Prediksi Leeds United vs Everton, The Toffees Siap Perpanjang Rekor

0
320

Debatbola.com – Setelah tampil impresif ketika menghadapi Southampton pada pekan pertama, Everton kini harus menjalani pekan keduanya di Liga Inggris. Tim yang berjuluk The Toffees itu harus melawan Leeds United di pekan kedua.

Laga antara Leeds United vs Everton akan diselenggarakan di Elland Road dimana partai tersebut akan dimainkan di markas The Whites. Sementara jadwal pertandingan ini sendiri akan mulai bergulir pada Sabtu (21/8) mendatang pukul 21.00 WIB.

Leeds United Butuh Taktik Hebat Marcelo Bielsa

Musim lalu, Leeds United memenangkan laga di markas Everton kala melakoni pekan ke-10. Ketika itu gol tunggal winger berkebangsaan Italia, Raphinha sukses memastikan tiga poin untuk tim tuan rumah.

Sementara pada pertemuan kedua yang dimainkan di Elland Road, tim tuan rumah tidak mampu berbicara banyak. Mereka justru berbalik mengalami kekalahan dengan kedudukan 1-2. Yang mana dua gol dari Dominic Calvert-Lewin dan Gylfi Sigurdsson hanya mampu dibalas gol tunggal Raphinha.

Jika dilihat dari catatan pertandingan tersebut diprediksikan The Whites bakal kesulitan bermain menghadapi Everton. Namun diperkirakan pelatih kawakan tim, Marcelo Bielsa masih mempunyai strategi jitunya.

Formasi 4-1-4-1, diperkirakan menjadi andalan Marcelo Bielsa pada laga mendatang. Pemain depan yang diprediksi bakal bermain adalah Patrick Bamford. Dimana pemain asal Inggris ini akan mengisi posisi striker tengah sesuai posisi aslinya.

Di belakangnya akan berdiri empat pemain yang masing-masing berposisi sebagai pemain sayap dan gelandang serang. Jack Harrison dan Raphinha dinilai bakal menempati pos sayap dan ditempati di kedua sisi lapangan.

Sementara dua pemain lainnya adalah Mateusz Klich dan Rodrigo. Keduanya akan dimainkan sebagai gelandang serang yang berperan untuk mencetak gol. Pemain-pemain tersebut diturunkan dengan tujuan menambah daya gedor timnya. Kemudian ada juga seorang gelandang bertahan, Robin Koch yang bermain sebagai gelandang bertahan.

Di posisi pertahanan Leeds United tepatnya di sektor bek sayap, dinilai bakal diisi oleh Stuart Dallas dan Luke Ayling. Selanjutnya ada nama dua bek tengah tim, Pascal Struijk serta kompatriotnya, Liam Cooper. Kuat dugaan untuk posisi kiper akan diperankan Illan Meslier.

Everton Berpotensi Lanjutkan Tren Positif

Everton yang akan bermain di markas Leeds United, mengantongi catatan yang bagus. Seperti yang dijelaskan di atas bahwa The Toffees sukses memenangkan pertandingan yang dilaksanakan di markas Leeds United.

Kemungkinan besar di bawah asuhan pelatih Rafael Benitez, Everton dapat kembali memperpanjang catatan kemenangan tersebut. Poin penuh pada laga kedua ini juga berarti bahwa tim dapat meraih kemenangan keduanya, setelah pada pekan pertama menerima poin penuh melawan Southampton.

Rafael Benitez yang baru ditunjuk pada bulan Juli silam diperkirakan akan menggunakan pola permainan 4-2-3-1. Sektor lini serang bakal dipimpin oleh Dominic Calvert-Lewin yang memerankan posisi striker tengah.

Sang striker bakal ditemani oleh tiga orang pemain yang memiliki posisi yang berbeda-beda. Richarlison dan Andros Townsend dinilai akan saling bahu-membahu dan menempati posisi pemain sayap. Sementara satu pemain lagi bakalan diisi oleh Demarai Gray yang berperan sebagai gelandang serang.

Di lini tengah bakalan berdiri dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Allan Marques Loureiro dan Abdoulaye Doucoure diperkirakan akan mengisi posisi tersebut. Keduanya akan ditunjuk untuk memerankan peran sebagai double pivot.

Berlanjut ke posisi pertahanan, juru taktik The Toffees diperkirakan akan mengisi posisi ini dengan empat pemain langsung. Lucas Digne dan kapten tim, Seamus Coleman akan menempati pos bek sayap. Dilanjutkan dengan duet bek tengah, Mason Holgate serta Michael Keane. Terakhir untuk posisi kiper akan diisi oleh Jordan Pickford.

Prediksi Skor Liga Inggris : Leeds United vs Everton 21 Agustus 2021

Pekan kedua Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Everton ini diprediksi akan dimenangkan oleh tim tamu, The Toffees. Diprediksi oleh bursa judi online besar kemungkinan anak asuh Rafael Benitez bakal meraih poin penuh dengan skor akhir 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here