Prediksi Leeds vs Brentford, Jadwal Pertandingan Ke-15 Liga Inggris Pekan Ini

0
414

Debatbola.com – Leeds United akan bertemu dengan Brentford pada laga matchday ke-15 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022 ini pada hari Minggu (5/12) mulai malam hari pukul 21:00 WIB, bertempat di Stadion Elland Road.

Leeds United Amankan Posisi

Kembali menjalani laga kandang tampaknya menjadi keuntungan tersendiri untuk Marcelo Bielsa dan pasukannya. Sebab saat ini mereka tengah membutuhkan tambahan banyak poin untuk bisa mengamankan posisi mereka di papan klasemen musim ini.

Dari empat laga kandang terbaru, Leeds United memiliki rekor cukup baik dengan belum terkalahkan. Korban terbaru mereka adalah Crystal Palace yang berhasil dipaksa pulang dengan tangan hampa setelah mengalami kekalahan 1:0.

Dari hasil gemilang di atas, Leeds United akhirnya berhasil menjauh dari ancaman zona degradasi. Tim ini kemudian menghuni peringkat ke-17 dengan mengoleksi 15 poin. Dengan hanya memiliki selisih lima poin, skuad The Whites masih belum cukup aman. Mereka butuh tambahan poin untuk bisa kembali naik peringkat. Untuk itu kesempatan laga kandang kali ini harus benar-benar dimaksimalkan untuk dikemas dengan kemenangan.

Sumber Foto: Brentford FC

Brentford Targetkan Kemenangan

Thomas Frank nampaknya harus kembali menata kepingan percaya diri timnya setelah tumbang dari Tottenham Hotspur pada pekan kemarin. Saat itu skuad The Bees dipaksa bertekuk lutut di markas Tottenham Hotspur setelah laga usai dengan skor 2:0.

Meskipun kehilangan poin dari laga tersebut, Brentford beruntung bisa naik dua peringkat ke posisi ke-12 dan memiliki koleksi 16 poin. Sebagai tim promosi, posisi ini sudah cukup baik. Dari laga yang akan datang, Brentford akan kembali disuguhkan dengan laga yang cukup sulit melawan Leeds United.

Namun mereka memiliki senjata yaitu Ivan Toney yang saat ini masih menjadi pemain penghasil gol terbanyak di klub. Pemain 25 tahun ini sudah menelurkan empat gol sepanjang kompetisi berlangsung. Pada laga nanti, sang striker diharapkan mampu kembali mencetak gol dan membawa timnya menang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Leeds vs Brentford

Melihat perjalanan Leeds United pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian untuk dua laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis.

Sayangnya dari dua laga tersisa, Leeds United hanya puas dengan skor imbang. Setelah melewati kelima laga ini, bursa casino online terpercaya mencatatkan skuad The Whites berhasil mengantongi lima gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber Foto: Leeds United

Di sisi lain, Brentford datang menyambut laga ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk daripada yang dimiliki tuan rumah. Tim ini hanya mampu mengukir satu kali kemenangan ditambah satu kali bermain imbang dengan lawan.

Sedangkan untuk tiga laga lainnya berujung dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini skuad The Bees tercatat mampu menghasilkan enam gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Leeds vs Brentford 05 Desember 2021

Melihat enam pertemuan sebelumnya antara Leeds United kontra Brentford, dua laga diantaranya hanya berujung dengan skor imbang. Kemudian Leeds United mampu menumbangkan Brentford sebanyak dua kali. Sedangkan Brentford ternyata juga memiliki koleksi kemenangan yang sama dengan mengalahkan Leeds United sebanyak dua kali.

Dari tren di atas, sebenarnya bisa disimpulkan jika kedua kubu memiliki kekuatan yang hampir seimbang. Hanya saja memang Brentford belum pernah mencatatkan kemenangan ketika mereka menyambangi markas dari Leeds United. Fakta ini menjadi keuntungan untuk skuad The Whites bisa mengamankan tiga poin penuh di laga kandang. Diprediksi duel antara Leeds United kontra Brentford akan selesai dengan skor akhir 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here