Prediksi Leganes vs Deportivo Alaves 24 November 2018
Prediksi Leganes vs Deportivo Alaves 24 November 2018

DebatBola.comPrediksi Leganes vs Deportivo Alaves 24 November 2018, pertandingan lanjutan pekan ke-13 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio Municipal de Butarque (Leganes), pada hari Sabtu (24/11) pukul 03:00 WIB dini hari.

BERITA TIM LEGANES

Prediksi Leganes vs Deportivo Alaves 24 November 2018

Leganes selamat dengan hanya satu posisi musim lalu, saat ini duduk di bawah garis aman, selisih gol dari keselamatan setelah mengambil hanya 10 poin dari 12 pertempuran pembukaan mereka. Musim panjang lainnya menanti klub yang bermarkas di Madrid dan bakal menghadapi tugas nan sulit untuk diselesaikan di luar tiga terbawah.

Pada laga terakhirnya Leganes mengambil hasil nan baik jauh dari rumah, bermain imbang di Girona. Itu menyusul hasil mengesankan lainnya dalam bentuk imbang 1-1 bersama Atletico Madrid. Leganes kini telah imbang tiga pertarungan langsung di semua kompetisi, juga diimbangi Rayo Vallecano di Copa Del Rey.

The Cucumber Growers telah mengambil bentuk dengan hasil imbang baru-baru ini di Valencia dan kemenangan mengejutkan atas Barcelona. Kesuksesan atas Barca, bagaimanapun yang terjadi setelah empat kekalahan dalam lima pertarungan dan itu adalah bentuk awal musim nan telah membuat mereka berjuang di dasar klasemen.

Menyambut Alaves akhir pekan ini, Leganes akan tahu melawannya dan sebuah poin akan menjadi hasil nan baik. Pemain depan Guido Carrillo dan Moroccan Nabil El Zhar memimpin daftar pencetak gol Leganes saat ini dengan masing-masing tiga gol. Kedua pemain untuk mengawas akhir pekan ini, Alexander Szymanowski dan Ezequiel Munoz keluar dalam laga ini.

BERITA TIM DEPORTIVO ALAVES

Prediksi Leganes vs Deportivo Alaves 24 November 2018

Deportivo Alaves menoleh ke belakang sejak pengangkatan Abelardo periode lalu. Mantan pemain internasional Spanyol yang memandu Alaves jauh dari zona degradasi musim lalu dan setelah 12 pertarungan musim ini, mereka duduk di tempat keempat, hanya satu poin di belakang para pemimpin Barcelona dan selisih gol di belakang Sevilla di urutan kedua dan Atletico Madrid di posisi ketiga.

The glorious One telah luar biasa periode ini dan mereka tidak terlihat seperti melambat, mengalahkan Huesca terakhir kali. Meskipun kalah dari Eibar dalam beberapa pekan terakhir, Alaves terlihat kuat setelah mengalahkan Villarreal, Celta Vigo dan Real Madrid di sebulan terakhir. Klub Basque tidak berharap untuk finis di empat besar musim ini, tetapi setiap poin sangat penting setidaknya melihat mereka finish di bagian atas, jika bukan enam atau tujuh teratas.

Dari provinsi kecil di Basque Country, ini benar-benar telah menjadi awal nan luar biasa dari Alaves dan setiap minggunya berada di atas Real Madrid, Valencia dan Villarreal adalah pencapaian besar. Alaves bukanlah tim yang bisa dianggap enteng, dan Leganes kemungkinan bakal mengetahui hal itu akhir pekan ini.

Gol Alaves telah menyebar periode ini bersama Ibai Gomez, Ruben Sobrino dan Jonathan Calleri masing-masing mencetak tiga gol musim ini. Anak buah Abelardo hanya kebobolan 12 gol dalam 12 pertarungan sejauh ini, jadi mungkin pertahanannya pantas mendapat pujian. Alaves akan tanpa Tomas Pina, Fernando Pacheco dan Rodrigo Ely karena cedera.

STATISTIK PERTANDINGAN LEGANES VS DEPORTIVO ALAVES:

HEAD TO HEAD TERAKHIR LEGANES VS DEPORTIVO ALAVES

26/07/18CLFDeportivo Alaves1-1Leganes
21/01/18LALDeportivo Alaves2-2Leganes
19/08/17LALLeganes1-0Deportivo Alaves
10/08/17CLFLeganes1-1Deportivo Alaves
21/05/17LALLeganes1-1Deportivo Alaves

LIMA LAGA TERAKHIR LEGANES

15/11/18CLFLeganes1-3Alcorcon
11/11/18LALGirona0-0Leganes
03/11/18LALLeganes1-1Atl Madrid
31/10/18CDRLeganes2-2Rayo Vallecano
27/10/18LALLevante2-0Leganes

LIMA LAGA TERAKHIR DEPORTIVO ALAVES

11/11/18LALDeportivo Alaves2-1Huesca
04/11/18LALEibar2-1Deportivo Alaves
01/11/18CDRDeportivo Alaves2-2Girona
29/10/18LALDeportivo Alaves2-1Villarreal
20/10/18LALCelta Vigo0-1Deportivo Alaves
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN LEGANES VS DEPORTIVO ALAVES:

Leganes (3-4-2-1): Pichu Cuéllar – D. Siovas – K. Omeruo – J. Silva – Rodri Tarín – Rubén Pérez – Eraso – Recio – Óscar Rodríguez – G. Carrillo – Dani Ojeda.

Pelatih: Mauricio Pellegrino.

Deportivo Alaves (4-2-3-1): Antonio Sivera – Laguardia – Ximo Navarro – G. Maripán – Martín – Manu García – D. Brašanac – Ibai Gómez – Jony – Borja Bastón – J. Calleri.

Pelatih: Abelardo.

PREDIKSI SKOR LEGANES VS DEPORTIVO ALAVES: 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here