Prediksi Leganes vs Espanyol

Debatbola.com – Leganes setidaknya bisa bernapas lega karena di musim depan masih bisa bertahan di Laliga, situasi tersebut jelas sangat berharga pasalnya Leganes masih berambisi menjadi tim papan atas di musim depan. Namun untuk merealisasikan langkah tersebut, maka Leganes harus menumbangkan Espanyol, meskipun di laga kali ini sudah tidak ada beban namun kedua tim bisa mengincar target kemenangan untuk meningkatkan kestabilan permainan dan juga menambah atmosphere pertandingan menjadi semakin panas.

Leganes sendiri kini tengah berada di posisi 12 dengan 45 poin, perolehan poin tersebut jelas menjadi sebuah indikasi bahwa di musim ini sudah tidak memiliki misi yang perlu di kejar. Hal tersebut tentunya karena selisih poin dengan tim di zona degradasi sudah terlampau jauh, begitupun juga dengan zona Liga Europa, tampaknya perolehan poin dari Valencia dengan 55 poin sudah tidak mungkin dikejar. Situasi tersebut menjadikan laga kali ini sangat krusial untuk dimenangkan, apalagi di laga kali ini Leganes harus bermain di kandang sendiri tentu motivasi bisa lebih meningkat karena didukung penuh pendukung sendiri.

Sama halnya bagi Espanyol dimana laga ini tidak akan mempengaruhi status di klasemen La liga, karena berada di posisi 9 dengan 47 poin, selisih poin dengan Sevilla dan Valencia sudah terlampau jauh yakni terpaut 8 poin. dengan demikian meskipun menang di dua laga terakhir tentu saja tidak akan membuat Espanyol bisa menyalib Sevilla. Meskipun demikian, di sisa laga ini setiap tim memiliki kesempatan untuk melakukan banyak skema dan merancang rotasi pemain. Hal ini lebih penting ketimbang dengan membiarkan lawan dengan mudah, apalagi di musim depan pastinya bisa lebih ketat, maka langkah persiapan perlu dilakukan.

Leganes vs Espanyol

Leganes Buktikan Peningkatan Progress

Kemenangan mengesankan atas Sevilla di laga terakhir dengan skor 3-0 jelas menjadi bukti bahwa Leganes tengah berupaya untuk berbenah di musim depan. Bahkan bile melihat perkembangan dari 5 laga terakhir tampak Leganes mampu menuju ke arah positif, kini menghadapi Espanyol menjadi kesempatan berharga untuk bisa belajar menjaga konsistensi. Karena kemenangan dari Sevilla sekaligus mengakhiri paceklik kemenangan dari Leganes lebih di 5 laga sebelumnya belum mencicipi kemenangan lagi. Bermain dikandang sendiri bisa menjadi sebuah keunggulan dan juga keuntungan bagi Leganes untuk mendulang poin.

Catatan pertandingan dengan Espanyol sendiri terbilang sangat ketat, karena baik Leganes dan juga Espanyol, keduanya pernah saling mengalahkan. Di putaran pertama Espanyol mampu menang dengan skor 1-0 , namun di musim lalu Leganes tampak mendominasi karen sanggup menang baik di laga kandang dan juga di laga tandang. Pada laga tandang Leganes mampu menang dengan skor 0-1 sementara di kandang sendiri mampu unggul dengan skor dramatis 3-2. Namun dari catatan kseseluruhan tampak Espanyol mendominasi karena dari 5 laga pertemuan terakhir, Espanyol sanggup menang sebanyak 3 kali, sedangkan Leganes 2 kali.

Leganes vs Espanyol

Espanyol Harus Jaga Konsistensi

Belum terkalahkan di 5 laga terakhir menujukkan bahwa Espanyol bukanlah sebuah tim yang patut di anggap remeh meskipun berstatus sebagai tim tandang. Bahkan hasil positif di laga sebelumnya kala menghadapi Atl Madrid dengan kemenangan 3-0 menjadi bukti bahwa Espanyol bisa menggila apabila dipandang sebelah mata. Kini bertandang ke Leganes menjadi ambisi tersendiri untuk menjaga konsistensi untuk tidak kalah. Karena apabila konsistensi dijaga sampai akhir musim maka di musim depan Espanyol bisa terbiasa, dan bukan tidak mungkin mampu bersaing dengan tim di papan atas.

Keunggulan juga tampak dari segi produktivitas gol pemain karena pemain depan dari Espanyol Borja Iglesias menjadi pemain paling produktif dengan mampu mencetak 15 gol. Torehan gol tersebut jelas mengungguli torehan gol dari pemain Leganes yani En Nesyri dengan 9 gol di musim ini. kedua pemain terproduktif di masing – masing tim tersebut bisa menjadi perbandingan bahwa kubu Espanyol bisa lebih membahayakan karena Borja Iglesias mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang lokal yang mampu bersaing dengan penyerang top lainnya di Spanyol.

Prediksi Bola Malam Ini : Leganes 2 – 1 Espanyol

Baca Juga : Prediksi Real Sociedad Vs Real Madrid 12 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Espanyol :

(Leganes) : Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo
Manager : Mauricio Pellegrino.

(Espanyol) : Diego Lopez; Rosales, Naldo, Mario Hermoso, Javi Lopez; Marc Roca; Hernan Perez, Melendo, Granero, Wu Lei; Borja Iglesias.
Manager : Rubi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Espanyol
05/01/19LALEspanyol1-0Leganes
28/01/18LALLeganes3-2Espanyol
27/08/17LALEspanyol0-1Leganes
16/04/17LALLeganes0-1Espanyol
27/11/16LALEspanyol3-0Leganes
  • 5 Laga Terakhir Leganes
04/05/19LALSevilla0-3Leganes
27/04/19LALLeganes0-0Celta Vigo
25/04/19LALLeganes0-1Athletic Bilbao
21/04/19LALVillarreal2-1Leganes
16/04/19LALLeganes1-1Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir Espanyol
04/05/19LALEspanyol3-0Atl Madrid
30/04/19LALReal Betis1-1Espanyol
25/04/19LALEspanyol1-1Celta Vigo
21/04/19LALLevante2-2Espanyol
13/04/19LALEspanyol2-1Alaves

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here