Prediksi Leeds United vs Crewe Alexandra, Kecepatan Sayap Leeds Akan Jadi Kunci

0
162

Debatbola.com – Pagelaran Piala Liga yang dihelat di Britania Raya akan kembali menjadi sajian heboh tengah pekan ini. Pasalnya diperkirakan hampir semua partai akan tersaji dengan sangat sengit mengingat semua kasta satu dan dua di Inggris dipertemukan. Dalam hal ini, ajang Piala Liga ini diperkirakan akan seperti musim-musim yang lalu.

Sepertinya secara persaingan akan tak jauh beda dari sebelumnya, bahkan publik justru menilai daya saingnya akan kian meningkat. Wajar apabila publik menilai akan hal tersebut, lantaran para tim Inggris ini perlahan kekuatannya sudah hampir sama merata. Bahkan sekelas tim kecil pun kini di Inggris juga terdapat cukup banyak pemain bintang kenamaan.

Sepertinya laga Leeds United vs Crewe Alexandra ini juga akan bisa menghibur semua publik penikmat League Cup Inggris. Sepertinya hampir semua publik Britania Raya kini enggan mengalihkan pandangannya sembari menunggu partai Leeds kontra Crewe.

Diperkirakan partai Leeds United kontra Crewe akan berjalan alot lantaran kedua kubu mempunyai taktikal yang jauh berbeda. Leeds gemar melakukan permainan terbuka, sedangkan Crewe lebih sering menggunakan pola parkir bus. Maka dari itu, ini akan menjadi pertunjukkan yang sangat unik saat Leeds dan Crewe dipertemukan awal pekan ini. Bursa sbobet menjadwalkan partai Leeds kontra Crewe ini akan dihelat Rabu 25 Agustus 2021 pukul 01.45 WIB live.

Leeds United Andalkan Kecepatan Sayapnya

Mengulas lengkap mengenai kubu Leeds, tentunya tim ini mempunyai pola permainan yang sangat identik. Tak banyak klub yang bisa menemukan pakem permainan seperti Leeds United musim ini. Hal tersebut dikarenakan formasi yang diterapkan oleh Leeds musim ini sangatlah nyentrik yakni 3-3-3-1.

Keunikan dalam formasi ini tentunya semakin membuat lawannya sulit menebak perihal strategi apa yang diterapkan Leeds. Diperkirakan pada laga Leeds United vs Crewe Alexandra nanti akan menjadi ajang pembuktian bagi para winger tuan rumah. Pasalnya Leeds United musim ini kembali menitik-beratkan tumpuan utamanya yakni di posisi winger. Leeds lagi dan lagi harus mengandalkan kecepatan pemain sayapnya seperti musim-musim sebelumnya.

Ada dua pemain cepat di posisi winger yang agaknya akan bersinar saat kontra Crewe. Kedua winger tersebut yaitu Raphinha dan Harrison yang diperkirakan akan diturunkan sejak menit awal saat jumpa Crewe. Kecepatan kedua sayap Leeds ini sepertinya akan cukup membuat kerepotan barisan belakang Crewe Alexandra.

Crewe Alexandra Diperkirakan Akan Tampil Parkir Bus

Sedangkan kubu Crewe Alexandra diperkirakan akan sangat menyadari bahwa timnya secara kualitas masih dibawah Leeds. Maka dari itu, kemungkinannya akan sangat kecil bagi Crewe untuk memainkan sepakbola menyerang. Diperkirakan kubu Crewe akan tak jauh beda tampil seperti biasanya yakni andalkan Parkir Bus dan sepakbola pragmatis.

Tentunya strategi ini dinilai cukup ampuh meredam kecepatan para sayap Leeds United nanti. Sepertinya Crewe Alexandra akan lebih bermain bertahan dan sesekali andalkan serangan balik cepat manfaatkan celah Leeds. Tak hanya itu, banyak publik yang memperkirakan bahwa kubu Crewe Alexandra akan tampil sangat berhati-hati terutama dalam bertahan. Walaupun memang betul adanya bahwa kubu Crewe kini sedang diselimuti tren buruk pada tiga partai terakhirnya.

Prediksi Skor Bola : Leeds United vs Crewe Alexandra 25 Agustus 2021

Menyinggung sedikit mengenai prediksi skor pertandingan League Cup, tentunya laga Leeds kontra Crewe akan lebih unggul tuan rumah. Pasalnya tuan rumah Leeds United dinilai lebih pengalaman secara permainan maupun mental bertanding. Oleh sebab itu, diperkirakan partai Leeds United vs Crewe Alexandra akan berakhir dengan skor 3 – 1 dan dimenangkan oleh tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here