Prediksi Leeds United vs Hull City 17 September 2020

Debatbola.comLeeds United akan menghadapi Hull City dalam babak kedua EFL Cup 2020/21, Kamis (17/9/20), di Elland Road. Tim tuan rumah diprediksi meraih kemenangan dengan margin yang cukup besar jika tampil se-ganas saat melawan Liverpool beberapa hari lalu.

  • Perbaiki Pencapaian di EFL Cup

Leeds United berhak langsung tampil di babak kedua EFL Cup 2020/21 usai berhasil promosi ke Premier League musim ini. Pada musim lalu, mereka harus tampil dari babak pertama meski langkahnya terhenti di babak kedua. 

Leeds musim lalu harus mengakui keunggulan Stoke City lewat adu penalti (4-5) setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal. Kegagalan Jack Harrison mengeksekusi penalti terakhir berbuah naas karena penendang terakhir Stoke berhasil menjalankan tugasnya.

Tim asuhan Marcelo Bielsa jelas punya peluang untuk memperbaiki catatan tersebut. Pasalnya, mereka hanya akan menjamu Hull City, yang baru saja terdegradasi ke League One (divisi tiga) usai musim lalu finish terakhir di Divisi Championship. Sebaliknya, Leeds sendiri musim lalu adalah juara Championship.

Dengan pencapaian kedua tim yang 180 derajat di Championship musim lalu, wajar jika Leeds unggul rekor pertemuan. Leeds memenangkan dua laga melawan Hull musim lalu dengan clean sheet (2-0, 4-0). Dua kemenangan tersebut diraih dengan ball possession di atas 60%; serta lebih dari sepuluh tembakan.

Prediksi Leeds United vs Hull City 17 September 2020

  • Tampil Trengginas di Pembuka Premier League

Leeds United tampil sangat menjanjikan pada pekan pembuka Premier League 2020/21, beberapa hari yang lalu. Meski kalah 3-4, The Whites menyajikan permainan atraktif dan piawai dalam membongkar pertahanan lawan yang cukup rendah.

Jack Harrison dkk. mampu memaksa The Reds untuk melakukan kesalahan sendiri dengan cara pressing tinggi. Cara ini sendiri terbukti ampuh dan menghasilkan gol kedua yang diciptakan Patrick Bamford. Sebelum mencetak gol, Bamford melakukan pressing ketat yang berbuntut kesalahan sapuan Virgil van Dijk di depan gawang.

Leeds bahkan tak segan menguasai bola dan bermain build-up. Mereka memenangkan ball possession dengan 52%. Dalam periode tertentu di babak kedua, Leeds bahkan hanya memberikan kesempatan The Reds untuk memegang bola sebanyak 38% saja.

Meski bisa sangat cepat dalam menekan dan menyerang, Leeds masih sedikit rentan di barisan pertahanannya. The Whites beberapa kali melakukan pelanggaran di area yang berbahaya serta masih lambat mengambil keputusan. Hanya saja, kelemahan seperti ini tampaknya tak akan begitu terlihat di laga nanti.

  • Masihkan Dibayangi Keterpurukan?

Hull City datang ke laga ini dengan bayangan kegagalan besar musim lalu; dimana mereka terdegradasi ke League One usai hanya menempati dasar klasemen. Salah satu highlight keterpurukan mereka musim lalu terjadi pada pekan ke-40, yakni dengan kekalahan 0-8 dari tim yang juga terdegradasi, Wigan Athletic.

Dalam ajang EFL Cup 2019/20, The Tigers pun hanya sanggup mencapai fase ini (babak kedua). Mereka dikandaskan Preston North End lewat adu penalti (4-5) setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal. 

Hantu kegagalan musim lalu boleh saja masih menghinggapi. Namun, mereka memberikan respons positif berupa kemenangan di pekan pembuka League One atas Gillingham (2-0). Josh Magennis dan Keane Lewis-Potter menjadi pahlawan kemenangan The Tigers berkat masing-masing golnya.

Motivasi dari kemenangan itu akan sangat penting bagi Hull untuk mencoba memberikan perlawanan terbaiknya. Dengan skuat Leeds yang semakin kuat, mereka setidaknya bakal berjuang keras untuk tidak dipermalukan.

Prediksi Leeds United vs Hull City 17 September 2020

  • Peluang Menang Telak

Leeds United diprediksi agen judi online mampu meraih kemenangan di laga ini. Mereka punya materi skuat, motivasi, dan rekor pertemuan yang lebih unggul ketimbang Hull City. Jika bisa tampil se-efektif saat melawan Liverpool, tim asuhan Marcelo Bielsa kemungkinan besar bisa menang telak. 

Baca Juga : Prediksi Southampton vs Brentford 17 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain Leeds United vs Hull City :

(Leeds United) : I. Meslier; L. Ayling, L. Cooper, P. Struijk, R. Koch, A. Forshaw, J. Harrison, M. Klich, J. Stevens, I. Poveda-Ocampo, E. Alioski.

Manager : M. Bielsa.

(Hull City) : G. Long; L. Coyle, J. de Wijs, J. Emmanuel, S. McLoughlin, R. Smallwood, G. Honeyman, M. Sheaf, B. Chadwick, M. Wilks, J. Scott.

Manager : G. McCann.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leeds United vs Hull City
29/02/20 CHA Hull City 0-4 Leeds United
11/12/19 CHA Leeds United 2-0 Hull City
29/12/18 CHA Leeds United 0-2 Hull City
03/10/18 CHA Hull City 0-1 Leeds United
31/01/18 CHA Hull City 0-0 Leeds United
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
23/07/20 CHA Leeds United 4-0 Charlton Athletic
19/07/20 CHA Derby County 1-3 Leeds United
16/07/20 CHA Leeds United 1-0 Barnsley
12/07/20 CHA Swansea City 0-1 Leeds United
09/07/20 CHA Leeds United 5-0 Stoke City
  • 5 Laga Terakhir Hull City
08/09/20 EFT Hull City 1-2 Leicester City U21
05/09/20 LEC Sunderland 0-0 P Hull City
23/07/20 CHA Cardiff City 3-0 Hull City
18/07/20 CHA Hull City 0-1 Luton Town
15/07/20 CHA Wigan Athletic 8-0 Hull City

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here