Prediksi Leganes vs Espanyol 22 Desember 2019

Debatbola.comLaga penting pada pekan ke 18 di ajang Liga Spanyol, mempertemukan dua tim yang saat ini berada di zona degradasi. Dimana Leganes harus berhadapan dengan Espanyol di Estadio Municipal de Butarque.

Sebagai tim tuan rumah di laga ini, tentunya kubu Leganes berada pada peruntungan yang sangat besar untuk bisa memaksimalkan laga nanti. Meski begitu tampaknya laga bakalan sulit untuk dilewati, pasalnya kedua tim dipastikan all out di laga nanti.

Hal ini bukan tanpa sebab, karena Leganes dan Espanyol tentunya ingin keluar dari zona degradasi. Dimana saat ini situs judi online resmi terpercaya melihat Leganes dan juga Espanyol memiliki raihan poin 10 dan terpaut 5 poin dari Mallorca di posisi aman, tentu saat kemenangan di laga ini bisa menipiskan jarak dengan tim yang ada di zona aman.

Laga krusial nanti sendiri, dipastikan bakalan tidak dihadiri banyak pemain dari kedua kubu, mengingat sejumlah pemain masih belum bangkit dari cederanya. Di kubu Leganes setidaknya ada 5 pemain yang absen dan di kubu Espanyol terdapat 4 pemain yang juga mengalami hal yang sama.

Prediksi Leganes vs Espanyol 22 Desember 2019

  • Leganes Menunjukkan Peningkatan Performa

Bila melihat papan klasemen sementara, tentunya kedua kubu berada di situasi sama dan terebak di dasar klasemen. Namun bila melihat performa yang ditunjukkan pada beberapa laga sebelumnya, kubu Leganes menunjukkan penampilan yang lebih menjanjikan dan bahkan menunjukkan peningkatan performa.

Sudah tiga laga terakhir Leganes mampu memetik hasil positif, dua diantaranya merupakan laga diajang Liga Spanyol dan terakhir Leganes memetik satu kemenangan penting di Copa Del Rey. Kemenangan yang diraih di ajang Liga Spanyol tampaknya berpengaruh besar pada tren baik dari Leganes.

Terlebih saat menumbangkan Celta Vigo, dimana pada laga tersebut Leganes mampu bermain lebih agresif. Bahkan Oscar Rodriguez mampu bermain dengan determinasi tinggi dan sanggup mencetak 2 gol, torehan inilah yang memberikan motivasi meningkat di laga – laga selanjutnya.

Sementara itu, Espanyol tampak kurang bertaji di Liga Spanyol musim ini, terlebih lagi dengan agenda yang lebih padat, membuat kebugaran pemain menjadi lebih muda drop. Situasi inilah yang membuat performa dari Espanyol belum mampu berada pada tren terbaiknya.

Prediksi Leganes vs Espanyol 22 Desember 2019

  • Espanyol Tampil Lebih Perkasa Di Pertemuan Musim Lalu

Pada pertemuan yang terjadi di musim lalu, Espanyol tampil begitu meyakinkan karena mampu memenangkan setiap pertemuan di Liga Spanyol. Dimana pada musim lalu, Espanyol masih memiliki Borja Iglesias sebagai pemain yang paling berkontribusi besar.

Tentunya dengan komposisi yang saat ini berbeda, catatan positif di musim lalu bakalan sulit digapai kembal. Hal ini sendiri sudah terbukti dengan pencapaian Espanyol di musim ini yang begitu jauh dari harapan dan malah berada dalam situasi yang memprihatinkan.

Jika keadaan saat ini dikaitkan pada performa kedua kubu, tampak sangat jelas jika Leganes berpotensi besar mampu memenangkan laga nanti degan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Atalanta vs Milan 22 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Espanyol :

(Leganes) : Cuéllar; Omeruo, Silva, Bustinza, Rodrigues, Awaziem, Pérez, Mesa, Rodríguez, Braithwaite, En-Nesyri.

Manager : Javier Aguirre Onaindía.

(Espanyol) : Diego Lopez; Espinosa, Vilá, López, Calero, Gómez, Granero, Darder, Roca, Calleri, Campuzano.

Manager : Pablo Machin.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Espanyol
12/05/19 LAL Leganes 0-2 Espanyol
05/01/19 LAL Espanyol 1-0 Leganes
28/01/18 LAL Leganes 3-2 Espanyol
27/08/17 LAL Espanyol 0-1 Leganes
16/04/17 LAL Leganes 0-1 Espanyol
  • 5 Laga Terakhir Leganes
18/12/19 CDR FC Andorra 1-1 Leganes
14/12/19 LAL Deportivo Alaves 1-1 Leganes
09/12/19 LAL Leganes 3-2 Celta Vigo
01/12/19 LAL Sevilla 1-0 Leganes
23/11/19 LAL Leganes 1-2 Barcelona
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
20/12/19 CDR Lleida Esportiu 0-2 Espanyol
15/12/19 LAL Espanyol 2-2 Real Betis
13/12/19 UEL Espanyol 0-1 CSKA Moscow
07/12/19 LAL Real Madrid 2-0 Espanyol
01/12/19 LAL Espanyol 2-4 Osasuna

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here