Prediksi Leganes vs Athletic Bilbao

Debatbola.com – Leganes masih memiliki kesempatan untuk memasuki zona play off Liga Europa meskipun terpaut poin cukup jauh dari posisi 6. Begitupun juga Athletic Bilbao memiliki kans serupa untuk bisa mendapatkan jatah Liga Europa terlebih kini menyisakan 5 laga sisa lagi. Meskipun kedua tim memiliki tujuan yang sama namun peluang dari Athletic Bilbao jauh lebih besar karena posisinya berada lebih dekat dengan zona Liga Europa. Hanya kemenangan yang bisa membuka asa keduanya mendekati zona tersebut dan di laga pekan inilah bisa menjadi bukti siapa yang bisa lebih berpeluang.

Leganes harus berjuang lebih keras untuk bisa menempuh posisi 6 besar, karena kini tengah berada di posisi 12 dengan 41 poin, terpaut 11 poin dari Sevilla tentu saja bukan hal mudah untuk mengejarnya. Terlebih kini hanya menyisakan 5 laga lagi, itu pun harus disapu bersih dan berharap Sevilla terus mengalami kekalahan. Namun selama peluang masih ada tidak ada salahnya bagi Leganes untuk terus berjuang keras mengupayakannya. Terlebih lagi Leganes wajib mengamankan posisinya karena hanya terpaut 9 poin dari Real Valladolid di zona degradasi.

Kesempatan lebih besar untuk berada di posisi 6 besar ada pada Athletic Bilbao ketimbang Leganes, pasalnya Athletic Bilbao kini berada di posisi 7 dengan 46 poin. Terpaut 6 poin Athletic Bilbao bisa memanfaatkan setiap laga untuk mendulang banyak poin, seperti halnya juga memanfaatkan laga kali ini ketika menghadapi Leganes. Apabila mampu keluar dari tekanan kubu tuan rumah Leganes, maka kesempatan besar untuk menipiskan jarak dengan Sevilla jelas sangat terbuka, namun sebaliknya bila gagal mendulang poin, usaha untuk berada di 6 besar bisa sulit direalisasikan.

Leganes vs Athletic Bilbao

Leganes Terus Mengalami Penurunan Performa

Gagal menang di 3 laga terakhir membuat situasi dari kubu Leganes dalam kecemasan, pasalnya bila sampai di laga ini kalah, tentu saja selisih poin dengan tim papan bawah bisa menjadi rapat. Bahkan, bila Real Valladolid menang di laga lain, berarti selisih poin menjadi terpaut 6 angka saja dari zona degradasi. Keadaan ini tentu saja harus secepatnya di atasi, karena bila mampu menang di laga kali ini cerita bisa berbeda. Leganes bisa terus mengupayakan menuju ke posisi yang lebih baik, terlebih selisih poin dari Sevilla bisa terus menipis bila mampu meraih poin penuh.

Namun, situs online judi bola beranggapkan bahwa hadangan terbesarnya kini adalah dengan menghadapi lawan yang sulit dikalahkan oleh Leganes. Pada pertemuan terakhir di putaran pertama, Athletic Bilbao mampu menang dengan skor 2-1. Hasil tersebut bisa dijadikan bahan motivasi lebih bagi Leganes untuk bisa membalaskan dendam. Apalagi di musim kemarin Leganes juga mampu menang saat laga diadakan di markas sendiri meskipun dengan susah payah. Kini, keadaan tampaknya akan berbeda dan kesempatan besar ada pada Leganes karena bermain di kandang sendiri.

Youssef En Nesyri bisa menjadi andalan di lini depan dari kubu Leganes, karena pemain berdarah Maroko tersebut telah mampu mencetak 8 gol di musim ini. Apabila di pekan ini En Nesyri bermain impresif, bukan tidak mungkin bila Leganes bisa keluar dari rentetan hasil buruk di pekan sebelumnya saat kalah dari Villarreal dengan skor 3-1.

Leganes vs Athletic Bilbao

Athletic Bilbao Bisa Tipiskan Poin dengan Sevilla

Athletic Bilbao bisa saja menipiskan poin dengan Sevilla apabila sanggup mengalahkan Leganes di laga tandang nya. Kini harapan satu – satunya dari Leganes di musim ini adalah dengan menuju ke posisi 6 besar supaya bisa mengikuti ajang Liga Europa. Kegagalan meraih poin saat berhadapan dengan Real Madrid di pekan sebelumnya, membuat kini selisih poin menjadi melebar dengan Sevilla. Untuk kembali mempertipis jarak tentu saja bertandang ke Leganes harus bisa dimaksimalkan.

Innaki Williams merupakan sosok paling produktif yang dimiliki kubu Athletic Bilbao karena telah mampu mencetak 12 gol. Selain itu beberapa pemain lain yang juga sangat mempengaruhi lini depan Athletic Bilbao ada pada Muniain dan juga Raul Garcia. Apabila sederet pemain tersebut bisa di mainkan di starting line up, peluang terciptanya gol bisa lebih besar dan tensi penyerangan pun bisa menjadi lebih tinggi.

Prediksi Skor Bola Malam Ini Antara Leganes Vs Athletic Bilbao Di Liga Spanyol Adalah 2 – 2.

Baca Juga : Prediksi Skor Espanyol Vs Celta Vigo 25 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leganes vs Athletic Bilbao :

(Leganes) : Cuellar; Tarin, Siovas, Bustinza; Nyom, Perez, Vesga, Silva; Eraso; Braithwaite, Carrillo.
Manager : Mauricio Pellegrino.

(Bilbao) : Herrerin; Yuri, Alvarez, Martinez, De Marcos; San Jose, Benat Etxebarria; Cordoba, Garcia, Muniain; Williams.
Manager : Gaizka Garitano.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leganes vs Athletic Bilbao
21/08/18 LAL Athletic Bilbao 2-1 Leganes
12/03/18 LAL Athletic Bilbao 2-0 Leganes
22/10/17 LAL Leganes 1-0 Athletic Bilbao
15/05/17 LAL Athletic Bilbao 1-1 Leganes
14/01/17 LAL Leganes 0-0 Athletic Bilbao
  • 5 Laga Terakhir Leganes
21/04/19 LAL Villarreal 2-1 Leganes
16/04/19 LAL Leganes 1-1 Real Madrid
07/04/19 LAL Alaves 1-1 Leganes
05/04/19 LAL Leganes 1-0 Valladolid
30/03/19 LAL Getafe 0-2 Leganes
  • 5 Laga Terakhir Athletic Bilbao
21/04/19 LAL Real Madrid 3-0 Athletic Bilbao
14/04/19 LAL Athletic Bilbao 3-2 Vallecano
07/04/19 LAL Getafe 1-0 Athletic Bilbao
04/04/19 LAL Athletic Bilbao 3-2 Levante
30/03/19 LAL Girona 1-2 Athletic Bilbao

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here