Prediksi Leeds United vs Brentford

Debatbola.com – Sang pemuncak klasemen sementara Leeds United akan menjalani laga ke 4 Divisi Championship dengan menghadapi Brentford. Bermain di kandangnya Elland Road, menjadi sebuah kesempatan berharga untuk menjaga posisinya saat ini.

Leeds United yang sempat mengalami hasil kurang maksimal di laga kandang terakhirnya saat hadapi Nottingham Forest, tentu tidak ingin mengalami hal serupa. Mengingat bila sampai tertahan imbang kembali, jelas menjadi sebuah kerugian besar karena posisi dipuncak saat ini belum aman.

Sementara itu Brentford mengalami awal musim yang kurang meyakinkan, karena sempat kalah di laga perdana. Terlebih lagi di laga terakhir saat hadapi Hull, Brentford gagal memaksimalkan laga kandangnya karena harus puas bermain imbang 1-1.

Leeds United vs Brentford

  • Perbedaan Performa Kedua Tim

Leeds United memiliki perbedaan yang mencolok dengan lawannya Brentford di pekan ini. Hal ini sangat jelas terlihat dari catatan laga yang telah dijalani. Setidaknya dalam 5 laga terakhir ini Leeds United belum pernah terkalahkan, baik itu di Divisi Championship, League Cup dan di laga uji coba.

Sementara itu, Brentford dalam performa yang jauh lebih buruk karena dari 5 laga terakhir baru meraih satu kali kemenangan saja. Kemenangan sendiri diraih Brentford kala menghadapi Middlesbrough di laga kedua Divisi Championship.

Perbedaan dari segi performa, setidaknya bisa memberikan pengaruh besar pada pertemuan nanti. Dari hal ini kubu Leeds United berada sedikit lebih baik dari pada performa Brentford sejauh ini.

Leeds United vs Brentford

  • Leeds United Jauh Lebih Produktif

Performa yang baik dari Leeds United sangat ditunjang dengan sisi produktivitas yang cukup baik di awal musim ini. Total 6 gol telah sukses dimasukkan Leeds United, sementara Brentford saat ini baru bisa mencetak 2 gol saja, perbedaan mencolok tersebut semakin menguatkan jika Leeds United sangat di unggulkan oleh situs judi bola terpercaya untuk menang pada laga ini.

Pencapaian tersebut merupakan andil besar dari beberapa pemain Leeds United yang sangat menonjol di 3 laga awal musim ini. Pablo Hernandez dan Bamfrod menjadi pemain yang sangat berkontribusi besar bagi Leeds.

Terlebih bagi Bamford yang telah mengemas 3 gol dan menjadikannya menjadi pemain paling produktif di kubu Leeds United. Bahkan saat ini torehan gol dari Bamford masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak di Divisi Championship.

Leeds United vs Brentford

Di kubu Brentford urusan mencetak gol hanya melibatkan satu saja pemain, mengingat di musim ini baru mencetak 2 gol saja. Olie Watkins menjadi satu – satunya yang mampu mencetak gol di kubu Brentford, mengingat posisinya sendiri nyaris tak tergantikan di posisi target man.

  • Tim kandang Cenderung Selalu Menang

Berkaca pada catatan pertemuan kedua tim, tampaknya ada sebuah kecenderungan dimana setiap tim yang berstatus kandang bisa memperoleh kemenangan. Terlepas dari hasil imbang di musim lalu saat laga kandang Leeds, siklus ini selalu terjadi di beberapa musim sebelumnya.

Hal tersebut seakan menjadi gambaran jika banyaknya keunggulan dari Leeds United bakalan membuat laga nanti berakhir dengan kemenangan mutlak. Besar kemungkinan skor 2 – 0 bisa di kunci Leeds di kandangnya saat menjamu Brentford nanti.

Baca Juga : Prediksi Preston North End Vs Stoke City, Divisi Championship Inggris 22 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Leeds United vs Brentford :

(Leeds United) : Kiko Casilla; Douglas, Cooper, White, Pablo Hernandez, Klich, Forshaw, Dallas, Phillips, Harrison, Bamford.
Manager : Marcelo Bielsa.

(Brentford) : David Raya; Dalsgaard, Jansson, Jeanvier, Henry, Racic, Norgaard, Canos, Jensen, Watkins, Mbeumo.
Manager : Thomas Frank.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Leeds United vs Brentford
22/04/19 CHA Brentford 2-0 Leeds United
06/10/18 CHA Leeds United 1-1 Brentford
24/02/18 CHA Leeds United 1-0 Brentford
05/11/17 CHA Brentford 3-1 Leeds United
05/04/17 CHA Brentford 2-0 Leeds United
  • 5 Laga Terakhir Leeds United
17/08/19 CHA Wigan Athletic 0-2 Leeds United
14/08/19 LEC Salford City 0-3 Leeds United
10/08/19 CHA Leeds United 1-1 Nottingham Forest
04/08/19 CHA Bristol City 1-3 Leeds United
28/07/19 CLF Cagliari 1-1 Leeds United
  • 5 Laga Terakhir Brentford
17/08/19 CHA Brentford 1-1 Hull City
14/08/19 LEC Brentford 1-1P Cambridge United
10/08/19 CHA Middlesbrough 0-1 Brentford
03/08/19 CHA Brentford 0-1 Birmingham City
27/07/19 CLF Brentford 1-3 Bournemouth

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here