Prediksi Leeds United vs Shrewsbury Town 10 Agustus 2023

0
289
Prediksi Leeds United vs Shrewsbury Town 10 Agustus 2023

Debatbola.com – Pertandingan EFL Cup yang mempertemukan Leeds United melawan Shrewsbury yang akan berlangsung di Elland Road Stadium pada hari Kamis 10 Agustus 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 01:45 WIB.

Pertandingan sebelumnya melawan Cardiff City, Leeds United imbang dengan skor 2-2, Leeds United kini tengah bersiap-siap untuk laga berikutnya. Berhasil Menguasai 72% bola dengan 6 kesempatan membahayakan gawang Cardiff City yang akhirnya menghasilkan 2 gol. Sementara Cardiff City hanya menguasai 28% bola dengan 2 kesempatan membahayakan gawang Leeds United yang akhirnya menghasilkan 2 gol juga. Pertandingan berikutnya Leeds United akan berhadpan dengan Shrewsbury pada tanggal 10 Agustus 2023.

Pertandingan sebelumnya melawan Cheltenham, Shrewsbury menang dengan skor 1 : 1. Shrewsbury kini tengah bersiap-siap untuk laga berikutnya. Berhasil menguasai 56% bola dengan 3 kesempatan membahayakan gawang Cheltenham yang akhirnya menghasilkan 1 gol kemenangan mereka. Sementara menurut prediksi skor malam ini Cheltenham hanya menguasai 44% bola dengan 4 kesempatan membahayakan gawang Shrewsbury namun akhirnya tidak tercipta gol satu pun. Pertandingan berikutnya Shrewsbury akan melawan dengan Leeds United, Kamis tanggal 10 Agustus 2023.

HEAD-TO-HEAD (H2H) LEEDS UNITED VS SHREWSBURY

11 Agustus 2012 – Leeds United 4 – 0 Shrewsbury – EFL Cup

UPDATE BERITA KLUB LEEDS UNITED

Tanggal 10 Agustus 2023 akan ada pertandingan antara Leeds United yang dibimbing oleh pelatih Daniel Farke melawan Shrewsbury. Dalam pertandingan yang dinantikan ini, disusunlah formasi taktis yang inovatif, yakni 4-2-3-1 yang diarahkan oleh sang pelatih. Mengawal mistar gawang adalah Illan Meslier.

Lini pertahanan akan dijaga oleh Luke Ayling, Pascal Struijk, (c) Liam Cooper, Leo Fuhr Hjelde yang akan berdiri kokoh melindungi gawang. Lalu, gelandang bertahan seperti Archie Gray, Ethan Ampadu akan memberikan daya hambat yang kuat di tengah lapangan. Kejutan akan datang dari sektor serangan dengan Crysencio Summerville, Luis Sinisterra, Daniel James memimpin barisan gelandang serang, sementara peran pemberontak di depan Leeds United akan diemban oleh Wilfried Gnonto.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM LEEDS UNITED

06 Agustus 2023 – Leeds United 2 – 2 Cardiff City – Championship
30 Juli 2023 – Hearts 0 – 1 Leeds United – Club Friendly
28 Juli 2023 – Nottingham Forest 0 – 2 Leeds United – Club Friendly
22 Juli 2023 – Leeds United 0 – 2 Monaco – Club Friendly
12 Juli 2023 – Manchester United 2 – 0 Leeds United – Club Friendly

UPDATE BERITA KLUB SHREWSBURY

Tanggal 10 Agustus 2023 akan ada pertandingan antara Shrewsbury yang dibimbing oleh pelatih Matthew Taylor melawan Leeds United. Dalam pertandingan yang dinantikan ini, disusunlah formasi taktis yang inovatif, yakni 3-5-2 yang diarahkan oleh sang pelatih. Mengawal mistar gawang adalah Marko Maroši.

Lini pertahanan akan dijaga oleh Morgan Feeney, Tom Flanagan, Joseph Anderson yang akan berdiri kokoh melindungi gawang. Lalu, gelandang seperti C. Winchester, T. Perry, N. Kenneh, T. Bayliss, dan Travis Hearnes akan memberikan daya hambat dan daya serang yang kuat di tengah lapangan. sementara peran pemberontak di depan Shrewsbury akan diemban oleh (c) Ryan Bowman dan Daniel Udoh.

5 CATATAN PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SHREWSBURY

05 Agustus 2023 – Shrewsbury 1 – 0 Cheltenham – League One
29 Juli 2023 – Shrewsbury 1 – 1 Notts County – Club Friendly
26 Juli 2023 – Stourbridge 1 – 1 Shrewsbury – Club Friendly
22 Juli 2023 – Shrewsbury 1 – 1 Cheltenham – Club Friendly
15 Juli 2023 – West Brom 3 – 1 Shrewsbury – Club Friendly

PREDIKSI SKOR LEEDS UNITED VS SHREWSBURY

Sorotan tertuju pada laga yang akan mempertemukan Leeds United dengan Shrewsbury di Stadion Elland Road pada 10 Agustus 2023. Momen ini, menjadi ujian bagi setiap pemain yang menginginkan timnya menang.

Meskipun begitu langkah optimistis dibayangkan, prediksi mencuat bahwa Leeds United akan muncul sebagai pemenang dengan skor akhir 2 – 1. Namun menurut pasaran bola malam ini dalam sepak bola kejutan selalu mengintai di setiap sudut lapangan dan Shrewsbury tetap memiliki kesempatan untuk meraih kejayaan yang tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here