Prediksi Leeds United vs Manchester United, Liga Inggris 20 Februari 2022

0
172
Prediksi Leeds United vs Manchester United 20 Februari 2022

Debatbola.comLiga Inggris memasuki pertandingan matchday ke-26 di akhir pekan ini. Dipastikan terdapat sepuluh pertandingan yang siap digelar oleh kasta teratas persepakbolaan negeri Tiga Singa tersebut melibatkan 20 kontestan liga.

Laga antara Leeds United vs Manchester United merupakan salah satu yang dipertandingkan di matchday ke-26. Keduanya direncanakan bermain di Elland Road, markas Leeds United pada Minggu (20/2) pukul 21.00 WIB.

Leeds United Kurang Diunggulkan

Bermain di kandang sendiri pada matchday ke-26 Liga Inggris, Leeds United kurang diunggulkan menjadi pemenang. Lantaran tim berjuluk The Whites ini bakal memainkan laga menghadapi lawan cukup tangguh, Manchester United.

Di pertemuan terdahulu atau yang pertama di musim ini, Leeds United harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 5-1. Pasukan asuhan Marcelo Bielsa tersebut mengalami kekalahan telak dari Setan Merah.

Saat ini, Leeds United dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris tanpa sekalipun meraih kemenangan. Mereka takluk dua kali atas Everton dan Newcastle United. Kemudian satu laga seri melawan Aston Villa. Kemungkinan tim bakal kehilangan poin kembali di matchday ke-26.

Sumber : INDEPENDENT

Manchester United Belum Konsisten

Sementara itu Manchester United bakal diunggulkan atas Leeds United di pertemuan keduanya ini. Dimana seperti dijelaskan di atas, bahwa Setan Merah mempunyai rekor sangat sempurna kala bertemu Leeds United.

Akan tetapi di luar itu, Manchester United masih belum memiliki permainan yang konsisten. Mereka harus dua kali berturut-turut merengkuh hasil seri kala melawan Southampton dan Burnley. Dimana kedua tim itu merupakan tim yang memiliki peringkat jauh di bawah mereka. Bahkan Burnley adalah juru kunci liga.

Menjelang matchday ke-26 ini peluang Manchester United untuk menang atas Leeds United semakin membaik. Terlebih setelah di pertandingan Liga Inggris sebelumnya mereka berhasil menang atas Brighton.

Prediksi Pemain

Prediksi judi online, Leeds United kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan taktik 3-3-3-1 racikan Marcelo Bielsa. Pelatih yang kurang fasih berbahasa Inggris tersebut dinilai bakal memasang Daniel James sebagai ujung tombaknya.

Pemain pinjaman dari Manchester United itu bakal dibantu oleh tiga orang pemain di belakangnya dengan peran berbeda. Jack Harrison dan Raphinha bermain sebagai gelandang sayap. Keduanya dikhususkan untuk melancarkan serangan dari kedua sisi lapangan. Kemudian satu pemain lainnya adalah Rodrigo Moreno Machado, yang bermain sebagai gelandang serang.

Masuk lebih ke dalam terdapat tiga nama pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang. Mateusz Klich diberikan peran gelandang tengah bersama dua tandemnya yaitu Stuart Dallas serta Luke Ayling. Ketiganya diperintahkan untuk dapat bermain menyerang dan bertahan sama baiknya.

Lini pertahanan The Whites akan ditempati oleh tiga bek tengah langsung yakni Pascal Struijk, Robin Koch dan Diego Llorente. Dilanjutkan oleh satu pemain yang bertugas sebagai penjaga gawang, Illan Meslier.

Sementara Manchester United akan bertanding memakai pola permainan 4-2-3-1 rancangan Ralf Rangnick. Pelatih asal Jerman ini siap menempatkan Cristiano Ronaldo di posisi striker tengah. Diteruskan oleh Bruno Fernandes yang menempati pos gelandang serang.

Beranjak ke lini sentral, Manchester United mengandalkan Anthony Elanga dan Jadon Sancho di posisi gelandang sayap. Kemudian dua nama lainnya adalah duet gelandang tengah, Scott McTominay serta Fred.

Zona bertahan Setan Merah menggunakan empat nama pemain bertahannya sebagai penghuni. Mereka disinyalir adalah Diogo Dalot dan Luke Shaw di sektor bek sayap. Dilanjutkan duet Victor Lindelof dan Harry Maguire di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik David de Gea.

Sumber : CAUGHTOFFSIDE

Prediksi Hasil Leeds United vs. Manchester United

Lanjutan turnamen Liga Inggris matchday ke-26 ini kemungkinan besar akan menghadirkan Manchester United sebagai pemenangnya. Disinyalir Setan Merah dapat keluar sebagai pemenang setelah menggasak Leeds United dengan skor 0-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here