Prediksi Leeds United vs Wolves, Jadwal Bola Liga Inggris 6 Agustus 2022

0
21
Prediksi Leeds United vs Wolves 6 Agustus 2022

Debatbola.comPekan pertama di Liga Inggris akan dimulai dengan Leeds United akan melawan Wolves. Pertemuan kedua klub tersebut akan terlaksana pada tanggal 06 Agustus 2022 tepatnya Sabtu besok pukul 21.00 WIB. Kini Elland Road Stadium yang menjadi lokasi dari pertandingan itu.

Bertemu Wolves di pekan pertama, Leeds United akan berusaha memulai musim dengan hasil terbaik. Begitu juga dengan Wolves yang juga butuh kemenangan untuk perbaikan statistiknya. Terlebih Wolves harus memutus rekor buruknya atas Leeds United di sepanjang musim kemarin.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Leeds United mencatatkan statistik yang cukup bagus di 5 pertandingan terbarunya dengan hanya memperoleh satu kekalahan saja. Selain hasil tersebut, Leeds United juga hanya satu kali tertahan imbang di 5 pertandingan terbarunya tepatnya ketika melawan Crystal Palace. Tiga pertandingan sisanya berhasil dimenangkan Leeds United dengan salah satunya di pertandingan terakhir.

Berkebalikan dengan Leeds United, Wolves justru mencatatkan statistik yang cukup buruk dengan satu kemenangan di 5 pertandingan terbaru. Wolves kalah di dua pertandingan dari 5 laga terakhirnya itu. Dua pertandingan sisanya hanya mampu diakhiri dengan hasil imbang oleh Wolves.

Dalam catatan pertemuan keduanya, Wolves berhasil unggul dengan 3 kemenangan di 5 pertemuan terakhir. Leeds United sendiri hanya mengoleksi satu kemenangan saja tepatnya di pertemuan terakhir. Satu pertemuan sisanya dari Leeds United dan Wolves berakhir dengan hasil imbang.

Leeds United hanya mampu finish di posisi 17 setelah perjuangan penuh drama di Liga Inggris musim kemarin. Dari 38 pertandingan, Leeds United hanya mampu menang di 9 pertandingan saja dengan total 38 poin yang berhasil dikoleksi. Hingga akhir musim kemarin, Leeds United mencatatkan 42 gol dengan 79 kali kebobolan.

Sementara Wolves sendiri berhasil finish di posisi 10 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Dari 38 laga, Wolves berhasil memenangkan 15 pertandingan dengan mengoleksi 51 poin. Wolves mencatatkan sebanyak 38 gol dengan 43 kali kebobolan hingga akhir musim kemarin.

Kondisi Tim Terkini

Leeds United harus menjamu Wolves pada pertandingan perdananya di Liga Inggris. Dengan hasil yang kurang memuaskan di musim sebelumnya, Leeds akan berusaha untuk memulai musim dengan baik. Begitu juga dengan Wolves yang hanya mampu berada di 10 besar pada musim lalu.

Pada pertemuan nanti, Wolves akan berusaha memperbaiki statistiknya yang cukup buruk di 3 pertandingan terakhir. Selain itu, Wolves juga harus menghapus rekor buruknya atas Leeds United yang belum berhasil dikalahkan di 2 pertemuan terakhir. Rekor buruk tersebut hanya bisa diperbaiki dengan kemenangan di pertandingan nanti.

Leeds United sendiri yang lebih diuntungkan di pertandingan nanti dengan posisinya sebagai tuan rumah. Belum lagi dengan statistik yang cukup bagus serta kemenangan di pertandingan terakhir dengan Wolves. Karena hal itulah Wolves akan kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan nanti.

Melawan Wolves di markas sendiri, Leeds kemungkinan akan menggunakan formasi serta pemain seperti ketika melawan Cagliari. Sementara untuk Wolves masih sedikit diragukan teruma untuk barisan penyerang. Kemungkinan Adama Traore akan dicadangkan di tengah nasibnya yang masih belum pasti.

Prediksi Line Up Pemain

Illan Meslier akan dipercaya kembali menjaga gawang milik Leeds United yang memakai skema 4-2-3-1. Struijk, Koch, Llorente dan kemudian Kristensen akan bertugas di area pertahanan dibantu Roca dan Adams. Bamford akan memimpin penyerangan dibantu oleh Aaronson, Rodrigo dan kemudian Harrison.

John Ruddy akan kembali dipercaya menjaga gawang Wolves yang memakai skema 4-3-3. Jonny, Collins, Kilman ditambah Ait-Nouri akan bertugas di area pertahanan. Neves, Moutinho serta Dendoncker akan turun di area tengah. Gibbs-White, Podence ditambah dengan Neto akan memimpin penyerangan.

Prediksi Hasil Pertandingan

Leeds United berpotensi besar untuk menang di pertandingan nanti dengan keunggulan statistik yang dimilikinya. Wolves sendiri setidaknya harus berhasil mendapat hasil seri agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Pemenang di pertandingan nanti diprediksi akan jatuh pada Leeds United dengan skor akhir 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here