Prediksi Leeds United vs Derby County

Debatbola.com – Leeds Mampu unggul agregat 1-0 atas Derby County di leg pertama babak play off promosi menuju ke Premier League. Situasi tersebut jelas sangat menguntungkan terlebih kemenangan tersebut didapatkan di markas dari Derby County. Kini berlaga di markas sendiri jelas Leeds tampak bisa bermain nyaman, namun tetap saja Leeds wajib mengantisipasi segala upaya tindakan yang bisa membuat kubu Derby County mampu melakukan serangan. Setidaknya Leeds hanya perlu bermain imbang saja di laga leg kedua kali ini, hal tersebut sudah cukup untuk melancarkan langah dari Leeds menuju ke babak final babak play off promosi.

Leeds sendiri bisa masuk ke babak play off karena berada di posisi 3 dengan 83 poin, perolehan tersebut tentu saja mengharuskan Leeds harus menuju ke babak play off. Jika saja Leeds mampu mengejar perolehan poin dari Sheffield dengan 89 poin, maka pastinya Leeds bisa promosi secara otomatis ke EPL. Namun kini perjuangan di babak play off tampaknya bisa berjalan lancar, pasalnya selain telah menang di leg pertama, Leeds juga kini berstatus sebagai tim kandang. Hal tersebut jelas menjadi sebuah keuntungan sempurna bagi Leeds dan sesegera mungkin mengatasi perlawanan dari Derby County.

Perjuangan berat menuju babak play off promosi tentulah tidak didapat secara Cuma – Cuma, namun Derby County bisa mendapatkan jatah mengikuti babak play off dari sebuah perjuangan keras. Pasalnya di klasemen akhir Derby County berada di posisi 6 dengan 74 poin terpaut 1 poin saja dari Middlesbrough di posisi 7. Bila saja di laga terakhir pada ajang divisi championship kalah saat menghadapi West Brom, maka yang berhak lolos tentu saja Middlesbrough. Hal ini bisa menjadi sebuah perhatian bagi Derby County, jangan sampai perjuangan kerasnya menuju ke babak play off terbuang dengan percuma karena harus kalah dari kubu Leeds United.

Leeds United vs Derby County

Leeds Menuju Tren Baik di Babak Play-Off

Hal yang baik dirasakan Leeds United di babak Play off karena sanggup menang di leg pertama bisa sedikit mengurangi beban yang harus di pikul di leg kedua nanti. Sebetulnya Leeds sempat berada dalam tren buruk di ajang Divisi Championship pada saat menuju akhir kompetisi atau sebelum babak Play off. Hal ini didasari dengan rentetan 4 laga yang sangat buruk karena berakhir dengan 3 kali kekalahan dan satu kali berakhir imbang. Namun Leeds beruntung bisa keluar dari rentetan hasil buruk tersebut dan mencuri kemenangan di markas dari Derby County.

Kini Leeds bersiap menuju pada laga leg kedua play off promosi dengan situasi nyaman, apalagi hal tersebut juga ditunjang dengan catatan yang sangat mendukung dari pertemuan kedua tim. Mengutip laporan dari situs bola agen sbobet terpercaya bahwa di 5 pertemuan terakhir Leeds dengan Derby County, tampak Leeds lebih dominan karena sanggup memenangkan 3 laga sementara Derby County hanya baru 1 kali sisanya berakhir dengan hasil imbang. Bahkan kemenangan dari Leeds terjadi secara beruntun, artinya kemenangan dari Leeds terjadi di musim ini baik dalam laga divisi Championship dan juga babak play off promosi.

Leeds United vs Derby County

Derby County Harus Kembali Pada Tren Terbaiknya

Berbanding terbalik dengan Leeds, Derby County seolah mengakhiri rentetan baiknya pada saat berjuang mencari tempat untuk mengikuti babak play off. Kekalahan di babak semi final play off leg pertama dengan skor 1-0 tersebut, menjadi pemutus rentetan baik dari Derby County di laga sebelumnya. Pasalnya sebelum mengikuti babak play off, Derby County belum terkalahkan dengan 3 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Catatan positif di akhir musim divisi championship tentu harus bisa diulang kembali Derby County, apabila ingin menuju babak final play off di musim ini.

Setidaknya Derby County bisa memaksimalkan penyerang andalannya Harry Wilson, pemain asal Wales tersebut bisa diproyeksikan sebagai pemain utama di leg kedua nanti. Pasalnya di musim ini telah mengoleksi 15 gol bagi Derby County, bahkan pemain agresif tersebut menjadi andalan sang pelatih Frank Lampard hampir di seluruh laga dari Derby County di musim ini.

Prediksi Bola Malam Ini : Leeds United 1 – 1 Derby County

Baca Juga : Prediksi Excelsior Vs AZ Alkmaar, Liga Belanda 16 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leeds United vs Derby County :

(Leeds) : Kiko Casilla; Berardi, Cooper, Ayling, Pablo Hernandez, Klich, Forshaw, Dallas, Phillips, Harrison, Roofe.
Manager : Marcelo Bielsa.

(Derby) : Roos; Keogh, Malone, Tomori, Bogle, Johnson, Lawrence, Holmes, Wilson, Mount, Nugent.
Manager : Frank Lampard.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leeds United vs Derby County
11/05/19 CHA Derby County 0-1 Leeds United
12/01/19 CHA Leeds United 2-0 Derby County
11/08/18 CHA Derby County 1-4 Leeds United
22/02/18 CHA Derby County 2-2 Leeds United
01/11/17 CHA Leeds United 1-2 Derby County
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
11/05/19 CHA Derby County 0-1 Leeds United
05/05/19 CHA Ipswich Town 3-2 Leeds United
28/04/19 CHA Leeds United 1-1 Aston Villa
22/04/19 CHA Brentford 2-0 Leeds United
19/04/19 CHA Leeds United 1-2 Wigan Athletic
  • 5 Laga Terakhir Derby County
11/05/19 CHA Derby County 0-1 Leeds United
05/05/19 CHA Derby County 3-1 West Bromwich
02/05/19 CHA Swansea City 1-1 Derby County
27/04/19 CHA Bristol City 0-2 Derby County
22/04/19 CHA Derby County 2-0 Queens Park

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here