Prediksi Leeds United vs Leicester City 24 Februari 2024

0
64
Prediksi Leeds United vs Leicester City 24 Februari 2024

Debatbola.com – Laga sengit antara Leeds United dan Leicester City di ajang Divisi Championship siap memukau para penggemar sepak bola. Dalam arena bergengsi Elland Road, kedua tim akan bertemu wajah dalam duel yang dijadwalkan pada tanggal 24 Februari 2024 pukul 03.00 WIB. Dengan segala asa dan ambisi di dalamnya, pertarungan ini dijanjikan akan menjadi sebuah pesta sepak bola yang tak terlupakan.

Kemenangan dengan skor 0-2 yang berhasil direbut oleh Leeds United dari Plymouth telah menjadi sorotan utama dalam pertandingan sebelumnya. Meskipun permainan berjalan dengan ketat, Leeds United mampu menguasai sebagian besar pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 58% sementara Plymouth hanya mencapai 42%. Statistik menarik mencatat bahwa pemain Leeds United memberikan total 9 serangan, di mana 2 di antaranya mengancam pertahanan lawan dengan serius.
Di sisi lain, meskipun Plymouth memberikan 7 serangan, hanya 1 di antaranya yang benar-benar mengancam. Kemenangan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan Leeds United dalam efektivitas serangan, tetapi juga menegaskan kemampuan mereka dalam mengontrol jalannya permainan.
kekalahan dengan skor 1-2 yang harus ditelan Leicester City dari Middlesbrough. Dalam pertarungan yang dipenuhi ketegangan, kedua tim menampilkan dominasi yang berbeda, dengan 71% penguasaan bola dimiliki oleh Leicester City dan hanya 29% untuk Middlesbrough.
Statistik yang mengesankan menunjukkan bahwa pemain Leicester City mampu menghasilkan 2 serangan yang mengancam lawan dari total 24 serangan yang dilakukan, sementara prediksi skor mengamati, Middlesbrough hanya mampu menciptakan 2 ancaman dari 5 serangan yang mereka lancarkan. Mereka perlu melakukan perbaikan yang signifikan guna terus berkembang dan meraih hasil positif pada pertandingan-pertandingan mendatang.
HEAD-TO-HEAD (H2H) LEEDS UNITED VS LEICESTER CITY
04 Nov 2023 – Leicester City 0 : 1 Leeds United – Championship
26 Apr 2023 – Leeds United 1 : 1 Leicester City – Premier League
21 Okt 2022 – Leicester City 2 : 0 Leeds United – Premier League
05 Mar 2022 – Leicester City 1 : 0 Leeds United – Premier League
07 Nov 2021 – Leeds United 1 : 1 Leicester City – Premier League
UPDATE BERITA TIM LEEDS UNITED
Dengan kecerdasan taktisnya yang khas, pelatih Leeds United Daniel Farke, telah mengungkapkan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi pertarungan mendatang. Dengan Illan Meslier sebagai pilihan utama di bawah mistar, barisan pertahanan yang solid terdiri dari Archie Gray, Joe Rodon, (c) Ethan Ampadu, Junior Firpo. Di lini tengah, kehadiran Ilia Gruev, Glen Kamara sebagai gelandang bertahan akan memberikan stabilitas dan distribusi yang diperlukan.
Sementara itu, Wilfried Gnonto, Georginio Rutter, Crysencio Summerville, dengan kreativitas mereka akan menjadi kekuatan utama dalam menggerakkan serangan. Joël Piroe sebagai ujung tombak Tunggal yang dipercaya untuk menjebol pertahanan lawan dengan insting golnya yang tajam. Dengan peringkat ke-2 di klasemen sementara Championship, Leeds United memiliki dorongan ekstra untuk meraih kemenangan dan melangkah lebih jauh dalam perburuan menuju promosi yang didambakan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEEDS UNITED
17 Feb 2024 – Plymouth 0 : 2 Leeds United – Championship
14 Feb 2024 – Swansea City 0 : 4 Leeds United – Championship
10 Feb 2024 – Leeds United 3 : 0 Rotherham United – Championship
07 Feb 2024 – Plymouth 1 : 4 Leeds United – FA Cup
03 Feb 2024 – Bristol City 0 : 1 Leeds United – Championship
UPDATE BERITA TIM LEICESTER CITY
Ketika Enzo Maresca, pelatih yang penuh strategi dari Leicester City mengungkapkan formasi 4-2-3-1 untuk antisipasi timnya. Dengan Mads Hermansen di bawah mistar sebagai kiper utama, barisan pertahanan yang solid terdiri dari (c) Ricardo Pereira, Wout Faes, Jannik Vestergaard, James Justin siap untuk menghadapi tekanan lawan. Harry Winks, Kiernan Dewsbury-Hall, gelandang bertahan yang handal akan berada di lini tengah untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.
Sedangkan di lini serang, kehadiran Abdul Fatawu Issahaku, Dennis Praet, Stephy Mavididi menjanjikan kreativitas dan kekuatan serangan yang menawan. ujung tombak, Patson Daka siap untuk mengoyak jala lawan dengan insting mereka yang tajam. Dengan posisi ke-1 di klasemen sementara Championship, Leicester City memiliki motivasi ekstra untuk meraih kemenangan dan mempertahankan posisi dalam perburuan menuju promosi.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR LEICESTER CITY
17 Feb 2024 – Leicester City 1 : 2 Middlesbrough – Championship
14 Feb 2024 – Leicester City 2 : 0 Sheffield United – Championship
10 Feb 2024 – Watford 1 : 2 Leicester City – Championship
03 Feb 2024 – Stoke City0 : 5 Leicester City – Championship
31 Jan 2024 – Leicester City 3 : 1 Swansea City – Championship
PREDIKSI SKOR LEEDS UNITED VS LEICESTER CITY
Suasana semakin memanas di Elland Road Arena menjelang pertandingan antara Leeds United dan Leicester City pada tanggal 24 Februari 2024. Sebagai stadion yang menyaksikan sejumlah pertarungan sengit, aura persaingan tak terelakkan terasa di udara. Dengan data pertemuan sebelumnya sebagai panduan, klaim bahwa Leicester City memiliki keunggulan dalam pertandingan ini muncul dengan prediksi skor 2 – 3. Namun prediksi bola jitu menilai, di atas kertas seringkali tak sesuai dengan apa yang terjadi di lapangan. Leeds United dengan tekadnya yang kuat siap untuk menantang prediksi tersebut dan menegaskan bahwa di lapangan, segalanya mungkin terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here