LAL Leganes 1-1 Athletic Bilbao
22/09/19 LAL Valencia 1-1 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Mallorca
20/10/19 LAL Mallorca 1-0 Real Madrid
06/10/19 LAL Mallorca 2-0 Espanyol
29/09/19 LAL Deportivo Alaves 2-0 Mallorca
26/09/19 LAL Mallorca 0-2 Atletico Madrid
22/09/19 LAL Getafe 4-2 Mallorca

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here