Prediksi Leganes vs Málaga: Meneruskan Sisa Perjuangan

0
718
Prediksi Leganes vs Málaga 25 Mei 2021

Debatbola.com  –  Leganes bersiap menjamu Málaga pada pekan ke-41 Segunda Division Spanyol 2020/21, Selasa (25/5/21), di Estádio Municipal de Butarque. Leganes kini sedang berada di posisi ketiga pada klasemen sementara. Kini tujuan sebenarnya adalah memantaskan diri bahwa Leganes merupakan tim yang layak untuk promosi ke LaLiga.

  • Butuh Konsistensi Lebih

Leganes sebenarnya memang berada di posisi aman dan memang mereka sedang mempersiapkan kekuatan. Bila dianalisis mungkin mereka akan mempersiapkan segala kemungkinan yang ada untuk memenangkan laga terakhir.

Meskipun pada kenyataannya Leganes tidak menjalani akhir musim dengan cukup bagus. Beberapa hal yang mungkin harus mereka lakukan adalah membenahi skuad mereka secara signifikan.

Di beberapa pertandingan ke kebelakang ternyata Leganes memilih mengamankan posisi dengan cukup aman. Kita ketahui bahwa posisi ketiga sampai keenam adalah posisi yang penting untuk menjalani promosi. 

Oleh sebab itu hal yang bijak dapat dilakukan oleh tim-tim tersebut adalah memangkas tenaga dan membuat kebugaran untuk kompetisi selanjutnya. Leganes sendiri akan menghadapi tim-tim yang bukan sembarangan. 

Semua tim yang akan mengikuti promosi kursi ketiga itu merupakan tim pilihan yang akan bertahan sampai akhir. Oleh karena itu Leganes wajib secara bijak meregulasi pemainnya agar skuad andalannya tidak terlalu kelelahan dalam melakukan laga terakhir. 

Sebenarnya mereka cukup bermain aman dengan hasil imbang saja. Karena Leganes sepertinya mampu menjalankan rencananya untuk menghindari kekalahan.

Prediksi Leganes vs Málaga 25 Mei 2021
Sumber : https://files.proyectoclubes.com/leganes/202105/662x372c_18102107foto-previa.jpg
  • Menjalankan Dua Laga Terakhir Dengan Kemenangan

Meskipun memang tampaknya Leganes berada di posisi aman namun sejatinya mereka butuh sedikit pemanasan untuk menghadapi tim-tim kuat. Maka dari itu mereka harus menghadapi dua laga ini dengan cerdas.

Leganes harus belajar dari kemenangan besarnya saat melawan UD Logrones 3-0. Saat itu Leganes mampu menghadapi Logrones dengan baik padahal saat itu lawannya mungkin dibilang cukup kuat.

Leganes mampu memanfaatkan babak awal dengan mencuri gol pada menit ke-22 lewat torehat Miguel De La Fuente melalui terobosan Gonzalez. Ketika itu banyak sekali peluang yang diciptakan oleh UD Logrones.

Untung saja kiper Leganes Asier Riesgo mampu bermain cukup baik dan dirinya mampu memberikan beberapa penyelamatan. Leganes cukup memberikan rasa frustasi kepada lawan dan mungkin hal itu bisa dilakukan lagi saat melawan Malaga dan Real Zaragoza.

Leganes sendiri sangat kuat dalam pertahanan maka dari itu mereka sebenarnya harus mempertahankan apa yang mereka miliki. Tentu saja laga kali ini akan menjadi santapan menarik bagi Leganes.

  • Memperbaiki Kesalahan

Nasib kurang beruntung ditimpa oleh Malaga saat mereka tidak mampu memenangkan laga satupun dalam lima pertemuan ke belakang. Mereka tampaknya kurang bermain percaya diri akan kemampuannya.

Bisa jadi Malaga terlalu santai karena mungkin saja targetnya untuk keluar dari zona degradasi sudah sedikit tercapai. Karena memang akan sulit bagi mereka saat melewati musim pertengahan LaLiga 2 ini.

Mereka sendiri tampaknya kini sedang menghadapi krisis internal yang cukup berpengaruh kepada permainan mereka. Tampaknya strategi yang dimainkan oleh pelatih kurang cocok dengan sumber daya pemain yang ada.

Laga ini memang memang tidak begitu mempengaruhi mereka dalam segi poin. Namun paling tidak Malaga bisa belajar lebih untuk memperbaiki tim dalam mempersiapkan kompetisi di musim depan.

Prediksi Leganes vs Málaga 25 Mei 2021
Sumber : https://www.football24.news/img/wp-content/uploads/2021/03/The-Malaga
  • Laga Yang Sangat Mudah

Leganes sendiri memang tidak begitu ngotot untuk menjalani dua laga kedepan. Namun sejatinya Leganes memiliki kemampuan yang solid untuk menghabisi beberapa laga. Tampaknya laga ini diprediksi oleh judi poker online akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Leganes dengan mudah.

Baca Juga : Prediksi River Plate vs Fluminense 26 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Málaga :

(Leganes) : Asier Riesgo; J. Silva, Sergi Palencia, Sergio González, Javi Hernández, Rubén Pérez, G. Shibasaki, Eraso, Sabin Merino, Juan Muñoz, Javier Avilés.

Manager : Asier Garitano.

(Málaga) : Juan Soriano; José Matos, J. Mejías, Ismael Casas, Alberto Escassi, Jairo Samperio, Jozabed, Y. Rahmani, Cristian Rodríguez, Juande Rivas, S. Šćepović.

Manager : Sergio Pellicer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Málaga
21/11/20SEDMálaga1-2Leganes
04/03/18LALLeganes2-0Málaga
15/10/17LALMálaga0-2Leganes
19/03/17LALLeganes0-0Málaga
23/10/16LALMálaga4-0Leganes
  • 5 Laga Terakhir Leganes
20/05/21SEDMirandés0-0Leganes
17/05/21SEDLeganes3-0UD Logroñés
11/05/21SEDRayo Vallecano1-1Leganes
02/05/21SEDLeganes0-0Sporting Gijón
25/04/21SEDAlcorcón1-2Leganes
  • 5 Laga Terakhir Málaga
21/05/21SEDMálaga0-1Girona
18/05/21SEDReal Oviedo1-0Málaga
09/05/21SEDMálaga1-1Mallorca
02/05/21SEDEspanyol3-0Málaga
24/04/21SEDMálaga0-1Fuenlabrada

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here